Happy reading💜
Jangan lupa vote😗
*******
Yoora memasuk mansion dengan kening yang mengernyit. Mengapa mansion sepertinya sangat ramai, pikirnya. Yoora terus berjalan ke arah ruang keluarga, matanya melebar begitu melihat seseorang yang mengobrol bersama kedua orang tuanya.
"DAEHYUN OPPA!!!!" Pekik Yoora kuat, dan langsung saja Yoora menubrukkan tubuh nya pada lelaki tersebut.
"Yoora rindu sekali pada Daehyun oppa!!"
"Oppa juga sangat rindu pada Yoora, kenapa adikku ini semakin cantik saja sih?"
"Sudah punya kekasih itu adikmu" Celetuk tuan Park.
"Oh benarkah?" Tanya Daehyun.
Yoora melepaskan pelukannya dan menatap Daehyun, "Tidak, eh maksudnya belum jadi kekasih" Yoora menunjukkan cengiran nya.
"Sepertinya oppa tertinggal banyak cerita" Ucap Daehyun.
"Oppa sih tidak datang-datang menemui Yoora"
"Oppa sedang banyak pekerjaan, maaf yaa.. sebagai permintaan maaf, oppa akan menghabiskan waktu selama seminggu untuk Yoora"
"SERIUS??!"
"Iyaa adikku" Daehyun mengacak-acak rambut Yoora.
"Oppa! aku baru saja dari salon, jangan merusak rambutku!" Yoora memanyunkan bibirnya sambil merapikan rambutnya.
"Maaf-maaf, nanti oppa temani ke salon lagi"
Tuan dan nyonya Park hanya tersenyum melihat pemandangan di depannya. Kim Daehyun adalah anak dari kakak perempuan Tuan Park, saat ulang tahun Yoora Daehyun tidak bisa hadir karna disibukkan oleh pekerjaan nya.
Daehyun sangat menyayangi Yoora, Daehyun sudah menganggap Yoora seperti adik kandungnya sendiri, Jika saja adik perempuan nya masih ada mungkin akan seumuran dengan Yoora. Daehyun sangat suka memanjakan Yoora, apapun yang diinginkan Yoora sebisa mungkin akan diturutinya. Jiwon, adiknya bahkan terkadang cemburu melihat kedekatan nya dengan Yoora.
Keberadaan Daehyun di mansion keluarga Park juga untuk Yoora, sebenarnya pekerjaan Daehyun sangat banyak, tapi karna Yoora yang merajuk sebab ia tak datang di pesta ulang tahunnya, jadinya ia akan meluangkan waktunya seminggu untuk menemani Yoora.
"Oppa benar hanya seminggu disini?" Tanya Yoora.
"Iya"
"Tidak bisa ditambah harinya?"
"Memangnya Yoora mau apa?"
"Yoora ingin berlibur bersama oppa" Yoora menatap Daehyun.
"1 minggu kan juga bisa berlibur, kalau ke Jeju bagaimana?" Yoora mengangguk setuju dengan ajakan Daehyun.
"Tapi besok temani aku berbelanja dulu ya" Pinta Yoora.
"Iya"
Setelah itu mereka mulai menghabiskan waktu dengan bertukar cerita. Tak lupa juga Yoora menceritakan kedekatannya dengan Yoongi, dan juga menceritakan liburan mereka yang hanya berdua.
"Kau benar-benar sudah memikirkan resiko jika dekat dengan idol?" Tanya Daehyun yang terdengar seperti kurang setuju dengan kedekatan Yoora dan Yoongi.
"Sudah, oppa tidak setuju ya jika aku dengan Yoongi?"
"Bukan tidak setuju, Yoongi itu kan seorang idol terkenal, penggemar nya ada dimana-mana. Oppa takut kau akan terkena masalah jika menjalin hubungan dengan nya. Dan juga, Yoongi pasti dekat dengan banyak idol wanita kan? Dan pasti ada satu atau dua penggemar nya yang menjodoh-jodohkan Yoongi dengan idol wanita. Kau tidak masalah dengan itu semua?" Daehyun menatap Yoora yang saat ini terdiam mendengar ucapan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want It! I Got It! [END]
ФанфикI want it, I got it! Ya itulah sebuah prinsip hidup dari seorang gadis cantik asal Korea Selatan. 'Park Yoora' Di dalam hidupnya, Yoora tidak pernah mendapat penolakan dari siapapun, apa yang dia mau harus dia dapatkan. Ditambah lagi Yoora adalah a...