ILWS 10

100 46 15
                                    

Haii assalamualaikum

Aku up lagi jangan lupa baca ya..

Mari kita lanjut...

☆☆☆

Pagi hari tiba.
Setelah semua beres zahwa langsung keluar kamar untuk sarapan bersama bundanya.

"Pagii bundaa!" Teriak zahwa

"Astagfurullah,kamu ini bikin bunda jantungan aja" omel meira.

"Hehe maaf bundaa" ucap zahwa cengengesan.

"Cepet sarapan dah siang tuh liat jam"

"Ish bunda kenapa sih marah marah mulu" sebel zahwa

"Lagian kamu sendiri yang mulai"

"Zahwa kan udah minta maaf bun"

"Iya iya cepet makan, tuh bunda udah bikinin kue buat temen kamu"

"Iyaa makasih bundaakuuu"

♡♡♡

Setelah acara makan zahwa berpamitan untuk pergi ke sekolah. Dia sedang menunggu angkutan umum lewat kemudian dia naik.

Saat ditengah perjalanan dia melihat seseorang yang sekilas mirip dengan ayahnya.ia langsung menajamkan penglihatannya. Tapi mengapa dia menggendong seorang anak kecil dan disebelahnya juga ada perempuan?

Zahwa berpikiran yang negatif. Tapi dia menepis pikiran itu lagian juga ayahnya kan lagi diluar negeri. Zahwa membuang nafasnya kasar.

Setelah sampai disekolah dia langsung masuk ke dalam kelas. Lalu menyimpan tasnya dan dia melamun.

'Apakah itu ayah? Atau hanya penglihatan aku saja?'

"DORR!!" Pikiran zahwa membuyat kala teriakan orang itu yang tak lain bilqis dasar.

"Apaan sii bikin orang kaget aja" gerutu zahwa.

"Ya maaf lagian masih pagi udah melamun aja.. kenapa hm?" Tanya bilqis.

"Gapapa, oh iyaa" ucap zahwa langsung mengeluarkan sesuatu dari tasnya.

"Ini buat kamu dari bunda" sambung zahwa memberikan kue yang tadi bundanya buat untuk temen temennya.

"Aaaa makasihh zahwa mcuah" pekik bilqis langsung mengecup pipi zahwa.

"Ih apaan sih cium cium segala" geli zahwa langsung mengelap nekas ciuman bilqis

"Dih biarinn we"

"Tumben ghita belum kesini"

"Iya gatau tadi sih aku jemput suruh duluan aja,, kayaknya belum mandi atau sarapan" jawab bilqis yang kebetulan rumahnya deket sama ghita

"Dasar anak itu"

"Assalamualaikum teman temann akuuuhh" teriakan ghita yang baru datang.

"Tuh orangnya baru datang."

"Jawab dulu salamnya bilqis" tegur ghita

"Oh iya,,waalaikumussalam"

"Nih buat kamu dari bundanya zahwa"

"Aaa makasihh"

Kring kring kring

Bel berbunyi semua murid harus masuk ke dalam kelasnya kalau tidak nanti dapet hukuman.

'Assalamualaikum... pagi anak anak' sapa bu lingga. Guru mapel fiqih.

'Waalaikumussalam.. pagi buu'

'Baiklah anak anak sekarang kita akan membahas tentang thoharah, ada yang tau penjelasan thoharah?' Tanya bu lingga. Tidak ada yang menjawab mungkin mereka lupa karena sudah lama bgt.

I Love With SantriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang