Hai kembali lagii
Gimana cerita kemarin?
⚠jangan lupa follow dan di vote⚠
Okee kita lanjut yahh yang kemarin....
🍁HAPPY READING🍁
.
.
.
.
.
.
.Minuman yang dibawa oleh gadis itu jatuh untung saja cemilannya dipegang oleh sahabatnya.
Siapa sihh gadis ituu?
"Astagfirullahh!!" Kaget gadiss itu sambil mengambil minuman yang jatuh itu.
Sedangkan lelaki itu hanya diam saja. Karna dia tak merasa bersalah tentu saja yang menabrak itu bukan dia tapi gadis itu.
"Ehh maaf tadi gak keliatan maaf yahh"ucap zahwa merasa bersalah,sambil menundukan kepalanya. Yaa diaa zahwa yang menabrak lelaki itu.
Tapii siapa lelaki itu apakah diaa?
Lelaki itu hanya mengangguk saja. Langsung berjalan pergi menuju lapangan basket.
(So' cool bnget gak si wkwk).
Sedangkan bilqis dan ghita hanya bengong tidak membantu zahwa yang jatuh.setelah sadar mereka langsung membantu temannya itu.
"Gimna sih kalian temen jatuh bukannya ditolongin malah bengong ajaa"sebel zahwa.ialah siapa juga yang gak kesel punya temen kek gitu.
"Hehe yaa maaf tadi i-itu..."jawab bilqis terbata bata.bisa bisanya zahwa gak sadar siapa yang ditabrak olehnya.
"Ywdah yukk kita ke lapangan keburu telat liatnya"potong zahwa.sambil berjalan menuju lapangan.sedangkan 2 orng itu jalan dibelakang zahwa sambil mengobrol asikk.
"Ghitt bisa bisanya dia gak sadar yang dia tabrak siapa"bisik bilqis kepada ghita.
"Iyaahh,tapi masa dia gak liat wajahnya sii"bisik ghita menjawab pertanyaan bilqis.
"Iyaa jugaa,tapi kalo dia liat wajahnya pasti salbrut gak sii ini malah diem aja berarti fikss dia gak liat"jawab bilqis penuh penekanan.
"Heh ayokk masuk kalian mau disitu terus"teriak zahwa kepada 2 orang itu.yaa sejak tadi sudah sampai ke lngan basket cumaa mereka gak sadar kalo udah nyampe.
Setelah masuk kelapangan basket itu,dan benar saja banyak cowok yang sedang latihan basket sebrlum dimulai.
Sambil melihat suasana lapangan mereka mencari tempat duduk yang nyaman.dan setelah itu mereka membuka cemilan yang merka beli untuk dimakan sambil melihat pertandingan itu.
Mereka duduk ditempat yang tidak jauh sama tas tas pemainn itu.karna mereka berinisiatif kalo mau memberi minum tidak jauh jauh.
(Helehhh bilang aja mau caperr bundd wkwk)
Disaat mereka sedang asik menonton dan mata zahwa terpikat pada seorang santri yang selalu memasukan bola kedalam ring.
. . . . . . .
Saat zahwa sedang asik menatap seorang lelaki, tiba tiba temen lelaki itu melihat zahwa yang sedang menatap lelaki itu,dan dia berbisik kepada lelaki yang di liatin oleh zahwa.zahwa seketika lngsung panik ketika temen lelaki itu langsung berbisik kepada lelaki itu,karna dia takut kalo temen lelaki itu berbicara yang enggak enggak. Dan...
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love With Santri
Teen FictionHaii🖑 ⚠Jangan lupa difollow⚠ Seorang perempuan biasa yang mencintai seorang santri yang ilmunya lebih tinggi daripada dia. ya dia ZAHWA NATASYA ANINDYA. Seorang perempuan cantik yang suka kpada santri itu,mungkin dari bnyak lelaki yang suka kepada...