Happy reading💜
Jangan lupa vote😗
*******
Yoora memasuki kamarnya dengan langkah kesal. Menaruh tasnya di atas meja dan membanting tubuhnya di atas kasur.
"Hahhh!!!" Yoora menghela nafas kasar ketika melihat pesan nya hanya di baca tanpa mendapat balasan dari Yoongi. Telpon nya juga tidak mendapat jawaban sedari tadi.
Yoora terdiam menatap langit-langit kamarnya, "Yoongi cemburu?" Gumamnya pelan.
"Apa itu artinya Yoongi juga memiliki perasaan yang sama seperti ku?"
Tok..
Tok..
Tok..
Lamunan Yoora terhenti ketika pintu kamarnya di ketuk. Yoora berjalan membukakan pintu.
"Bibi? Ada apa?" Tanya Yoora ketika melihat bibi Jung di depan kamarnya.
"Saya di suruh tuan untuk memanggil nona" Jawab bibi Jung.
"Ah baiklah, ayo kita turun" Yoora menutup pintu dan berjalan turun bersama bibi Jung.
"Ada apa appa?" Yoora mendudukkan dirinya di samping tuan Park.
"Kenapa cepat sekali pulang nya? Bukannya tadi kau berpamitan ingin menemui Yoongi?" Nyonya Park yang berjalan dari arah dapur bertanya pada Yoora.
"Yoongi sedang sibuk, jadi aku hanya mengantar makanan saja, tidak ingin mengganggu" Jawab Yoora.
"Bagaimana kabar Yoongi?" Tanya tuan Park.
"Kabarnya baik, mungkin"
"Mungkin?" Nyonya Park menatap bingung ke arah Yoora.
"Kau sedang ada masalah dengan Yoongi?" Tanya tuan Park.
"Hanya salah paham sedikit, sudahlah kenapa membahas Yoongi? Appa ada apa memanggil ku?" Yoora mengalihkan pembicaraan.
"Kau sibuk tidak beberapa hari kedepan?"
"Tidak appa, kenapa?"
"Bisa appa meminta bantuan padamu?"
"Tentu, katakan saja aku harus membantu apa"
"Begini nak, seharusnya besok kunjungan appa ke Daegu untuk mengecek pembangunan hotel baru. Tapi tiba-tiba saja appa mendapat kabar bahwa perusahaan cabang yang ada di Jerman mengalami sedikit masalah. Appa harus pergi ke sana sore nanti, Jadi bisa appa minta tolong agar kau menggantikan appa pergi ke Daegu?" Tuan Park menatap penuh harap pada Yoora.
"Berapa hari?"
"Hanya 2 hari, tapi jika kau ingin berlibur disana dulu juga tidak apa-apa" Jawab tuan Park.
"Baiklah, aku akan pergi dengan paman Choi kan?" Tanya Yoora.
"Iya"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want It! I Got It! [END]
FanfictionI want it, I got it! Ya itulah sebuah prinsip hidup dari seorang gadis cantik asal Korea Selatan. 'Park Yoora' Di dalam hidupnya, Yoora tidak pernah mendapat penolakan dari siapapun, apa yang dia mau harus dia dapatkan. Ditambah lagi Yoora adalah a...