IWI! IGI! ~ 17

627 53 6
                                    


Happy reading💜
Jangan lupa vote😗



*******


'Saeng-il chughahamnida~~! Saeng-il chughahamnida~~!'

'Saranghaneun Park Yoora~~'

'Saeng-il chughahamnida~~!

Terlihat BTS memasuki taman sambil menyanyikan lagu ulang tahun. Yoora menatap tak percaya ke arah depannya, sepertinya bukan hanya Yoora, tetapi Hana, Eunha dan Bitna yang juga terkejut dengan kedatangan BTS.

Bisa di lihat dari mulut Bitna yang menganga lebar, Dan bisa di pastikan air liur nya akan menetes jika Bitna tidak cepat-cepat menutup mulutnya.

"Ha-hana.. bisakah kau pegangi aku? Sepertinya aku akan pingsan" Dengan cepat Hana merangkul Eunha begitu mendengar gumaman nya.

"Kalian di sini?" Yoora menatap Bangtan dengan tatapan berbinar.

"Ya, kami disini untukmu" Jawab Namjoon dengan senyuman lebar yang membuat lesung pipinya terlihat.

"Selamat ulang tahun Yoora" Namjoon merentangkan tangannya, dan Yoora yang melihatnya dengan cepat masuk ke dalam pelukan Namjoon.

"Terimakasih Namjoon oppa"

"Yoora adikku yang cantik, Selamat ulang tahun ya" Kali ini Yoora beralih ke pelukan Seokjin, dan sedikit terkekeh geli mendengar ucapan Seokjin.

Satu persatu member Bangtan memberikan ucapan selamat pada Yoora disertai pelukan.

Sampai akhirnya saat ini Yoora berdiri di hadapan Yoongi yang memberikan senyuman tipis kepadanya. "Selamat ulang tahun untukmu, semoga kau selalu di kelilingi oleh kebaikan"

"Terimakasih Yoongi" Yoora menatap Yoongi dengan senyuman.

"Tidak ingin memberiku pelukan seperti yang lain?" Tanya Yoora dengan pelan.

Melihat Yoongi yang hanya diam, membuat Yoora mengangguk-anggukan kepalanya pelan sambil tersenyum tipis. Yoongi pasti tidak mau, pikirnya.

Baru saja ingin membalikkan badannya, tiba-tiba Yoora mengangkat kepalanya ketika mendengar suara pelan Yoongi.

"Kemari lah" Terlihat Yoongi yang merenggangkan sedikit tangannya.

Tanpa berlama-lama Yoora langsung masuk ke dalam pelukan Yoongi.

Nyaman.

Itulah yang dirasakan Yoora saat ini, rasanya Yoora tidak ingin melepaskannya.

"Bisakah aku mendapatkan pelukan mu lagi setelah ini, sesering mungkin" Dan tentu saja Yoora hanya berani mengucapkan kata tersebut di dalam hatinya.

"Sepertinya ada yang nyaman berada di dalam pelukan Yoongi hyung" Goda Jungkook yang membuat Yoora langsung melepaskan tangannya yang memeluk pinggang Yoongi.

"Yak Jungkook! Kau ini mengganggu saja!" Ucap Jimin sambil meninju pelan lengan Jungkook.

"Hahaha maaf, maafkan aku, silahkan di lanjutkan" Ucap Jungkook di sertai cengiran khasnya.

"Terimakasih untuk kalian semua yang sudah datang" Yoora mencoba mengalihkan pembicaraan dengan wajah yang masih menunduk malu.

"Sama-sama Yoora, Sekali lagi selamat ulang tahun dan ayo kita nikmati pestamu, jangan dengarkan Jungkook" Namjoon mewakili yang lainnya untuk menjawab.

"Ah iya, Bolehkah aku mengenalkan sahabat ku pada kalian? Mereka pasti akan sangat senang, karna mereka adalah army" Ucap Yoora.

"Woah benarkah? Ayo-ayo aku tidak sabar untuk berkenalan" Jawab Taehyung.

I Want It! I Got It! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang