Happy reading..
Jangan lupa vote..
*******
"Kenapa kau sangat cantik sih?"
'Haha oppa, kau ini ada-ada saja, memang benar ya kata Yoora kalau kau ini pandai merayu wanita' Hana terlihat terkekeh kecil.
Saat ini Jimin sedang fokus menatap wajah Hana di layar ponselnya. Jimin berhasil sedikit demi sedikit meyakinkan Hana, dan sekarang mereka semakin dekat.
Mata Jimin membulat mendengar ucapan Hana, "Apa? Wahh anak itu benar-benar, apalagi yang di katakan Yoora tentang ku?"
'Rahasia, tapi Yoora mengatakan yang baik-baik tentang oppa kok.. tenang saja' Hana tersenyum, senyum yang selalu menenangkan Jimin.
"Hana.. Apa kau ada waktu besok malam? Bagaimana kalau kita makan malam bersama?" Ajak Jimin.
'Oppa maafkan aku, bukan maksudku untuk menolak ajakan mu lagi— tapi besok aku akan pergi menemani Yoora.. Jadi aku rasa aku tidak bisa makan malam bersama mu' Hana menatap tak enak pada Jimin.
"Kau pergi dengan Yoora jam berapa? Sedikit terlambat makan malam sepertinya tidak masalah bagiku"
'Oppa, aku akan pergi ke Paris.. Yoora meminta kami menemani nya liburan, untuk saat ini Yoora sangat penting'
Raut wajah Jimin terlihat berubah setelah mendengar ucapan Hana.
'Ma-maksudku oppa juga penting, tapi Yoora sangat membutuhkan aku sebagai sahabatnya.. oppa bisa mengerti kan?'
"Aku mengerti, Yoora juga sudah seperti adikku dan ya kau benar— Untuk sekarang Yoora sangat penting, dia benar-benar membutuhkan liburan" Jimin tersenyum hangat pada Hana.
'Maaf oppa, bagaimana kalau makan malamnya setelah aku pulang nanti?'
"Baiklah aku setuju" Balas Jimin dengan berat hati.
'Oppa, kalau begitu aku tutup dulu ya? Aku harus menyiapkan barang-barang untuk pergi besok'
Jimin mendesah kecewa setelah Hana menutup panggilan video mereka, lagi-lagi ia gagal mengajak Hana pergi berdua. Dengan langkah malas, Jimin melangkah keluar dari studionya menuju ruangan dimana member bangtan biasa berkumpul.
"Hyung" Panggil Jimin pada Yoongi yang tiduran di sofa sambil memainkan ponsel.
"Hm?"
"Yoora benar ingin pergi liburan bersama sahabat-sahabatnya?"
"Iya, kau tau darimana? Dari Hana?"
"Hmm"
"Loh? Yoora sudah mau keluar rumah hyung?" Tanya Taehyung yang sedari tadi menyimak percakapan Jimin dan Yoongi.
"Ya begitulah, keadaan nya sudah jauh lebih baik sekarang" Jawab Yoongi.
"Syukurlah, semoga saja setelah Yoora pulang liburan kita sudah bisa mendengar kembali celotehan Yoora yang memenuhi seisi ruangan" Ucap Namjoon yang di ikuti kekehan geli member yang lain.
"Iya, aku juga sudah sangat rindu rebutan mainan dengan Yoora" Tambah Jungkook.
"Lalu kau? Ada apa denganmu jiminah? Saat masuk tadi wajahmu kelihatan kesal? Atau sedih?" Tanya Jin.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want It! I Got It! [END]
Hayran KurguI want it, I got it! Ya itulah sebuah prinsip hidup dari seorang gadis cantik asal Korea Selatan. 'Park Yoora' Di dalam hidupnya, Yoora tidak pernah mendapat penolakan dari siapapun, apa yang dia mau harus dia dapatkan. Ditambah lagi Yoora adalah a...