-Eccedentesiast-

98 20 1
                                    



(29)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(29)











Plash……..!
Plash….!

Ryu dan Sebin mengabaikan kilatan kamera yang mengambil gambar mereka. Bahkan beberapa waktu lalu ada yang mengikuti keduanya sampai di depan apartemen..

“Apa ini tidak terlalu terburu-buru? Kau baru saja memulai pekerjaan itu dan sekarang kena skandal kencan?” cibir Sebin.

Ryu tertawa “Apa urusannya? Pekerjaan ya pekerjaan, kau kekasihku itu juga fakta. Aku tidak akan menyembunyikan apapun.. anggap sebagai bukti cintaku padamu..”

Pipi Sebin semburat merah mendengarkannya. Ia tahu lelaki itu serius dengan tindakannya. Ia yakin Ryu sudah berpikir jauh hari. Hal yang membuatnya selalu kagum karena tidak ada kebohongan dalam hubungan mereka selama ini.

“Mereka bisa saja mencelamu nanti..”

“Kehidupan ini milikku Sebin, aku berhak memutuskan apa yang baik untuk diriku. Memangnya mereka mau tanggungjawab kalau aku menderita? Tidak! Mereka hanya bisa bicara dan mencela. Aku hanya menawarkan -RyuS Fashion- bukan kehidupan pribadiku! Aku tidak pamer tentang kita.. aku hanya ingin menjalani hariku tanpa berusaha menyembunyikan hubungan kita. Aku tidak hidup untuk itu.. dan aku tidak akan mati hanya karena protesan tidak terima mereka..”

Sebin semakin terharu “Baiklah, karena ini hidup kita dan pilihan kita. Ayo kita jalani bersama.. aku akan terus memegang tanganmu apapun yang terjadi..”

“Euhm.. terimakasih..”




⌛-ħīŕāėŧĦ-⌛




Sang Agensi hampir memutuskan untuk debut group baru, melanjutkan proyek sebelumnya. Angin segar bagi Youngmin Kwangmin dan Dongjun. Namun kemudian mereka kembali dicemaskan oleh hal lain..

-RyuSang, pemilik RyuS Fashion adalah kekasih Lee Sebin, mantan model Sang Agensi. Hubungan keduanya terungkap setelah RyuS mengenalkan produk perdananya. RyuSang diketahui juga, merupakan Paman dari Yoo Donghae. Yang artinya, kedekatan Sebin dan Donghae selama ini tak lebih dari layaknya keponakan saja. Hal ini memicu pertanyaan tentang siapa RyuSang sebenarnya-

“Oh ayolah!! Mengapa semuanya semakin rumit?” Dongjun menggerutu.

“Sebaiknya memang masalah ini terselesaikan dulu, baru mengurusi debut kita” Kwangmin hanya mengutarakan pikirannya saja “berita itu akan kembali memicu penindasan Dongmin, jika sudah begini apa bisa kita melakukan debut tanpa peduli pada hal diluar sana?”

Youngmin setuju dengan adik kembarnya “Kurasa benar. Kita tidak akan berhasil jika masalah ini tidak mendapat titik terang. Bisa jadi kita hanya umpan dan korban pengalihan isu saja.. tidak debut dalam arti sebenarnya..”

HIRAETH ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang