Part 4

48 1 0
                                    

Hallo guys kembali dengan author yang cantik ini njangan bosen-bosen ya baca cerita yang belum rapi dan belum bagus ini ya guyss

See youuu
Back to the topic

Akhirnya raka and the gank pun berjalan menuju kekantin yang berada yang di lantai atas, sepanjang perjalanan banyak suara-suara serta teriakan yang mengiringi mereka hingga tiba di kantin.

Ihhh kok mereka bisa ganteng banget ya"

Iya mama mereka pas hamil mereka ngidam apa ya?"

Iya mana ganteng, anak bem, tajir lagi"

Rakaa aku padamu"

Megan aku ikhlas kok jadi pacar kamu "

Mas aku siap jadi ibu dari anak-anak mu kelak"
Sebenarnya yg diatas rada geli ya tapi nikmati aja ya guys ✌
Kira-kira seperti itulah teriakan anak-anak yang lain terutama yang cewek ya saat melihat raka and the gank lewat di hadapan mereka.
Skip kantin
Pada tiba dikantin pun mereka menjadi pusat perhatian dimana tadi kantin yang awal nya tentram jadi heboh, ramai dan berisik saat melihat mereka tiba di pintu kantin. Sedangkan di tempat lain, terdapat putri and the gank yang lagi santai menikmati makanan mereka di meja kantin yang terletak di sudut kantin.
Ini kita mau duduk di mana?"tanya megan.
Setelah di lihat-lihat ternyata tidak ada lagi meja atau kursi yang kosong untuk tempat mereka duduk , karena meja dan kursi semuanya penuh oleh mahasiswa lain, di kantin hanya tersisa kursi kosong untuk mereka berempat yang terletak kursi putri and the gank yang masih bisa mereka duduki atau kosong.
Kita duduk disana aja di meja nya putri and the gank"usul adit.
Na iya boleh tu"tambah ares.
Akhirnya setelah di pertimbangkan mereka memilih duduk di kursi nya putri and the gank. Lalu mereka pun berjalan menuju ke meja tersebut, setelah sampai tiba-tiba dari mereka ada yang teriak.

Hallo guys, ketemu lagi dengan babang ganteng"pede adit.
Sedangkan yang lain hanya diam, kecuali
Dihh pede gila lo, kata siapa lo ganteng"sewot raya. Sedangkan yang lain hanya menyimak mereka yang cek cok.
Aduhh bebeb raya, jangan galak-galak dong sama yayang adit"genit adit, yang lain berlaga muntah mendengar omongan nya adit.
Apaan sih lo dit jijik tau ga"ucap megan.
Tau lo dit"tambah ares, sedangkan yang ciwi-ciwi mereka hanya diam dan lanjut makan lagi tanpa peduli sekitar, akhirnya raka buka suara dan dia sudah duduk di kursi tersebut tanpa izin ke pada geng ciwi-ciwi.
Jodoh baru tau rasa kalian debat mulu nggak pernah akur"celetuk bunga.
Ihh amit-amit"kompak raya dan adit.
Nah kan mana jawabnya barengan lagi"tambah bunga.
Oggah gue ama dia"kata raya.
Gue juga ogah kali ama lu"sewot radit.

Pesen makanan sana res"suruh raka.
Udah la dit dibanding lo adu bacot mending temeni gue mesen makanan"ajak ares.
Mau mesen apa kalian?"tanya ares.
Samain aja"jawab megan.
Okey de"jawab ares, sambil jalan dan narik adit yang masih melayangkan tatapan permusuhan terhadap raya, sama seperti adit raya pun masih belum mengalihkan mata nya ke adit dan masih memancarkan aura permusuhan.
Megan pun duduk di samping raka, untuk menunggu pesanan mereka.
Kita duduk disini ya"izin megan terhadap ciwi-ciwi yang ada disana.
Sedangkan raka hanya diam dan sibuk main hp di kursi tersebut.
Iya duduk aja"jawab ochi.
Eh eh guys tau ga"ucap raya. Maklum pergibahan dimulai.
Apaaan?"tanya putri.
Katanya bentar lagi kampus ada kegiatan di luar kampus"kata raya.
Kata siapa?"tanya ochi.
Denger-denger dari anak-anak yang lain iya ngga bung?"jawab raya, sekalian minta jawaban bunga.
Iyaa tapi baru katanya"jawab bunga.
Tanya aja sama mereka, kan mereka bem"saran putri, mereka yang dimaksud putri itu raka dan megan ya guys.
Ohhh iya ya mereka kan bem"kata raya.
Emang bener ada kegiatan di luar kampus dalam waktu dekat ini?"tanya raya ke megan dan raka.
Iya"singkat raya.
Ya allah sabar banget ini hadapi kutub es dan kutub utara"sabar bunga.
Iya singkat bener jawabnya"tambah raya.
Kayak nggak tau mereka aja kalian"ucap ochi.
Iya sih"jawab bunga.
Sedangkan raka dan putri mereka curi - curi pandang antara satu dan yang lain.
Seketika meja mereka hening karena kesibukan mereka masing-masing sambil menunggu pesanan mereka datang. Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga. Setelah sampai mereka pun langsung makan makanan mereka dengan hikmat hingga selesai. Dan tiba-tiba jam pergantian pun selesai akhirnya mereka munuju ke kelas masing -masing.
Makanan di kantin udah di bayar ya tadi sebelum mereka lanjut lagi ke kelas mereka masing-masing. Merekapun keluar dari kantin untuk masuk ke dalam kelas.

Sampai ini aja dulu ya guys
Lanjut lagi besok

Seee youu

Jangan lupa vote dan coment yang banyak ya guys biar author semangat lagi update nya

Bye bye bye bye bye

Ketua BEM My Husband ( On Going )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang