Maaf ya guys kalo slow update karena ini di ketik langsung dan langsung di upload jadi tergantung situasi dan kondisi ya guys, dan juga tergantung otak author yang kadang - kadang males mikir ini 😂😂
Semoga kalian suka cerita
Selamat membaca
Raka tiba di parkiran kampus, disana sudah terlihat teman - teman nya yang lain sudah menunggu raka di atas motor masing - masing.
Wihh tumben ni datang telat"ucap adit.
Macet tadi di jalan"jawab raka.
Ohhh kirain kesiangan"ucap adit.
Yee raka bukan lo kali yang sering kesiangan"ucap ares.
Dihh, kenapa lo yang jawab"sewot adit, dan perdebatan itu pun berlanjut.
Sedangkan megan dan raka mereka hanya menyimak apa yang diributkan oleh kedua teman mereka. Hingga megan pun angkat bicara karena sudah jengah dan lelah melihat mereka selalu berdebat
Udah blm?"tanya megan.
Sedangkan mereka yang di tanya tidak paham apa yang di ucapkan oleh megan.Udah apa nya ?"tanya mereka, sedangkan megan hanya menatap mereka dengan malas.
Kalian ribut nya"akhirnya raka angkat bicara.
Ohhh bilang dong, jangan setengah - setengah"ucap adit.
Tau ni megan kalo ngomong gak pernah lengkap"tambah ares.
Udah la mending sekarang kita ke kelas "ucap raka, karena kelas mereka akan di mulai 10 menit lagi.
Okeeyy la lets go"ucap adit dan ares serentak, lihat la mereka tadi adu mulut tidak ada yang mau mengalah sedangkan sekarang mereka kompak seperti anak kembar. Tapi itulah namanya pertemanan itu cara mereka untuk menghibur diri dan mencairkan suasana. Mereka pun akhirnya berjalan menuju kelas, sedangkan dia masih walau pun berjalan tapi pikiran masih penuh tentang perjodohan dan memikirkan cara bagaimana nanti dia akan menjelaskan tentang perjodohan tersebut ke pada teman - teman nya tersebut.
*****
Kini putri sudah tiba di kampus dan sedangkan memarkirkan mobilnya lalu setelah selesai ia langsung berjalan menuju ke kelas nya untuk menemui teman nya yang sudah lebih dulu sampai di kelas mereka. Putri pun memasuki kelas nya dengan keadaan mood nya yang sedang tidak baik.
Ehh put, kenapa muka lu cemberut aja tu?"tanya raya, karena ia melihat putri berjalan ke arah mereka dengan lesu dan tidak semangat dan senyum yang biasanya.
Nggak kenapa - napa, nanti aja gue cerita"jawab putri, ia pun langsung duduk di kursi dan menunggu dosen mereka, sedangkan teman nya hanya diam dan mereka nanti akan menanyakan lagi setelah kelas selesai. Akhirnya dosen pun masuk ke dalam kelas dan memulai mata kuliah hari ini, hingga akhirnya kelas hari ini pun selesai
Okey anak - anak kelas hari ini sampai disini, apakah ada yang di ingin ditanyakan?"tanya dosen di depan ke pada mahasiswa nya duduk di bangku.
Tidak bu"jawab mereka.
Okey kalau tidak ada saya akhiri kelas hari ini, Assalamualaikum wr.wb, selamat siang"ucap dosen tersebut.
Waalaikumsalam, siang bu"jawab mereka.
Akhirnya dosen tersebut keluar dari kelas, dan mereka bersiap - siap untuk pulang ke rumah masing - masing, tapi itu tidak berlaku untuk putri and the gank mereka keluar kelas untuk menuju ke kantin untuk makan, setelah selesai membereskan alat mereka tadi.
Setelah mereka sampai di kantin, mereka melihat sekitar karena suasana kantin masih ramai padahal sekarang sudah sore akan tetapi kantin masih terlihat ramai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua BEM My Husband ( On Going )
Teen FictionJangan lupa follow ig author @yewietiya04 Menikah mendengar kata menikah itu sendiri sudah panas dingin sedangkan ini pernikahan di lakukan oleh anak kuliahan. Bagaimana kelanjutannya ikuti terus akun ini. Terima kasih Di sebuah Universitas yang ter...