Haii asslamualaikum semuanya
Aku up lagi nich jangan lupa dibaca yaa dan kasih vote juga
Makasih semuanya.
Mari kita lanjutt
🍁🍁🍁
'Permisi,permisi' ucap zahwa.
Zahwa tergelonjak kaget bukan mainn diaa sangat mengenali orang tersebut dia adalah......
"B-bunda" ucap zahwa pelan dia langsung mendekati bundanya dia mencoba untuk membangunkan sang bunda tapi beliau tidak bangun bangun. Dia menangis karena ketakutan akhirnya dia meminta bantuan ke orang orang sekitar untuk segera membawa bunda kerumah sakit.
"Bun bunda bagunnn... hiks bunda kenapa bisa gini bundaa" ucap zahwa disela sela tangisnya.
"Pak apa bapak tau bunda saya kenapa?" Tanya zahwa ke bapak yang ada didepannya.
"Saya kurang tau dek, tadi saya kebetulan lewat aja" jawab bapak itu.
"Yasudah sekarang cepet pak kerumah sakit"
"Iyaa dek"
Setelah sampai rumah sakit suster langsung membawa meira ke dalam ruangan. Sedangkan zahwa menunggu di luar sambil menghubungi ayahnya.
Ayah💗
Berdering....
Hallo ayahh assalamualaikum..
Waalaikumussalam.. iya sayang kenapa kok suara kamu kayak habis nangis ada apa?
Ayahh bunda kecelakaan sekaramg lagi dirumah sakitt zahwa takutt
Apa! Kok bisa? Yaudah zahwa tenang gak boleh takut masih ada allah sekarang zahwa berdoa sama allah semoga bunda tidak apa apa.
Zahwa gak tau ayah tadi zahwa habis pulang sekolah tiba tiba dijalan macet ada yang kecelakaan ternyata itu bunda zahwa gak tau kenapa bunda bisa kecelakaan.
Yasudah sekarang kamu berdoa.. ayah gak bisa kesana, sekarang ayah aja lagi meeting ayah cuma bisa bantu doa gapap kan sayang?
Iyaa ayahh gapapa kok, yaudah udah dulu ya dokternya udah keluar.
Iyaa nak kalo ada apa apa kabarin ayah ya assalamualaikum.
Iyaa waalaikumussalam.
Tutt
Panggilan berakhir.
"
Gimana dok keaadaan bunda zahwa?" Tanya zahwa kepada dokter.
"Bunda kamu baik tadi hanya pingsan insyaallah sebentar lagi akan siluman" jawab dokter.
"Yaudah kalo gitu zahwa boleh masuk?"
"Oh ya silahkan,, kalau begitu saya permisi dulu" ucap dokter itu.
"Makasih dok"
Setelah zahwa masuk ruangan bundanya dia langaung memeluk sang bunda.
"Bunda..bunda kok bisa kecelakaan? Bunda kenapa?" Tanya zahwa.
Setelah mengucapkan itu jari jari meira mulai bergerak. Zahwa senang karena bundanya sudah mulai sadar.
"Bunda..." panggil zahwa
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love With Santri
Teen FictionHaii🖑 ⚠Jangan lupa difollow⚠ Seorang perempuan biasa yang mencintai seorang santri yang ilmunya lebih tinggi daripada dia. ya dia ZAHWA NATASYA ANINDYA. Seorang perempuan cantik yang suka kpada santri itu,mungkin dari bnyak lelaki yang suka kepada...