#Bertemu lagii

201 20 1
                                    

  "Tiada malam tanpa adanyah sosok bulan dan tidak ada sebuah kesulitan tanpa sebuah kemudahan"
-Zyera

Jam 06:00 Zyera bersiap siap untuk kesekolah bertemu dengan Alina,tak lupa Zyera pun memakai cadar yang berwarna hitam,ia sangat suka dengan warna hitam

Zyera pernah mencintai seseorang namun orang itu sudah meninggal sejak 3 tahun yang lalu,dan Zyera memutuskan untuk melupakannya,dan akhirnya ia melupakan masa lalunya

#Disekolah pov:

"Kay,ada si Zyera sama si Alina tuh." ucap Dhea kepada Kayla

"Yu kita samperin Dhe." ajaknya

Lalu mereka berdua pun menemui Zyera dan Alina

"Hai teroris." ucap Kayla kepada Zyera.

"NGOMONG APA LU HAH?"tanya Alina tak terima akan hinaan Kayla pada Zyera.

"Wes sloww neng." ucap Dhea pada Alina dengan sedikit senyumnya.

Lalu tiba tiba geng Faqih cs pun datang

"Wih Kay lagi ngapain lo." tanya Tio pada Kayla dengan tatapan manis yang ia berikan.

"Bukan urusan lo Tio." tegas Kayla dengan sinis.

"Eh cewe murahan ada di sini ges." ucap Faqih kepada Zyera dan memandangi ny dari atas sampe bawah.

"Maksud kamu apa ha?"Zyera pun tak terima akan hal itu.

"Cuihh so alim." sambung Wahe membuang ludah ke arah kanan.

"JANGAN SESEKALI LO BILANG KALO DIA ITU MURAHAN FAQIHH". Alina pun membuka suara dengan nada tegas and kesel.

Melihat Faqih sudah membuat Alina muak akan hal itu,namun Alina terus saja di luluhkan oleh hati Zyera,apakah hati Faqih pun akan ikut luluh?
Sepertinya tidak deh,tipe Faqih bukan yang kek Zyera

Lalu Faqih menyiram Alina dengan air minum yang di pegangnya

Byurrrrr

"WHYY BASAHH BEGOO." ucap Alina seraya melihat keadaan bajunya yang basah.

Zyera yang tak tahan akan kesabarannya itu langsung membuka suara "LO GA CAPE BULLY KITA TERUS HAH?LO JANGAN SO SOAN JADI PAHLAWAN DISINI LO GA AKAN PANTES MUHAMMAD FAQIH ALFATIH." sontak semua orang kaget dengan perkataan yang di keluarkan dari mulut Zyera langsung, ehh ehh sebentarr koo Źyera bisaa tauu nama panjang faqihh?? Kayaknya Zyera cari tau deh wkwkwk.

❤Alina pun tak menyangka bahwa sesabar apapun Zyera pasti ada kemarahan yang membara,ya itu salah satu titik terdalam yang dimiliki Zyera❤

"LO BERANI SAMA GUA HA?" ucap Faqih tak mau kalah.

  Lalu suara pecahan gelas pun terdengan menggama di telinga mereka semua,namun sosok lelaki itu adalahh.....

"kamu ga bisa sopan sedikit sama cewe?" tanya lelaki itu baik baik.

"Lo siapa hah?"sambung Rafka dengan mendekatinya.

"saya REYHAN REMANSYAH,sudah cukup jelas?"

"Oh jadi lo namanya Reyhan." ujar Wahe meremehkan seraya mengangguk angguk kepalanya.

"Saya ga suka kalian buly Zyera kayak gini." tegas Reyhan.

"NAH ZYERA UDAH PUNYA PAWANG,JADI LO GA USAH GANGGU GANGGU DIA FAQIH." sentak Alina tak terima jika Faqih terus saja membuli Zyera.

"Cuihh orang paham agama masa pacaran." jawab Faqih dingin lalu Faqih meninggalkan mereka semua.

"Qih tungguin,yu gas." ucap Wahe kepada kedua sahabatnya lalu mereka pun pergi mengejar Faqih ke dalam kelas.

"BANGSATT MEREKA SEMUA PERGI." ucap Kayla kepada Dhea lalu mereka berdua pun pergi.

❤❤jujur ya ges,saya lebih memilih Faqih sih,soalnya kan bisa aja Faqih hatinya luluh gara gara Zyera wkwk❤❤

Dikala aku mencintaimuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang