Haii assalamualaikum...
Aku update nihhh jangan lupa kasih vote yaahh...
~selamat membaca~
.
.
.
.
.
.
.
."Assalamualaikum bundaa" ucap zahwa diambang pintu.
"Waalaikumussalam" jawab meira.
"Bun diluar motor siapa?" Tanya zahwa.
"Oohh itu motor milik fatan" jawab meira.
'Nah kan bener!' Batin zahwa.
"Ngapain dia kesini bun?" Tanya zahwa tak selera bila dia kerumahnya.
"Stt gaboleh gitu. Lagi pula tujuan fatan kesini ingin silaturrahmi" jawab meira.
"Terus dianya kemana?"
"Lagi ke kamar mandi."
"Oohh.. dia tau gak kalau zahwa sama kak bintang lagi proses itu" tanya zahwa.
Dia tak sadar kalau fatan mendengar pembicaraan mereka berdua hanya saja dia sembunyi.
"Enggak dia gak tau kok. Tenang aja" jawab meira.
"Yaudah zahwa ke kamar dulu."
"Iyaaa"
Ditengah menuju kamar dia bertemu dengan fatan. Zahwa hanya mengasih bombastic side ayes.
'Permainan dimulai!' Batin fatan.
ºººº
Selama ada fatan dirumah. Zahwa tidak keluar kamar sama sekali.
"Aduhh bosen bangett"
"Yaudah zahwa tidur ajja"
"Ehh.. oh iyaa kok kak bintang gaada ngechat zahwa sii. Katanya mau mengenal diri zahwa kalau mau mengenal itu harus lebih deket bukan menjauh gimana siii" ketus zahwa.
"Yaudah deh akh gatau badmood"
"Iiii mood zahwa hari ini kenapa sih! Pengen ngelakuin apa tapi gatau apa! Paham gak sihh?!" Monolog zahwa kesel sama diri sendiri.
"Zahwa tuh pengen tidur tapi gak pengen! Trus zahwa hrus ngapain?"
"Zahwa live ig aja deh udah lama gak live" ide zahwa yang kebetulan muncul.
*siaran langsung....
'Hai temen temen' sapa zahwa kepada yang nonton.
Zahwa begitu asik dengan memilih filter sampai tiba tiba ada komen muncul.
Bintang. Khoirul azzam: udah sholat?
Zahwa yang melihat komen itu bukannya menjawab dia malah senyum senyum sendiri.
'Zahwa udah sholat kok' jawabnya ditengah tengah salting.
Bintang. Khoirul azzam: terus kenapa belum tidur?
'Zahwa itu lagi badmood tau! Mood zahwa lagi berantakan banget huuaa' ucap zahwa.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love With Santri
Teen FictionHaii🖑 ⚠Jangan lupa difollow⚠ Seorang perempuan biasa yang mencintai seorang santri yang ilmunya lebih tinggi daripada dia. ya dia ZAHWA NATASYA ANINDYA. Seorang perempuan cantik yang suka kpada santri itu,mungkin dari bnyak lelaki yang suka kepada...