Part 10

50 1 0
                                    


Maaf ya guys baru up lgi karena kemaren ada kendala dan sibuk buat skripsi doakan skripsi nya cepat selesai ya guys supaya jdi sering update lgi supaya tidak pusing mikirin alur cerita sama skripsi

Terima kasih yg masih setia menunggu update terbaru dri saya 🙏

Sedangkan di tempat lain pun raka dan teman - teman nya pun asik bercerita dan melakukan kerandoman yang nggak jelas sama sekali. Sedangkan raka hanya memperhatikan mereka dan memikirkan bagaimana caranya dia memberi tahukan ke pada teman - teman nya tentang perjodohan dirinya. Akhirnya setelah beberapa menit raka pun angkat bicara.

Ada yang mau gue omongin sama lo pada"ucap raka serius, seketika keadaan menjadi hening dari yang tadi berisik.

Apaan?"tanya adit.

Gue mau di jodohin, dan malam ini gue mau ketemu sama keluarga mereka"ucap raka to the point, yang lain pun hanya diam dan masih mencerna apa yang disampaikan oleh raka. Setelah beberapa detik ares pun berteriak

Serius lo?"tanya ares.

Gak usah teriak - teriak"ucap megan, sedangkan yang ditegur hanya senyum - senyum nggak jelas.

Ya maaf, kan gue terkejut denger omongan nya si raka"jawab ares.

Jadi, bener apa yang lo bilang tadi?"tanya adit.

Iyya, dan malam ini rencana nya pertemuan antar keluarga"jawab raka.

Kok bisa ya jaman sekarang masih ada jodoh - jodohan"ucap adit.

Gue juga gk tau"ucap raka.

Gue cuma bisa berdoa semoga ini pilihan yang terbaik buat lo"ucap ares.

Semoga"ucap raka.

Jadi, sebentar lagi ada ibu bos ni kita"celetuk adit.

Iya la, kan raka bentar lagi nikah"tambah ares.

Sedangkan yang punya nama hanya diam memikirkan apa yang akan terjadi nanti malam. Yang lain pun kembali ke aktivitas mereka masing - masing.

Gue duluan ya"ucap raka pamit ke pada teman -teman nya karena ia mendapat dari mamanya untuk disuruh pulang cepat.

Yaudah la kita juga pulang la"jawab adit dan disetujui oleh yang lain. Akhirnya mereka pulang ke rumah masing-masing.

Raka akhirnya tiba di rumah setelah beberapa menit di perjalanan.

Assalamualaikum"ucap raka memasuki rumah.

Waalaikumsalam"jawab mama yang ada diruang keluarga bersama sang adik.

Udah pulang bang?"tanya sang adik.

Belum, masih di jalan"jawab raka kepada sang adik.
Udah tau gue udah disini, berarti gue udah pulang"tambah raka, sedangkan mama mereka hanya melihat perdebatan antara kakak adik tersebut.

Udah nggak usah ribut, mending abang mandi udah itu makan di meja makan"ucap sang mama, karena jika tidak dihentikan maka perdebatan nya tidak akan berhenti.

Iya ma, abang kekamar dulu"jawab raka, berjalan menuju kekamarnya meninggalkan mama dan adiknya di ruang keluarga. Baru beberapa langkah sang mama pun mengingatkan raka.

Jangan lupa nanti malam ya bang"ucap sang mama.

Iya ma"jawab raka.

Akhirnya malam pun tiba dimana raka malam ini akan bertemu dengan keluarga calon yang akan menjadi istri nya nanti. Saat ini raka masih siap -siap di dalam kamar sedangkan keluarganya yang lain sudah menunggu di ruang keluarga. Setelah beberapa menit akhirnya raka sudah siap dengan pakaian nya dan siap udah berangkat menuju tempat mereka akan bertemu.

Ketua BEM My Husband ( On Going )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang