Haii assalamualikum
Jangan lupa vote dan komen
Makasih..
~selamat membaca~
.
.
.
.
.
.
."Kita mau kemana kak?" Tanya zahwa ditengah perjalanan.
"Kemana yaa.. kamu mau kemana?" Tanya bintang balik.
"Ish kakak malah nanya balik" sebel zahwa.
"Hhaa udah tinggal jawab kamu mau kemana?" Jawab bintang dia terkekeh mendengar jawab zahwa yang nada ngambek.
"Katanya mau ngajak zahwa keluar tapi gak tau mau kemana gimana sih" ucap zahwa prustasi.
"Yaudah yaudah gimana kalau kita ke resto yang deket taman itu" ajak bintang.
"Bwolehh lima puluh lima puluh.." jawab zahwa dengan nada seperti yang di tiktok tiktok.
"Heh! Ngapain lima puluh lima puluh!" Bentak bintang tak sengaja.
Zahwa kaget bukan maen. Dia menunduk tidak berani menatap bintang sekarang.
"Maaf refleks lagian kamu ngapain pake ngucap lima puluh lima puluh segala. Kalau laki laki lain denger ucapan kamu tadi bahaya" ucap bintang lemah lembut.
Zahwa yang mendengar penjelasan bintang langsung melengo.
"Emang kenapa?" Tanya zahwa polos."Gapapa, pokoknya lain kali kalau mau ngomong itu translate dulu apa artinya jangan asal ngucap. Paham!" Jawab bintang.
Zahwa mengangguk mendengar peraturan dari bintang.
"Paham..." ucap zahwa."Permisi kak mau pesen apa?" Tanya pelayan resto itu.
"Kamu mau pesen apa?" Tanya bintang.
"Emm zahwa sii lagi pengen.. apayaa? Samain aja deh" jawab zahwa. Bintang melihat raut wajah zahwa serasa ingin mencubit karena gemas.
(apasi ya bahasa indonesianya greget gatau huaa)
Bintang menggeleng gelengkan kepala. Ada ada saja tingkah bocil ini.
"Hhaa, yakin samain gamau apa gitu?" Tanya bintang sekali lagi. Takut takut salah pesen kalau disamain."Iyaa apaa aja deh samain" jawab zahwa.
"Yaudah,, mas saya pesen frain fresh satu es capucinno satu es coklatnya satu" ucap bintang ke pelayan itu.
"Ada lagi kak?" Tanya nya.
"Kak! Kok dibilang samain malah beda beda" omel zahwa.
"Kan takut salah.. lagian kakak gatau apa yang kamu suka."
"Mas es coklatnya gajadi jadinya es capucinno dua ya mas" ralat bintang.
"Ohh iya mas.. kalau gitu saya permisi"
"Iyaa mas makasih"
"Udahh yaa maaff" ucap bintang.
"Iyaa, lagian kakak ngapain ngajak aku keluar?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love With Santri
Teen FictionHaii🖑 ⚠Jangan lupa difollow⚠ Seorang perempuan biasa yang mencintai seorang santri yang ilmunya lebih tinggi daripada dia. ya dia ZAHWA NATASYA ANINDYA. Seorang perempuan cantik yang suka kpada santri itu,mungkin dari bnyak lelaki yang suka kepada...