Setelah dia keluar dari gerbang rumah, putri pun melajukan mobilnya menuju kampus nya.
Skippp sampai dikampus
Putri pun memasuki gerbang kampus nya dan segera memarkirkan mobil nya di tempat parkir, sebelum keluar mobil putri pun memperhatikan kembali penampilan apakah sudah cantik dan rapi atau belum. Ketika putri baru keluar mobil tiba-tiba ada teriakan teman-temannya
Putriiiiiiiii"teriak raya.
Sehingga orang - orang memperhatikan mereka yang membuat putri, dan ochi merasa malu memiliki sahabat seperti mereka, akan tetapi masih tetap sayang walaupun sering membuat esmosi. Canda esmosi 😂
Rayy suara lo"tegur ochi sambil jalan menuju ke putri, sedangkan yang ditegur hanya senyam senyum tidak jelas. Pas tiba di dekat mobil
Rayy suara lo"peringat putri kepada raya, sedangkan yang lain hanya melihat mereka.
Hehehehee peace put" jawab raya sambil senyum-senyum.
Yehh dasar lo"tambah bunga.
Telat lohh?"tanya ochi.
Iyaa hehheeh"jawab putri.
Kebiasaan loh telat mulu"ucap bunga
Gak sengaja semalam gue nonton drakor sampai lupa waktu, tidur udah jam 3 dimalam"jawab putri.
La kalian juga telat kan?"tanya putri.
Iya kita kena macet tdi di jalan"jawab bunga.
Yaudah ini mau masuk kelas atau kantin?"tanya putri.
Kantin aja kuy, lagian udah telat ini"jawab raya, dasar ya kamu raya mengajarkan enggak bener,
Apa lo thor nyaut aja"sewot si raya.
Heheheh peace ray"jawab author.
Dah la pergi lo thor"usir si raya.
Yehh ngusir-ngusir lohh"sewot author.
Yaudah la gue pergi dlu byee, jangan kangen"ucap author.
Najisss"sewot raya.
Abaikan percakapan diatas ya guys 😂
Yaudah la kantin aja ini juga kelas nya bentar lagi selesai"saran bunga.
Okey la goo"semangat raya, sedangkan ochi dan putri mereka hanya menyimak.
Baru beberapa langkah mereka jalan tiba-tiba ada teriakan dari mahasiswa lain, karena kedatangan
Wooooowwwwww"Gila keren banget"
Raka juga ganteng banget"
Gak kalah ganteng sama megan"
Ares sama adit juga gk kalah ganteng"
Kira-kira seperti itulah keadaan parkiran kampus ketika melihat 4 most wanted boy sekaligus anggota BEM yang terkenal di kampus dikarenakan kegantengan yang mereka miliki.
Dihh apaaan teriak-teriak gak jelas"sewot raya
Emang kenapa sih kenapa lo yang sewot?"tanya bunga.
Iya kenapasih?"tambah putri.
Nggak suka aja liat mereka"jawab raya.
Ooohhhh"jawab yang lain.
Udahla mending kita ke kantin aja makan"ajak ochi.
Okeyyy cusss berangkat"jawab yang lain.
Sedangkan ditempat yang lain.
Wihh gila gini amat ya jadi orang ganteng" pede adit.
Kepedean lo"sewot ares.
Mereka bukan cuma muji lo tapi muji yang lain juga" kata megan.
Emang nya kalian ganteng, muka pas -pasan aja bangga"kata raka.
Aduhh babang raka ya sekali ngomong nembus ke hati ye"lebay adit.
Kan raka kalo ngomong emang gitu sekali ngomong langsung nyess"tambah ares.
Udah-udah ini kita mau ke mana, langsung ke kelas atau kantin dulu?"tanya adit, untuk mengakhiri percecok kan yang terjadi.
Asyik percecok kan gak tu 😂
Kemudian raka melihat jam yang ada di tangannya.
Kantin aja dulu, jam masuk masih 30 menit lagi ini"ucap raka.
Okey letsgoo"ucap mereka serempak.
Akhirnya mereka pun berjalan menuju kantin untuk sekedar duduk - duduk manis, makan cemilan sekalian caper ke cewek - cewek kalau kata adit dan ares.
Bisa aaaeeee loh berdua tp - tp ke cewek"saut author.
Emang ngapa sih thor gak boleh banget apa liat kita bahagia, ya gak res"kata adit.
Betul tu apa kata adit"tambah ares.
Marah, merajuk, nggak inget umur lo pada"sewot author.
Udah sih thor biarin aja mereka, nggak usah di urus"tambah megan.
Okey de babang megan"ucap author.Itu aja ya author ny masuk jangan dimasukkin ke hati ya.
Akhirnya mereka pun berjalan menuju ke kantin yang berada di lantai 2 di mana kantin itu merupakan kantin yang paling luas, makanan yang beragam dan memiliki tempat yang strategis untuk nyantai sekalian caper ke kakak tingkat atau adek tingkat karena di kantin itu banyak yang nongkrong disana, dari adek tingkat sampai kakak tingkat yang akhir.
Ohhh iya disini mau nambahin atau jelasin kalau raka dan teman-teman nya merupakan anak semester 5 dimana mereka satu angkatan dan satu jurusan akan tetapi beda kelas oleh putri and the gank. Tapi walau mereka beda kelas tapi mereka kenal antara satu dan yang lainnya.
Nanti akan dijelasin gimana mereka bisa kenal dan bisa jadi musuh antara putri dan raka ya guys.
Dan mereka semua jurusan ekonomi dan bisnis dan di fakultas bisnis biasa sebagai calon penerus di keluarga
Sampai disini dulu ya guys.
Jangan lupa di like
Biar author semangat update setiap hari.Jangan lupa share juga ke teman-teman yang lain guys bantu ramein terima kasih 🙏.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua BEM My Husband ( On Going )
Teen FictionJangan lupa follow ig author @yewietiya04 Menikah mendengar kata menikah itu sendiri sudah panas dingin sedangkan ini pernikahan di lakukan oleh anak kuliahan. Bagaimana kelanjutannya ikuti terus akun ini. Terima kasih Di sebuah Universitas yang ter...