"Mau lari kemana hm?" tanya Gus Fatih menghampiri Zahra.
"Mau mati." jawabnya singkat membuat Gus Fatih kaget.
"Ra?"
"Hmm?"
"Kamu suka saya?" tanya Gus Fatih sedikit dag dig dug.
"Tidak."
"Beneran ga suka saya?" tanya kembali lagi.
"Tidak." tetap dengan jawaban Zahra.
"Gus Fatih tau kan Matahari sama Bulan ga mungkin bersatu." ucap Zahra seraya memandangi langit yang masih siang.
"Terus?" ujar Gus Fatih sekilas menatap Zahra.
"Gus Fatih itu bagaikan Matahari, dan aku bulannya." ucap Zahra tersenyum.
"Maksudmu? Saya tidak faham Ra?" jawabnya jujur.
"Matahari memang terik, namun Gus Fatih lebih menarik, namun Zahra bagaikan Bulan yang jauh jauh mencari Matahati, namun masih ada Bintang." gumamnya
tersenyum."Maksudnya, Alfa matahari yang hilang kalau ada Bulan, Dan Bulannya itu kamu yang setiap hari tidak bertemu Matahati namun masih ada Bintang gitu?" tanya Gus Fatih dan langsung di angguki oleh Zahra.
"Ya pinter banget ci?"
"Kau tampan sekali Gus." ucapnya tersenyum membuat Fatih tak karuan.
"Saya memang masih menyukai Alfa, namun saya juga mencintai Gus Fatih. Rasa Zahra ke Alfa akan segera dihilangkan oleh Zahra, Zahra janji deh." ujar nya seraya tersenyum melihat ke arah Fatih.
"Mau menikah denganku?" tanya Fatih Was was
"Mau." jawabnya.
"Bener?"
"Iyaa Gus Fatih yang di idam idamkan cewe." cicitnya membuat keduanya tertawa.
"Melupakan masa lalu tidak semudah yang kau kira." batin Zahra.
"Namun akan ku usahakan seorang Zahra Zeavana Utami dengan Muhammad Alfatih Tharazzka."
ALHAMDULILLAH TAMAT.
INGAT KATA ZAHRA "MELUPAKAN MASA LALU TIDAK SEMUDAH YANG KAU KIRA."
Tersenyumlah untuk orang yang kau cintai selagi kau masih mencintainya, Kisah Cintaku dengan Zahra sangat sama percis. Namun Kisah Cinta antara Fatih dan Zahra sangat lah Indah.
Aku pernah di posisi Zeyra yang mencintai seseorang dalam diam, dan akhirnya aku memikih untuk melupakannya, Namun Zeyra sangatlah bersemangat untuk memilikinya.
Berjodoh atau tidak, Lauhul Mahfudz tetaplah pemenangnya.
089513190939 itu nomor aku, jika ingin mengechet atau ngga ingin curhat,silahkan chet saja,jangan segan segan untuk berteman.
Follow juga tik tok Saya. "fikaaaaau"
Yang pp nya hitam,nanti in syaa allah saya FollbackTerimakasih semuanya.
Wassalamuakaikum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dikala aku mencintaimu
Humor"Doa tahajud, bagaikan anak panah yang tepat mengenai sasaran. " -imam syafi'i