IWI! IGI! ~ 8

664 57 2
                                    

Happy reading💜

Jangan lupa vote😗

*******


"Ada apa ini Yoora?"

Suara tuan Park mengalihkan fokus Yoongi dan Yoora.

"Tidak ada apa-apa appa"balas Yoora sambil tersenyum.

"Yasudah kalau begitu ayo masuk" ajak Bang Si-hyuk

Yoora berjalan masuk dan menatap sebentar ke arah Yoongi sambil menjulurkan lidahnya mengejek Yoongi.

Yoongi hanya menatap malas dan ikut masuk.

"Oiya paman Park, ini teman kami yang aku ceritakan tadi" ucap Namjoon setelah mereka sudah duduk di tempat masing-masing.

"Hyung perkenalkan dirimu" bisik Namjoon pada Yoongi

Tuan Park mengulurkan tangannya dan di sambut Yoongi.

"Yoongi" ucapnya singkat.

"Aku Park Seo-Jun, senang berkenalan dengan mu Yoongi" balas tuan Park yang hanya di angguki Yoongi.

"Paman, siapa bidadari di samping mu itu?"tanya Jimin yang sedari tadi mencuri-curi pandang ke arah Yoora.

"Wahhh Jimin kalau sudah melihat perempuan cantik, bersemangat sekali dia"ucap Taehyung yang langsung di sambut tawa oleh orang-orang di dalam ruangan.

"Bukannya kau juga sama seperti Jimin hyung?"celetuk Jungkook.

"Aisss anak ini" balas Taehyung

"Sudahlah, kalian itu maknae line sama saja, jika sudah melihat perempuan cantik langsung bersemangat" ucap j-hope yang di angguki para hyung line.

"Jadi ini adalah Yoora, anak paman yang ingin bertemu dengan kalian" jelas tuan Park sambil merangkul bahu Yoora.

"Haloo Yoora.."sapa anggota bangtan kecuali Yoongi.

"Haloo semuanya" balas Yoora

"Haii Yoora, aku Park Jimin, kau bisa memanggilku Jimin, atau jika ingin memanggil sayang juga tidak apa-apa" Jimin dengan cepat mengulurkan tangannya.

"Huuuu dasar international playboy" sorak member bangtan yang lain.

Tuan Park dan Bang Si-hyuk hanya tertawa melihatnya.

Yoora tertawa kecil dan menyambut uluran tangan Jimin. "Haloo, aku Park Yoora, kau bisa memanggilku Yoora"

"Kau sangat cantik"

"Terimakasih"balas Yoora sambil tersenyum.

"Sudah-sudah gantian aku yang ingin berkenalan" Jungkook langsung melepaskan jabatan tangan Yoora dan Jimin.

"Haii Yoora, aku Jungkook"

"Haloo, aku Yoora, senang berkenalan dengan mu"

"Haii cantik, aku Taehyung"

"Hai Yoora, perkenalkan aku Namjoon"

"Haii aku Jung Hoseok, kau bisa memanggilku j-hope, atau juga bisa hobi"

Dan sekarang giliran jin yang memperkenalkan diri.

"Haii, my name is Jin, I'm world wide handsome"

Yoora menyambut uluran tangan Jin dengan muka bingung.

I Want It! I Got It! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang