Hai assalamualaikum..
Aku up lagi nich yuk baca yukk..
Jangan lupa kasih vote yah..
Kalau ada saran tulisannya harus gini gitu,, komen biar aku bisa karena aku baru mulai hehe..
Mari kita lanjutt--->
.
.
.
.
.
.
.Hari ini berada di acara pentas seni. Semua murid dan santriwan santriwati berkumpul di lapangan basket karena panggungnya berada disana.
'Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh' -->Mc
'Waalaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh' jawab murid serentak.
'Baik anak anak kita sekarang akan melaksanakan acara pentas seni, sebelum kita membuka acara ini marilah kita berdoa terlebih dahulu, supaya acaranya lancar tanpa kendala, baik kepada bapak ruslan kami persilahkan' Ucap mc
'Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,, bissmillahirrahmanirrahim............
'Baik sekarang kita akan memberitahu kepada kalian semua bahwa kita disini mengadakan bazar disetiap masing masing kelas, kalau mau beli jangan lupa kasih bintang hhhaa' Mc
'Acara selanjutnya adalah pembacaan ayat kursi alquran disertai dengan sholawat yang akan di bacakan oleh ananda zahwa natasya anindya dan bintang khoirul azzam dari pesantren alfurqon,, kepadanya kami persilahkan'
"Heh kok zahwa sii" Kaget zahwa tiba tiba namanya dipanggil suruh membaca alquran sungguh.
"Kita nggak tau,, udah sana.." jawab bilqis.
"Malu tau mana sama kak bintang lagi"
"Udah gapapa sana pake niqob ini"
"Ish,, liat aja mc nanti zahwa grebeg" omel zahwa langsung menuju panggung.
'Aduhh ini gimana mana sama kak bintang lagi' batin zahwa yang sudah menaiki panggung. Sedangkan bintang sudah ada dipanggung dan duduk dikursi yang telah disediakan.
'Malu banget kalo zahwa salah bacaan' batin zahwa.
'Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh' ucap zahwa dan bintang.
'Waalaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh' jawab semuanya.
(Ini gambaran zahwa)
بسم الله رحمن رحيم
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love With Santri
Fiksi RemajaHaii🖑 ⚠Jangan lupa difollow⚠ Seorang perempuan biasa yang mencintai seorang santri yang ilmunya lebih tinggi daripada dia. ya dia ZAHWA NATASYA ANINDYA. Seorang perempuan cantik yang suka kpada santri itu,mungkin dari bnyak lelaki yang suka kepada...