ILWS 2

162 71 26
                                    

Hai guys 🖑

Maap yaa kemarin banyak yang typo karna gak tau lah😆😭

Gimna cerita kemarin?biasa aja yah? Yasudah, nanti bakalan ada part yang bikin salting para pembaca lohh😆

Kita lanjut yahh....

⚠jangan lupa di follow⚠

.

.

.

.

🍁HAPPY READING PREND🍁

.

.

.

.

Kringg
Kringg
Kringg

Bel istirahat berbunyi,,semua siswa langsung berlalulalang untuk menuju ke kantin karna disana selalu penuh kalo jam istirahat pertama.

Berbeda dengan kelas xii semua murid yang ada dikelas sana sudah ke kantin tapi tidak dengan orang bertiga itu,,yaa diaa bilqis,zahwa,ghita.

"Zahwaa ayolahh kita ke kantinn"ucap bilqis sambil merayu zahwa,karna zahwa tidak mau ke kantin karna sudah pasti penuh.

"Iyaa masa baru masuk sekolah gak ke kantin kan gak seru bangett"sambung ghita karna lapar juga.

Karna zahwa tidak tega dengan sahabatnya kelaperan zahwa memutuskan untuk pergi ke kantin bersamanya.

"Emm...yasudah yokk ke kantin"ucap zahwa langsung di gandeng oleh sahabatnya itu.

"Yeyyy kitaa ke kantinn bisa ketemu bi ijah lagiii"ucap bilqis,yaa dia selalu akrab dengan siapa pun,,terutama bi ijah pemilik warung itu.

. . . . . .

Sampai dikantin yang luas.dan banyak orang yang lagi bercanda tawa bersama teman temannya yang lain. Ada yang ngebucin ada yang makan juga pastinya wkwk.

 Ada yang ngebucin ada yang makan juga pastinya wkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggap saja sudah banyak murid wkwk)

"Akhirnya..setelah satu bulan gak ke kantin bisa ke kantin juga"ucap bilqis sambil menatap kagum ruangan itu

"Kayak gak pernah ke kantin ajaa"sindir ghita karna ngeri liat muka bilqis.

"Ihh kan ini baru masuk sekolah siapa sih yang gak kangen suasana kantin sekolah"jawab bilqis kesal dengan ghita.

"Yasudah ayok kita duduk dimna?katanya mau makan?"Sahut zahwa karna ia tidak suka keributan.zahwa sambil melirik kemana mana mencari tempat yang kosong.

I Love With SantriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang