IWI! IGI! ~ 41

454 47 5
                                    

Happy reading..
Jangan lupa vote..



*******



Mendengar suara pintu terbuka membuat member Bangtan yang lain menoleh ke sumber suara, terlihat Yoongi yang melangkah masuk dengan lemas.

"Yoongi hyung! Apa kau sudah gila?! Kau benar-benar berselingkuh?!" Jimin berdiri dari duduknya.

"Jiminah, duduk!" Perintah Jin.

"Hyung! Lihat Yoongi hyung! Dia bahkan seperti tidak merasa bersalah sudah membuat Yoora menangis!"

"Tenanglah Jimin" Ucap Namjoon.

"Aku tidak menyangka kau sejahat itu pada Yoora, ku kira kau benar-benar mencintainya" Sinis Jimin.

"Lalu kau mau apa? Kau mau menghajar ku?" Balas Yoongi santai.

Jimin bergerak maju ingin mendekati Yoongi namun ditahan Taehyung, "Jiminah! Tidak bisakah kau tenang?"

Jimin menghempaskan tubuhnya ke sofa sambil terus menatap Yoongi dengan sinis.

"Ada apa ini Yoongi? Bisa kau jelaskan?" Tanya Jin.

Yoongi mengacak rambutnya, "Kalian percaya kalau aku mengkhianati Yoora? Sedangkan kalian tau kalau aku sangat mencintainya"

"Lalu apa yang terjadi pada Yoora? Hana menelpon Jimin, katanya Yoora menangis dan berkata kalau kau berselingkuh" Ucap Jin.

"Yoora salah paham hyung" Yoongi menjelaskan semuanya yang terjadi di dalam studio.

"Jelaskan lah semuanya pada Yoora.."

"Aku bahkan tidak yakin dia akan mempercayai ku atau tidak" Yoongi mengusap kasar wajahnya, bukan hanya Yoora, Yoongi juga terlihat sangat hancur sekarang.

"Setidaknya kau sudah berusaha menjelaskan hyung" Ucap J-hope.

Ceklek..

Pintu terbuka menampilkan manager mereka yang terlihat berjalan masuk.

"Hyung.. bolehkah aku izin untuk pergi sebentar?" Tanya Yoongi.

"Tidak bisa Yoongi, jadwal kalian sangat padat, ditambah lagi kau juga sempat izin kemarin. Jadi maaf, tidak bisa" Jawab Sejin.

"Hyung, aku mohon.. sebentar saja.." Pinta Yoongi.

"Maaf Yoongi, tapi tidak bisa.. setelah semua jadwal kalian selesai kau bisa mengambil cuti libur panjang" Sejin menatap tak enak ke arah Yoongi.

Yoongi tak menjawab dan hanya menyandarkan tubuhnya dengan mata terpejam, Namjoon yang ada di sampingnya menepuk-nepuk pelan pundaknya mencoba menguatkan hyung nya tersebut.

"Kalau begitu aku permisi ke studio dulu" Yoongi beranjak dan melangkah pergi meninggalkan ruangan.


*******



"Aku akan memanggil Yoora terlebih dahulu" Nyonya Park beranjak dari ruang makan menuju kamar anaknya.

Tok..
Tok..
Tok..

"Yoora? Sayang ayo sarapan dulu, appa sudah menunggu di ruang makan nak" Panggil nyonya Park.

I Want It! I Got It! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang