Happy reading💜
Jangan lupa vote😗
*******
Seorang lelaki berjalan cepat ke arah mobilnya sambil sesekali melihat ke arah belakang.
"Dia tidak mengikuti ku kan?" Ucapnya pelan sambil melihat ke belakang.
Sesampainya di mobil yang di tuju dia langsung memasuki mobil dan menjalankan nya dengan cepat.
"Sial! Aku bahkan belum menghabiskan makanan ku!" Ucapnya kesal sambil memukul stir mobil pelan.
Lelaki tersebut adalah lelaki yang berada di cafe yang sama dengan Yoora.
Min Yoongi atau juga di kenal dengan nama panggung Suga.
Salah seorang anggota dari boy group terkenal di Korea Selatan yaitu BTS, ah mungkin tidak hanya di Korea Selatan, tapi di berbagi belahan bumi manapun mungkin mengenal BTS.
Bukan hanya anggota BTS, tapi dia juga seorang produser rekaman dan penulis lagu.
"Apa dia tadi mengenali ku ya? Dia army atau malah sasaeng?" Gumam Yoongi pelan.
Yoongi menghentikan mobilnya begitu sampai di sebuah gedung mewah, memarkirkan mobilnya di parkiran khusus dan berjalan masuk ke dalam gedung.
Yoongi membuka salah satu pintu dan langsung di sambut oleh suara gelak tawa dari dalam. Terdapat anggota BTS yang lain dan beberapa staff di dalamnya.
Melihat ada makanan di meja, Yoongi langsung mendudukkan diri dan mengambil makanan tanpa bertanya punya siapa.
"Hyung! Itukan punyaku!" Protes Jungkook anggota termuda BTS.
"Yasudah aku minta, tidak boleh?" Jawab Yoongi
"Sudah di makan baru bilang minta" gumam Jungkook pelan.
Anggota yang lain pun ikut mendudukkan diri bersama Yoongi.
"Lapar sekali kelihatan nya hyung" kata Namjoon yang sedari tadi memperhatikan Yoongi.
"Iya aku sangat lapar"
"Bukannya tadi kau bilang lagi berada di cafe? Kau tidak memesan apapun di cafe itu?" Tanya J-Hope yang ada di samping Yoongi.
"Aku sudah pesan, saat aku sedang makan ada seorang wanita yang menghampiri ku, aku takut dia mengenali ku atau bahkan mungkin dia sasaeng, jadi aku langsung pergi tanpa menghabiskan makanan ku" jelas Yoongi
"Hah? Sasaeng? Kau tidak apa-apa hyung?" Tanya Taehyung
"Kan ku bilang mungkin, belum tentu juga dia sasaeng"
"Bagaimana wajahnya hyung? Apakah dia cantik?" Tanya Jimin dengan raut wajah penasaran.
"Yakk kau international playboy! Apa di pikiran mu hanya ada wanita cantik saja?!"
Balasan Yoongi membuat yang ada di dalam ruangan tertawa. Sampai suara seseorang menghentikan tawa mereka.
"Yoongi hyung dari tadi bercerita tapi tangannya tidak berhenti mengambil makanan, dan sekarang makanan ku habis!" Kata Jungkook sambil memanyunkan bibirnya.
"Nanti ku ganti! Sekalian bersama toko makanan nya ku belikan untukmu" jawab Yoongi santai
"Kau serius hyung?" Tanya Jungkook dengan muka bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want It! I Got It! [END]
FanficI want it, I got it! Ya itulah sebuah prinsip hidup dari seorang gadis cantik asal Korea Selatan. 'Park Yoora' Di dalam hidupnya, Yoora tidak pernah mendapat penolakan dari siapapun, apa yang dia mau harus dia dapatkan. Ditambah lagi Yoora adalah a...