Happy reading..
Jangan lupa vote..
*******
Yoora sedikit menjauh dari member Bangtan disaat Jungwo menelpon nya.
"Ya halo oppa, ada apa?"
'Ha..haloo Yoora..' Suara Jungwo terdengar sedikit terbata-bata.
"Iya oppa?"
'Yoora sedang apa?'
"Yoora sedang menemani Yoongi syuting" Jawab Yoora.
"Ada apa oppa? Bukankah disana masih jam 3 dini hari?" Tanya Yoora.
'Oppa ingin memberitahu Yoora suatu hal, tapi Yoora tetap harus tenang ya setelah mendengar nya'
"Memberitahu apa oppa?" Tanya Yoora penasaran.
'Emm.. begini Yoora..'
'Jadi..'
'Yoora.. oppa harap Yoora bisa menerima ini semua'
"Aishh.. cepat katakan oppa! Jangan berbelit-belit seperti itu!" Kesal Yoora.
'Yoora.. Daehyun hyung sudah pergi..'
"Pergi? Pergi kemana? Ada perjalanan bisnis lagi?"
'Yoora.. Daehyun hyung pergi meninggalkan kita semua.. Dia pergi menyusul Aera..'
Yoora terdiam dan kemudian tertawa kecil, "Jangan bercanda! Kalian pasti ingin mengerjai ku kan? Dimana Daehyun oppa? Aku ingin berbicara"
'Yoora.. oppa tidak sedang bercanda!'
"Sudahlah, jika menelpon ku hanya untuk mengerjai ku lebih baik matikan saja!"
'Yoora!" Suara Jungwo mengeras di sebrang telpon membuat Yoora terdiam.
'Oppa tidak bercanda! Untuk apa oppa bercanda dengan hal seserius ini?!'
'Daehyun hyung kecelakaan saat menuju bandara.. Dan dokter tidak berhasil menyelamatkan nyawa nya hiks..' Tangis Daehyun seketika pecah.
Yoora terdiam dengan pandangan kosong, kembali mengingat percakapannya dengan Daehyun saat melakukan panggilan video.
'Iya sayang.. tunggu saja kejutan dari oppa nanti'
'Oppa tidak punya pacar, waktu oppa tidak cukup banyak untuk urusan seperti itu'
'Oppa ingin sekali bertemu dengan Aera'
'Yoora.. tolong berjanji pada oppa untuk selalu bahagia, karna kebahagiaan Yoora adalah kebahagiaan oppa juga..'
'Oppa sangat menyayangi Yoora..'
Yoora memegang kepalanya yang terasa sangat pusing, pandangannya mengabur dan setelah itu ia tidak tau lagi apa yang terjadi.
'Yoora? Kau masih disitu? Apa kau baik-baik saja?' Tanya Daehyun khawatir karena tak mendapat balasan apapun dari Yoora.
*******
"YOORA?!!"
Member Bangtan seketika berlari menghampiri Yoora yang tiba-tiba tak sadarkan diri.
"Sayang.. Heii.. sayang bangun!!" Yoongi menepuk-nepuk pelan pipi Yoora mencoba membangunkan nya. Dengan cepat Yoongi menggendong Yoora dan menidurkannya di atas sofa.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want It! I Got It! [END]
Fiksi PenggemarI want it, I got it! Ya itulah sebuah prinsip hidup dari seorang gadis cantik asal Korea Selatan. 'Park Yoora' Di dalam hidupnya, Yoora tidak pernah mendapat penolakan dari siapapun, apa yang dia mau harus dia dapatkan. Ditambah lagi Yoora adalah a...