Hai gusy
Maap yaa kalo kurang suka karna sya cuma gabut jadi sya inisiatip buat nyimpen cerita aja gitu
Ywdahh maksii ya yang udah baca dan vote juga
⚠jangan lupa difollow dan vote sebanyak banyaknya⚠
🍁HAPPY READING PREN🍁
. . . . . . .
(Anggap aja di pagi hari wkwk)
Disebuah rumah yang minimalis ada seorang gadis yang telah bangun sekitar pukul 03.52
Yaa dia adalah zahwa natasya dia sedang melaksanakan sholat tahajudnya.Dan beberapa menit kemudian Setelah melaksanakn sholat tahajud dia tidak tidur lagi karna bntar lagi waktunya adzan subuh,karna dia tidak tahu mau apa akhirnya dia memutuskan untuk tadarus al-qur'an sambil menunggu adzan subuh tiba.
Allahuakbar allahuakbar
Allahuakbar allahuakbarSetelah adzan subuh berkumandang barulah ia sholat subuh terlebih dahulu.setelah sholat subuh selesai zahwa kembali tadarus al-qur'an.setelah fajar mulai terlihat baru ia menyudahi tadarusnya.setelah itu ia masuk kamar mandi untuk mandi karna dia akan pergi ke sekolahnya.
Beberapa menit setelah ia mndi dia kembali ke meja rias untuk berdandan dan memakai hijabnya.setelah itu dia....
Tokk
Tokk
Tokk"Zahwa kamu sudah bangun nak"panggil meira kepda zahwa anaknya.
Zahwa mengahampiri pintu setelah itu ia membuka dan melihat ibundanya"sudah bu bntar lagi zahwa turun kebawah kok"jawab zahwa lembut.
"Yasudah jangan lama nanti ayah kamu marah kalo lama'" ucap bundanya.
"Siapp bundaa"tegas zahwa samabil hormat kepda ibunya itu.ibundanya terkekeh melihat sikap anaknya itu sambil menggeleng geleng kepala.
"Yasudah bunda tunggu dibawah"ucap bunda kemudian diangguki oleh zahwa dan menutup kembli pintu kamarnya itu.
Setelah semuanya siap zahwa turun kebawah untuk sarapan bersama keluarga kecilnya itu.
Tak
Tak
Tak
TakSemua atensi ruang makan itu teralihkan kepada orang yang sedang turun tangga itu.yaa dia zahwa anatasya.dia anak dari kedua orang tuanya itu.
Zahwa mndapat tatapan dri mereka bergerutu dalam hatinya "berdansa dan menari ikuti alunan lagu,semua mata pun kini hanya tertuju padaku".batin zahwa sambil menundukan kepalnya karna malu.
"Masyaallah anak bunda"ucap ibunya karna tertegun melihat anaknya itu.
"Anak ayah kali bund"ucap andrian yaa dia adalah ayahnya zahwa.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love With Santri
Teen FictionHaii🖑 ⚠Jangan lupa difollow⚠ Seorang perempuan biasa yang mencintai seorang santri yang ilmunya lebih tinggi daripada dia. ya dia ZAHWA NATASYA ANINDYA. Seorang perempuan cantik yang suka kpada santri itu,mungkin dari bnyak lelaki yang suka kepada...