Happy reading💜
Jangan lupa vote😗
*******
Sudah seminggu berlalu dari pertemuan Yoora dengan BTS.
Saat ini Yoora sedang berada di kamarnya, berguling-guling di atas kasur berusaha menghilangkan rasa bosan.
"Kenapa aku begitu merindukan Yoongi" gumamnya pelan.
"Sebenarnya aku benar-benar menyukainya atau hanya tertarik kepadanya?"
"Aishh entahlah, tapi untuk sekarang aku benar-benar merindukannya"
"Aku harus bagaimana? Mau menelpon tapi tidak mempunyai nomornya"
Sebenarnya Yoora ingin meminta nomor ponsel Yoongi dan lainnya, tapi karena waktu itu adalah pertemuan pertama mereka, jadi Yoora merasa tidak enak.
"Atau aku pergi ke perusahaan paman Si-hyuk saja ya?"
"Ah sepertinya itu pilihan yang bagus, baiklah aku akan bersiap-siap dulu"
*******
Pilihan Yoora jatuh pada crop top berwana hitam dan celana pendek berwarna putih.
Yoora segera bergegas ke bawah dan meminta paman Choi untuk mengantar nya.
"Appa dan eomma kapan kembali, paman?"tanya Yoora pada paman Choi
"Sepertinya 2 hari lagi, kau tidak menelpon mereka?"
"Belum, mungkin nanti"
Ayah dan ibu Yoora sedang berada di Jepang untuk mengurus beberapa pekerjaan, mereka juga awalnya mengajak Yoora, tapi Yoora menolak.
"Paman, nanti berhenti sebentar di toko buah itu ya!"pintanya pada paman Choi.
Setelah Yoora membeli buah, mereka melanjutkan perjalan menuju gedung hybe.
"Paman akan menunggu disini"ucap paman Choi begitu Yoora ingin keluar dari dalam mobil."Tidak usah paman, nanti kau akan bosan jika menunggu disini"
"Tidak apa-apa, sudah tugas paman"
"Begini saja, paman pulang saja, nanti jika aku sudah selesai aku akan menelpon paman"
"Tapi--"
"Paman pulang saja, dahhh paman"Yoora memotong ucapan paman Choi dan bergegas masuk ke dalam gedung.
"Ck.. dasar anak itu" paman Choi berdecak pelan dan melajukan mobilnya meninggalkan gedung hybe.
"Oh sudah di jalan ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want It! I Got It! [END]
Fiksi PenggemarI want it, I got it! Ya itulah sebuah prinsip hidup dari seorang gadis cantik asal Korea Selatan. 'Park Yoora' Di dalam hidupnya, Yoora tidak pernah mendapat penolakan dari siapapun, apa yang dia mau harus dia dapatkan. Ditambah lagi Yoora adalah a...