ILWS 6

100 57 13
                                    

Hai assalamu'alaikum

🐣🐣🐣

Pagi hari pun tiba semua penghuni rumah terbangun. Berhubung sekarang hari minggu jadi bisa santai-santai dan menghabiskan waktu bersama keluarganya.

"Gimana siapa yang ceramahnya semalem?" Tanya andrian ayahnya zahwa.

"Itu loh yah,nak bintang, masyallah banget kan dia, kalau bunda sih pengen jadiin dia menantu kita pah" Jawab bunda sambil melirik lirik ke arah zahwa.

"Apaan sih bunda" Ucap zahwa memelas.

"Oh nak bintang, ceramah tentang apa dia?"

"Ceramah tentang doa apa saja yang dibaca ketika sujud"

"Oh iyah, ayah tau kalau itu"
"Hebat yaa dia"

"Ya sudah sekarang kita mau kemana nih masa di rumah terus gak ada healing-healing nya" Kata bunda zahwa

"Kalau zahwa sih pengen ke gramedia bunda pengen beli novell boleh yaa plisss" Ucap zahwa sambil nada mendayu, untuk merayu sangat ayah dan bundnya.

"Emang mau beli novel apalagi kan sudah banyak itu novel di rak kamu" Ucap meira (bundanya kalau kalian lupa)

"Ihh kan novel itu sekali baca bunda... Jadi segitu tuh gak cukup, lagian semuanya udah aku baca jadi ya pengen beli lagi"

"Ya sudah, yuk kita siap-siap dulu" Finally andrian, karena kan kapan lagi kita bisa bareng-bareng lagi.

"Yeayyy makasih pah" Seru zahwa kesenangan. Ialah kapan lagi dia ke Gramedia sama keluarganya, pasti nanti di bayarin sama ayahnya haha. Ayahnya pun cuma tersenyum karena melihat putrinya bahagia.

Semua keluarga tengah bersiap-siap untuk berhealing. Setelah bersiap siap semua kumpul didepan karena langsung otw gramedia. Setelah diperjalanan mereka bincang bincang, bernyanyi.

🌵🌵🌵

Setelah sampai ditempat tujuan mereka mengikuti langkah putrinya karena kalau putrinya dibelakang ntar ilang lagi.

Setelah sampai di toko gramedia, zahwa mencari novel yang dia mau. Dia pengen baca azzamine. Karena dia penasaran banget sama ceritanya jadi dia langsung cari ke gramedia.

Setelah mencari novel tersebut dia menunjukan kepada orang tuanya. Dan apa kata mereka?

"Satu doang gak mau 2,3 kek nanti kesini lagi, jadi sekalian aja sekarang belinya"kata andrian.

'Apa!! 2/3 sungguh. Serius ini aaaa lucu bangett' batin zahwa.

" Serius ini yah, ini satu aja seratus ribu loh emang gappa? "Tanya zahwa sambil gak percaya.

" Iyaa gapapa sekali kali ayah belanjain kamu, nanti kan kalau udah nikah beda lagi"ucap sang ayah

"Aaaa makasih ayah" Seru zahwa langsung memeluk sang ayah.

"Ya udah sana milih lagi"

Zahwa pun langsung pergi dan milih novel yang akan dibelinya lagi.

"Ish ayah apa-apaan sii, nanti kalau zahwa keterusan minta sama ayah gimana kalau ayah lagi gak punya uang" Omel sang bunda.

I Love With SantriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang