Disebuah rumah terdapat seorang gadis cantik sedang tidur dalam kamar nya padahal sekarang jam sudah menunjukkan pukul 06:15 di mana dia masuk kuliah pukul 07:00 pagi.
Pada saat dia lagi asik di dunia mimpi tiba - tiba ada teriakan yang menggelegar di rumah nya
Adekkkkkkk bangun " teriak mamanya dari bawah. Namun yang dipanggil belum menunjukkan tanda - tanda dia akan bangun. Sedangkan dibawah mamanya sudah lelah memanggilnya.
Kemudian turun la seorang laki-laki yang telah memakai pakaian rapi bersiap untuk berangkat kekantor.
Kenapa ma?" tanya nya pada sang mama.
Itu adik kamu blm bangun padahal dia ada kelas pagi" jawab sang mama.
Yaudah ma biar abang yang bangunin " jawab sang anak yang merupakan anak pertamanya yang merupakan abang Putri.
Abang pun naik kembali ke lantai atas menuju kamar adiknya yang terletak didepan kamarnya.
Tok tok tok tok tok
Adekk bangun" panggil sang abang
Namun ditunggu belum ada tanda - tanda manusia yang berada di kamar itu akan keluar, akhirnya karena merasa tidak ada juga tanda - tanda adiknya keluar sang abang pun masuk ke kamar adik, hal pertama yang dilihatnya adalah keadaan kamar yang sunyi dikarenakan sang pemilik kamar masih berjelajah di alam bawah sadar nya dengan keadaan seluruh tubuh ditutupi oleh selimut.
Dek bangun ini udah siang" panggil sang abang, namun seperti nya sang putri tidur pun belum membuka matanya. Tiba - tiba muncul ide di otak sang Abang dikarenakan adiknya susah sekalia dibangunkan, dia berjalan ke arah kamar mandi untuk mengambil segayung air untuk membangunkan adik.
Tiba-tiba byurrrr
Maaf ya saya tidak tau bagaimana suara air yang disiram.
Sang putri tidur pun bangun tiba-tiba dengan suara yang nyaring
Banjirrrrrrrrrrrr, mama banjir kamar adek bocor" teriak sang adik
Sedangkan sang Kakak sudah tertawa puas melihat muka adiknya yang seperti orang bodoh. Setelah beberapa menit akhirnya dia sadar kalau sekarang kamarnya tidak banjir dan melihat sang kakak yang tertawa didepannya.
Kemudian dia berteriak kembali
Abannnnngggggg"teriak sang adik, sang kakak pun baru sadar dan berhenti tertawa.
Kenapa?" tanya sang kakak
Abang kan yang menyiram adek tadi?" jawab sang adik.
Iya, kenapa masalah?"jawab sang kakak.
Kok adek disiram bang?"tanya sang adik.
Salah kamu sendiri dari tadi dibangunin enggak bangun2" jawab sang kakak.
Kamua nggak mau siap2 ini udah hampir jam 07:00 bukan nya kamu ada kelas jam 07:00?" tanya sang kakak
Sedangkan si adik baru sadar kalau sekarang hampir jam 07:00.
Kenapa baru bilang sih bang, kan jadinya adek telat"! Kata sang adik.
Salah kamu sendiri dari tadi dibangunin nggak bangun2, udah bangun malah marah2" jawab sang kakak.
Akhirnya karena malas lagi berdebat oleh sang kakak dia langsung berlari menuju kekamar mandi, sedangkan sang kakak langsung turun ke bawah.
Skipp meja makan
Pa mau......."sebelum mamanya selesai bicara sudah lebih dahulu dipotong oleh suara sang anak yang berada di atas tangga.
Gooddd pagiiii semuanya, bertemu lagi dengan adekkk yang cantik" teriak seorang anak perempuan tersebut diatas tangga.
Sedangkan sang mama hanya melanjutkan kegiatannya untuk menyiapkan sarapan sang suami.
Hehehheeh maaf pa"jawab yang menimbulkan suara tadi. Sedangkan yang lain hanya tertawa kecil dan geleng- geleng kepala melihat kelakuan putri satu-satunya di keluarga ini.
Ketika sampai di meja makan dia langsung mengambil roti nya dan langsung di makan karena dia sudah sangat telat untuk kekampus.
Ma, pa, bang, adek berangakat duluan ya soalnya adek udah telat ini masuk kelas, yaudah adek duluan assalamualaikum" pamit nya, lalu menyalami mereka satu persatu yang ada di meja makan
Waalaikumsalam" jawab yang ada di meja makan.
Kemudian langsung menuju ke garasi dimana tempat mobilnya berada. Setelah mengeluarkan mobilnya kemudian teriak dari dalam mobil
Manggg asep bukain gerbangnya" teriaknya.
Siapp non"jawab pak asep yang selaku satpam di rumah ini dimana beliau telah bekerja disini selama hampir 15 tahun. Mobil pun keluar dari gerbang, tak lupa juga sang nona mengucapkan terima kasih ke pada satpam yang sudah membuka pintu gerbang.
Makasih mang"katanya.
Sama-sama non" jawab sang satpam.
Kemudian mobil melaju ke universitas yang dituju untuk masuk ke kelas yang telah telat.Untuk panggilan adek pun hanya orang-orang tertentu yang bisa memanggilnya adek bukan semua orang yang mengenalnya.
Itulah tingkah laku putri bungsu satu-satunya di keluarga Meheswari, selalu ada saja kelakuan-kelakuan yang di lakukan setiap harinya yang membuat mereka yang ada di rumah itu merasa bahagia dan terhibur oleh perilakunya, didalam rumah yang memiliki 2 lantai tersebut walaupun 2 lantai rumah itu tidak kalah oleh rumah-rumah yang lainnya yang berada di perumahan elit yang ada di jakarta ini.Seee youu di part selanjutnya.......
Banyak yang like dan coment semakin cepat pula sayaa update.....
Terima kasihhh 🙏
Jangan lupa masukkan di perpus kalian ya guysss
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua BEM My Husband ( On Going )
Teen FictionJangan lupa follow ig author @yewietiya04 Menikah mendengar kata menikah itu sendiri sudah panas dingin sedangkan ini pernikahan di lakukan oleh anak kuliahan. Bagaimana kelanjutannya ikuti terus akun ini. Terima kasih Di sebuah Universitas yang ter...