Ada apa dengan Kevin

411 28 4
                                    

Setelah dari rooftop Kevin langsung pulang menuju markas Scorpio. Kevin mengendarai motornya dengan kecepatan di atas rata-rata. Kevin tidak memperdulikan umpatan pengendara lain yang mengumpati dirinya.
    
Sekarang yang ia pikirkan hanyalah Qira, Qira dan Qira. Sesampainya di markas, Kevin menendang pintu dan membuang semua barang-barang yang ada di hadapannya.
     
"Eh si boss kenapa tuh? Kok jadi ngamuk-ngamuk gitu?" Heran anggota inti geng Scorpio. "Argh sialan Sialan sialan sialan. Gue ga mungkin suka sama dia. Bangsat Lo berdua," umpatnya.
    
Karena terbakar cemburu Kevin pergi menuju ruangan latihan khusus leader Scorpio. Kevin melampiaskan semuanya dengan memukul samsak hingga tangannya terluka dan mengeluarkan banyak darah.
      
"Ga mungkin gue suka sama dia kalau gue emang suka sama dia, itu artinya gue kalah sama bocil itu. Argh sialan bangsat gue ga mungkin suka sama dia. 
Eh pren kira kira si boss kenapa ya?
Gue juga penasaran.
Ga tau cuma tadi gue ngeliat dia ke rooftop~ Lio
Lah gimana ceritanya?
Jadi gini"...

Flashback on

"Hadeh bosen banget dah sama ni guru jelasinnya bikin gue mumet, keluh Lio. Au ah bolos aja" sambungnya. "Toilet bu"~ Kevin.
"Azeeekkk si boss kayaknya mau bolos tuh, kompak banget sama gue."
Lio pun maju dan meminta izin ke toilet.
"Toilet Bu udah ga tahan"~ Lio
"Silahkan Lio tapi jangan coba-coba untuk bolos. Azeeekkk akhirnya bisa bolos juga" kata Lio saat sudah berada di luar kelas. "Dih lagian bentar lagi juga balik ikut boss aja ah. Eh tapi itu si boss ngapain ke arah rooftop? Anjai si boss bolos ga ngajak ngajak. Dahlah mending gue langsung balik ke markas."

Flashback off.

     "Kira kira apa yang terjadi di rooftop ya? Penasaran gue sama si boss. Eh ngomong-ngomong si bocah kemana? Weh palingan lagi pepetin si Qira neklam. Anjai ngebet banget tuh bocah." Sedang asyik berbincang tiba tiba Kevin keluar dengan tangan yang diperban.
    
"Boss Lo itu kenapa dah" tanya brayen. "Hmm gue gpp. Oh iya vino sama Arkan mana? Si vino udah balik kalau Arkan lagi otw kesini. Hmm kalau Arkan datang suruh langsung ke kamar gue," katanya sambil berlalu pergi meninggalkan mereka.

Visual Kevin//Lucas nct

Transmigrasi EllaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang