Di sebuah Unuversitas terdapat seorang laki-laki yang memiliki wajah yang tampan, putih, tinggi dan tegas. Akan tetapi memiliki sifat yang dingin/cool terhadap orang kecuali kepada sahabat dan keluarga nya.
Namanya adalah Raka Gibran Dirgantara dia adalah anak dari pengusaha yang memiliki beberapa cabang baik di dalam negeri maupun di luar Negeri. Siapa yang tidak mengenal perusahaan Dirgantara
Corp dimana perusahaan ini memiliki cabang hampir di seluruh Indonesia perusahaan ini dibangun oleh Papa Raka dari nol hingga sekarang.
Nama papa Raka adalah Dimas Dirgantara dan mama Raka memiliki Nama Yunita Putri Abiyan.
Kedua orang tua Raka juga bukan berasal dari orang sembarangan mereka juga keluarga yang dipandang di negeri ini.
Raka memiliki sahabat yang sama - sama anak Bem mereka sudah bersahabat dari jaman SMP hingg sekarang, Raka memiliki tiga sahabat namanya
Megan, Ares dan Adit
Mereka juga bukan orang sembarangan mereka berasal dari keluarga kaya juga akan tetapi memang tidak sesultan Raka.
Diantara ketiga sahabat Raka Megan memiliki sifat yang hampir mirip oleh Raka, akan tetapi tidak sedingin dan secuek Raka, sedangkan Ares dan Adit mereka memiliki sifat yang playboy terhadap semua perempuan, receh dan menghidupkan suasana di antara mereka, tapi jangan salah mereka juga bisa tegas dan serius di waktu- waktu tertentu.Di sebuah taman kampus terdapat perempuan yang sedang duduk bersama ketiga sahabatnya mereka adalah
Anindya putri Maheswari dia adalah seorang mahasiswi semester lima memiliki sifat dan sikap yang baik terhadap semua orang baik oleh keluarga, teman dan sahabat dan dia juga merupakan anak taekwondo di masa SMA nya kemarin.
Putri merupakan anak kedua dari dua bersaudara Abang putri sudah bekerja di kantor papa mereka sedangkan putri sendiri merupakan mahasiswa semester lima.
Abang Putri bernama Ando Putra Maheswari, umur nya 25 tahun. Ando memiliki hobi mengganggu ketenangan adiknya di rumah dia senang jika melihat adiknya menangis karena ulah dia akan dia akan marah apabila ada orang lain yang membuat adiknya menangis karena walaupun dia jail terhadap adiknya akan tetapi dia sangat menyayangi adiknya tersebut.
Dia memiliki sifat yang cool apabila berada di luar rumah tapi jika dia dirumah maka dia akan berubah menjadi orang yang mudah senyum dan ramah di rumah dan memiliki sifat manja terhadap orang tua nya.
Orang tua mereka bekerja, papanya merupakan Ceo di perusahaan milik keluarganya sedangkan mamanya memiliki butik yang terkenal. Akan tetapi walau mereka sibuk terhadap pekerjaan mereka masing-masing mereka masih menyayangi anak mereka dan menyempatkan waktu untuk kumpul keluarga setiap malam di ruang keluarga hanya untuk sekedar menceritakan kegiatan mereka sehari-hari .
Papanya bernama Bayu anggara Maheswari sedangkan mamanya bernama Ajeng Putri Maheswari nama mamanya dibelakang di tambah Maheswari semenjak menikah oleh Papanya putri dan Ando, dan sejak saat itu Ajeng resmi menjadi nyonya keluarga Maheswari.
Sahabatnya bernama Raya, Ochi dan Bunga. Dari ketiga sahabatnya ini hanya Ochi yang memiliki sifat dewasa dan tidak mudah emosi sedangkan yang lain mereka memiliki sifat kekanakan, dan jail kepada semua orang terutama terhadap teman satu kelas mereka akan tetapi putri tidak mempermasalahkan itu karena mereka telah menjadi sahabat dari mereka sekolah SMP.Sepertinya prolog nya cukup sampai disini nanti akan ada perubahan seiring berjalan nya waktu.
See you di next chapter selanjutnya...
Byee
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua BEM My Husband ( On Going )
Teen FictionJangan lupa follow ig author @yewietiya04 Menikah mendengar kata menikah itu sendiri sudah panas dingin sedangkan ini pernikahan di lakukan oleh anak kuliahan. Bagaimana kelanjutannya ikuti terus akun ini. Terima kasih Di sebuah Universitas yang ter...