Sedangkan di rumah yang lain terdapat keluarga yang sedang melaksakan sarapan di meja makan.
Pa, ma, abang hari ini ijin pulang telat ya" ucap sang anak yang sedang duduk dikursi meja makan yang dimana disana terdapat sang kepala keluarga, mami dan adiknya yang masih Sekolah di Sekolah Menengah atas kelas XII dimana tahun depan sang adik pun akan memasuki dunia kampus atau perkuliahan seperti sang kakak, sedangkan sang kakak sudah duduk dibangku kuliah dan kini berada di semester akhir. Jangan dilupakan jika sang kakak juga sudah memiliki perusahaaan nya tersendiri walau belum sehebat perusahaaan sang papa, dikarenakan dia hanya datang di waktu - waktu tertentu apa bila ada rapat penting yang memang tidak dapat di wakilkan. Dia juga memiliki asisten pribadi sekaligus menjabat sebagai tangan kanan nya di kantor.
Alah abang ma sibuk terus dikampus"celetuk seorang perempuan yang memakai pakaian lengkap SMA nya yang sedang duduk disamping sang Abang. Dia adalah anak bungsu di keluarga ini yang bernama Arabela Karin Dirgantara yang kerap dipanggil karin, yang sekarang lagi menduduki bangku SMA kelas XII.
Apasih dek sibuk banget sama urusan orang lain"jawab sang kakak.
Tidak jauh berbeda oleh keluarga sebelumnya mereka juga selalu berdebat di meja makan setiap hari antara kakak dan adik, akan tetapi walau mereka sering ribut kecil- kecilan di rumah mereka saling menyayangi antara satu dengan yang lainnya. Ditambah anak terakhir dikeluarga ini merupakan seorang perempuan dimana sang anak perempuan tersebut sangat dijaga oleh keluarga ini.
Udah-udah kalian ini enggak ada berhentinya selalu ribut setiap hari"lerai sang mama.
Iya, apa nggak ada sehari tanpa keributan di rumah ini?"tanya sang papa.
Enggak"jawab kedua nya kompak.
Iya ma, pa kalau kita enggak cek cok tu berarti dunia sedang tidak baik - baik saja" tambah sang adik.
Bener ma apa yang dibilang sama adek"jawab sang kakak.
Sedangkan orang tua nya hanya geleng-geleng kepala dan menghela napas melihat keributan yang ditimbulkan oleh anak-anak mereka setiap harinya.
Udah-udah kalian langsung sarapan setelah ini langsung berangkat"lerai sang papa. Karena jika tidak di akhiri maka perdebatan tersebut akan terus berlanjut sampai tidak ada yang kalah. Setelah beberapa menit kemudian akhirnya sarapan pun telah selesai.
Yaudah ma, pa abang berangkat duluan Assalamualaikum"pamit sang anak laki-laki sambil berdiri dari kursinya.
Waalaikumsalam" jawab mereka semua
Iya bang hati-hati dijalan, pulang nya jangan terlalu malam ya bang"tambah sang mama.
Iya ma"jawab sang anak.
Kemudian dia langsung menuju ke garasi untuk mengambil motor kesayangan nya yang bewarna merah. Pas keluar garasi dia meminta tolong kepada satpam yang ada di rumah nya untuk membuka pintu gerbang.
Pak tolong buka pintu gerbang nya" kata Raka.
Baik den"jawab satpam tersebut.
Lalu motor pun keluar dari gerbang rumahnya membelah jalanan kota jakarta yang padat pada pagi hari karena aktivitas yang dilakukan di pagi hari.
Dek kamu berangkat sekolah diantar sama papa ya sekalian papa ke kantor, nanti pulang pak jono yang jemput"titah sang mama. Pak jono merupakan supir pribadi yang ada di rumah Dirgantara, sedangkan satpam rumah nya beda orang lgi, maklum orkay guys banyak asisten nya di rumah.
Iya ma"jawab sang anak.
Keadaaan pun hening kembali di meja makan fokus untuk makan, dikarenakan di keluarga ini dilarang berbicara apabila sedang makan. Jangan salah paham tadi mereka berbicara sebelum memulai sarapan pagi. Setelah itu mereka pun telah selesai sarapan paginya.
Yaudah ma, papa sama adek berangkat dulu ya, mama hati-hati di rumah" pamit sang suami.
Iya pa, hati-hati di jalan"pesan sang mama.
Iya, ma" jawab sang suami.
Ma, adek juga berangkat ya bareng papa"pamit sang anak.
Iya, dek hati-hati ya"pesan sang mama.
Iya, ma"jawab sang anak.
Assalamualaikum" salam mereka.
Waalaikumsalam"jawab sang mama.Seperti itulah keseharian mereka di rumah setiap harinya, mereka sibuk pada kegiatan mereka masing-masing.
Tetapi keluarga ini masih saling menyayangi antara satu dengan yang lain walau memiliki kesibukan masing-masing.Maafkan la apabila ada salah kata dan penulisan 🙏
Jangan lupa dilike dan di koment
See you di next chapter........
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua BEM My Husband ( On Going )
Teen FictionJangan lupa follow ig author @yewietiya04 Menikah mendengar kata menikah itu sendiri sudah panas dingin sedangkan ini pernikahan di lakukan oleh anak kuliahan. Bagaimana kelanjutannya ikuti terus akun ini. Terima kasih Di sebuah Universitas yang ter...