Hallo guys ketemu lagi bersama author Semoga kalian suka ya
Setelah part ini akan di bahas tentang perjodohan mereka di part selanjutnyaSee you next part
Skip putri sampai rumah nya, sebelum masuk pintu utama putri mengklakson motor nya terlebih dahulu untuk di bukan pintu gerbang oleh satpam yang bekerja disana, tidak lama gerbang pun terbuka lebar untuk putri masuk ke dalam, setelah masuk putri terlebih dahulu putri letakkan motor nya di garasi, sebelum masuk ke dalam rumah putri teriak terlebih dahulu.
Assalamualaikum, yuhu adekk pulang, mana ni red carpet ya"teriak putri sembari masuk ke dalam rumah.
Dek jangan berisik ini rumah bukan hutan"jawab mama.
Sedangkan yang ditegur hanya senyam senyum gak jelas.
Hejeheehe peace ma"kata putri.
Tau lo berisik banget baru juga pulang"tambah abang kesayangan.
Lahhh tumben - tumbenan bang lo jam segini udah di rumah?"tanya putri sekaligus heran karena tidak seperti biasanya abang nya itu sore-sore udah ada di rumah.
Emang kenapa kalo gue udah di rumah"sewot abang nya.
Yehhh sewot amat sih bang"jawab putri.
Sebelum perperangan itu berlanjut akhirnya sang mama menegur mereka untuk menghentikannya sebelum panjang.
Udah - udah jangan ribut lagi, sekarang kamu dek ke atas ganti baju, sudah itu turun lagi buat makan siang"ujar sang mama.
Siapp ma"jawab putri.
Tetapi matanya masih menatap permusuhan ke arah sang abang begitu pun sebaliknya. Akhirnya putri pun naik ke atas menuju ke kamar nya untuk bersih-bersih dan ganti pakaian. Sedangkan sang mama dan sang kakak duduk di ruang keluarga untuk menonton tv dan main hp. Sesampainya di kamar putri pun akhirnya duduk sebentar di atas kasur untuk menghilangkan lelah nya sebentar dan mendinginkan badan nya dikamar sebelum bebersih badan dan ganti pakaian rumah.Sedangkan di tempat yang lain pun sama. Dimana tadi sang anak yang di suruh pulang cepat pun kini sudah tiba di depan gerbang rumah nya.
Pak tolong buka gerbang nya"panggil raka kepada satpam rumah yang ada di pos satpam rumahnya sesekali membunyikan klakson motornya.
Iya den, tunggu bentar"jawab satpam yang ada di sana, sambil berjalan ke arah pintu gerbang untuk membuka pintu gerbang untuk menyilahkan tuan rumah masuk ke dalam gerbang. Raka pun memasuki gerbang rumah yang telah di buka oleh satpam yang bekerja di rumah nya.
Makasih pak"ucap raka ke pada satpam tersebut.
Sama - sama den"jawan pak satpam, kemudian menutup kembali gerbang setelah raka memarkirkan motornya di garasi. Kemudian raka pun memasuki rumah serta mengucapkan salam.
Assalamualaikum ma"salam raka.
Waalaikumsalam bang, mama di dapur"jawab sang mama, raka pun berjalan menuju ke dapur ternyata sang mama sedang memasak di dapur dibantu pembantu yang telah lama bekerja di rumah mereka sekaligus telah dianggap seperti keluarga sendiri oleh mereka, untuk menemui sang mama yang ternyata sedang memasak di dapur untuk makan siang. Raka menyalami sang mama saat tiba di dapur.
Kok telat bang pulangnya?"tanya sang mama.
Macet tadi ma di jalan"jawab sang anak, sedangkan sang mama pun hanya mengangguk.
Adek mana ma?"tanya raka kepada mamanya karena tidak melihat sang adik yang biasanya ada di ruang keluarga namun kali ini tidak ada di sana.
Ada di kamar mungkin tidur, kecapek an adek kamu tadi pulang sekolah"jawab sang mama.
Yaudah kamu keatas dulu ganti baju dulu sana, sekalian panggil adek kamu untuk makan siang"tambah sang mama.
Siap ma abang ke atas dulu ya"izin raka kepada sang mama, lalu berjalan menuju ke lantai atas untuk menuju ke kamarnya untuk membersihkan badan dan ganti pakaian karena badan nya terasa gerah karena bajunya terkena keringat akibat sinar matahari yang sangat panas di luar. Sebelum memasuki kamar nya raka menuju ke kamar adek nya yang terletak di disamping kamarnya. Setelah sampai didepan kamar sang adek, raka pun mengetok pintu tersebut dan memanggil sang adik menyuruh nya makan terlebih dahulu dibawah.
Tok tok tok tok tok
Dek ada di dalam kan ?"tanya raka ke pada sang adik. Tetapi setelah beberapa menit tidak ada sautan dari dalam kamar, raka pun memanggilnya sekali lagi.
Dek abang masuk ya?"tanya raka lagi, akhirnya setelah itu raka pun memasuki kamar sang adik yang kebetulan tidak di kunci dari dalam. Pas memasuki kamar dia pun melihat sang adik yang sedang tidur di atas kasur dengan nyenyak. Tapi pas sampai kamar raka tidak langsung membersihkan badan nya namun rebahan sebentar di kasur nya yang empuk. Karena melihat sang adik yang nyenyak raka pun tidak tega untuk membangunkan, nanti akan bangun sendiri dan makan jika merasa lapar. Akhirnya raka pun memilih keluar dan kembali ke kamar nya untuk istirahat sebentar sebelum kembali ke bawah lagi untuk makan.
Bye bye bye bye byeSee you di next chapter
Semoga kalian suka ya guysTq untuk semua
Tunggu di next chaper ya jangan lupa juga di share ke teman-teman yang lain ya guys
Dan jangan lupa juga di vote dan di coment guys tq.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua BEM My Husband ( On Going )
Teen FictionJangan lupa follow ig author @yewietiya04 Menikah mendengar kata menikah itu sendiri sudah panas dingin sedangkan ini pernikahan di lakukan oleh anak kuliahan. Bagaimana kelanjutannya ikuti terus akun ini. Terima kasih Di sebuah Universitas yang ter...