ILWS 4

133 65 13
                                    

Hai assalamualaikum guyss

Maap yaa sekarang baru bisa up karna kemaren kemaren itu gak bisaa sekolah gitu jadii sekarang baru bisa up maaff yaa

Ywdahh kitaa lanjut bestiee gas kenn....

⚠jangan lupa di vote⚠

🍁HAPPY READING🍁

.

.

.

.

.

.

.

🍁🍁🍁🍁

Setelah gadis itu sampai dikamar kemudian dia merebahkan tubuhnya keatas kasur.

Hufttt helaan nafas zahwa karena dia capek dengan hari ini dimana hari pertama sekolah.

Setelah beberapa menit untuk tidur zahwa memutuskan untuk mandi.kemudian dia turun kebawa untuk makan malam.dia sedang halangan jadi tidak punya sholat.

Tuk
Tuk
Tuk
Tuk

Zahwa menuruni anak tangganya.kemudian ibunya menyuruh zahwa untuk segera duduk dan segera makan.

"Zahwa sini nak cepetan makan".suruh bundanya zahwa. karna melihat wajah zahwa yang sangat amt lelah.zahwa pun mengangguk dan memeulai untuk memakan makanannya.

Setelah acara makan malam selesai dia kembali ke kamar unthk melanjutkan tidurnya kembali.tapi sebelum tidur zahwa sempat berfikir.

"Ihh kok zahwa suka sama kak bintang kan nggak banget dia kan santri sedangkan zahwa hanya perempuan biasa.apa kak bintang merasakan apa yang zahwa rasakan?tapii masa sih kan santri gak boleh pacaran? Gimna nih zahwa gak boleh suka sama kak bintang kalo zahwa suka zahwa gak bisa berhentiinn perasaan ini!!pokoknya zahwa mulai sekarang gak boelh suka sama siapapun!!! BISSMILLAH."gerutu zahwa dalam hati dia sedang ribut dengan hati dan pikirannya.

"Arghhh knpaa sihhh zahwa mikirin kak bintang teruss!"frustasi zahwa.kpda pikiran diri nya sendiri,knpaa dia bisa memikirkan kak bintang?

Zahwa pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri dab segera menenggelamkan wajahnya kedalam mimpii.....

Skipp pagi pun tiba.

Sebelum adzan dikumandangkan zahwa bangun terlebih dahulu karna ingin melaksanakan sholat tahajudnya.

"Yaa allah maaf kan zahwa karna sudah memikirkan yang bukan mahram zahwa,zahwa juga gak tau kenapa zahwa memikirkan nya,,jika dia yang terbaik buat zahwa dekatkan lah kalo bukan jauhkannlah." (tapi kayaknya dia baik maka dekatkan lah zahwa hanya ingin dia ya allah maaff yaa kalo zahwa maksa soalnya kayak akhh ywdahlah karna jodoh gak ada yang tau,zahwa juga gak tau kedepannya gimana,,,jadii zahwa akan menjalankan yang terbaik,zahwa akan menerima apapun gimana nanti kedepannyaa karna takdir allah gak ada yang tau,jadii insyaallah zahwa akan melakukannya ikhlas karena-mu).Amiiinnnnn

I Love With SantriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang