Happy reading
Jangan lupa vote..*******
"Sayang, nanti berhenti sebentar di toko kue itu ya" Pinta Yoora pada Yoongi yang sedang menyetir.
"Iya"
Yoongi menghentikan mobilnya di depan toko kue, dan mengeluarkan dompetnya.
"Sayang! Hei.. ini bayar pakai ini saja" Panggil Yoongi pada Yoora yang sudah membuka pintu mobil sambil mengeluarkan 1 kartu kredit dari dalam dompetnya.
"Tidak usah, aku masih punya uang sendiri sayang" Balas Yoora kemudian langsung keluar dari dalam mobil.
Yoongi hanya menggelengkan kepala melihat Yoora, kekasihnya memang beda dari wanita-wanita lain.
"Sudah?" Tanya Yoongi begitu Yoora memasuki mobil membawa beberapa bungkus kue di tangannya.
"Sudah"
"Banyak sekali?" Yoongi kembali menjalankan mobilnya.
"Nanti pasti ada staff seperti kemarin kan? Tidak mungkin kita tidak berbagi pada mereka"
Yoongi tersenyum mendengarnya, ini salah satu sifat Yoora yang membuatnya jatuh cinta. Yoora itu tidak hanya memikirkan dirinya sendiri, tapi juga perduli pada orang-orang di sekelilingnya.
Hari ini Yoora kembali menemani Yoongi latihan, paginya mereka akan ke bighit terlebih dahulu, lalu siangnya baru akan latihan bersama Psy.
Begitu sampai, mereka langsung menuju ruang latihan. Dan disambut oleh beberapa staff disana.
"Wahh Yoora apa ini, tidak perlu repot-repot" Ucap seorang staff wanita begitu Yoora memberikan kue yang di belinya tadi.
"Tidak repot kok eonni, tadi kebetulan melewati toko kue" Jawab Yoora.
"Terimakasih banyak"
"Sama-sama eonni"
"Aku menunggu di sana ya" Yoora menepuk pelan pundak Yoongi.
"Iya"
Staff terlihat penasaran dengan hubungan keduanya, ingin bertanya tapi mereka tidak ingin mencampuri urusan pribadi idol mereka.
Yoongi mulai berlatih mengulang gerakan kemarin.
"Tampan sekali" Gumam Yoora ketika Yoongi mengikat sebagian rambutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want It! I Got It! [END]
FanfictionI want it, I got it! Ya itulah sebuah prinsip hidup dari seorang gadis cantik asal Korea Selatan. 'Park Yoora' Di dalam hidupnya, Yoora tidak pernah mendapat penolakan dari siapapun, apa yang dia mau harus dia dapatkan. Ditambah lagi Yoora adalah a...