Part 11

45 4 0
                                    

Part 11
Halloo guys maaf ya selama ini hiatus nya lumayan lama ini karena ada problem dikit di  dunia nyata harap di maklum ya

Insya allah kalau misal kan ramai saya next lagi deh part selanjutnya.

Happy reading
Semoga kalian suka.

Akhirnya mereka hanya diam mendengarkan apa yang di bicarakan oleh orang tua mereka dimana mereka membicarakan tentang kapan pernikahan mereka yang akan di langsungkan .

Jadi sepakat ya, nikah nya 2 minggu lagi dari sekarang?"tanya papa raka

Pa nggak bisa diundur lagi apa nikahnya, kenapa cepet banget"?protes putri kepada papa nya.

Nggak bisa sayang, lebih cepat lebih baik"jawab sang mama.

Bener sayang apa kata mama kamu"tambah nya mama raka.

Mereka pun akhirnya hanya terima saja tidak bisa protes lagi, terhadap keputusan yang telah di ambil.

Urusan eo, gedung biar mama yang urus sama mama nya raka"ucap mama putri.

Iya kalian cukup diam aja, nanti semua nya kita yang urus"tambah mama raka.

Karena semua keluarga sudah sepakat, sebaiknya kita makan terlebih dahulu"ucap papa putri.

Akhirnya mereka pun makan dengan tenang dan diam menimati makan malam keluarga malam ini, ditambah cerita - cerita masa muda papa dan mama mereka dulu.
Setelah selesai makan akhirnya mereka pulang ke rumah masing -masing.

Yaudah, kalau begitu kita duluan ya jeng"ucap mama putri kepada mama raka.

Iya jeng, hati - hati di jalan ya"ucap mama raka.

Sedangkan suami dan anak -anak mereka hanya diam dan salam kepada mereka yang lebih tua.
Setelah keluarga putri pulang akhirnya raka dan keluarganya pun pulang untuk istirahat di rumah untuk melanjutkan aktivitas mereka di hari berikutnya.

***
Pagi hari di rumah raka semua orang sudah siap untuk melakukan rutinitas mereka setiap hari ada yang sekolah ada yang kerja dan yang lainnya.

***
Begitupun dirumah putri akan tetapi ada yang kesiangan bangun karena tidak bisa tidur semalam karena terus kepikiran masalah perjodohan semalam, jadi telat datang ke kampus ditambah jalanan yang macet karena banyak aktivitas di luar rumah.

***
Setelah tiba di parkiran putri pun langsung menuju kelas nya pagi ini, disepanjang koridor banyak orang yang melihat putri lari - larian  tapi tidak di pedulikan oleh putri karena dia harus cepat sampai kelas.

***
Tok tok tok tok

Putri mengetuk pintu kelas nyav yang ternyata sudah ada dosen di dalam kelasnya. Semua teman dan dosen pun melihat ke arah pintu yang diketok oleh seseorang dati luar kelas.

Masuk"ucap dosen yang sedang mengajar di dalam kelas.

Akhirnya setelah mendengar suara dari dalam putri pun membuka pintu dan masuk kedala kelas.

Permisi bu, maaf saya telat masuk kelas"ucap putri kepada dosen yang sedang ada didepan nya.

Kenapa kamu bisa telat?"tanya dosen tersebut ke pada putri.

Saya kesiangan, ditambah macet dijalan bu"jawab putri.

Yasudah kalia ini ibu maaf kan tapi lain kali kamu telat lagi, kamu tidak boleh masuk dalam kelas mata kuliah saya"ucap dosen tersebut.

Baik bu, terima kasih"jawab putri.

Iya sama-sama, sekarang kamu boleh duduk"ucap dosen nya.

Putri pun akhirnya duduk di kursi yang masih kosong yang ada di dekat sahabatnya.
Kelas pun dilanjutkan lagu hingga selesai.

***
Sedangkan raka dan teman sekarang sedang berada di kantin karena kelas mereka telah selesai lima menit yang lalu.

Kenape bos lesu amat tu muka"ucap adit karena melihat muka raka yang kusut kayak baju nggak di setrika. Yang lain pun hanya melihat ke arah raka, sedang kan raka yang dilihat pun hanya diam, sebelum dia menjawab pertanyaan teman nya itu.

Raka pun akhirnya buka suara,
Gue kepikiran masalah semalam,,"belum selesai raka bicara sudah di potong lebih dulu oleh adit.

Masalah apa bos"potong radit, dan ia pun mendapatkan tamparan gratis dari teman nya yang lain.
Bukkk (gue gak tau gimana suara nya ya guys )

Yee lo orang belum selesai udah lo potong aja"ucap ares.

Sedangkan yang lain hanya diam melihat mereka yang debat.

Sakit anj"ucap adit.

Makanya diem dulu lo nya pak bos mau ngomong"ucap ares, dan mereka pun diam dan menunggu apa yang akan di katakan oleh raka.

Gue semalam udah ketemu sama cewe yang di jodohin sama gue, dan kita akan nikah dalam dua minggu kedepan""ucap raka lesu.

Serius lo bos"ucap ares.
Raka pun hanya mengangguk lesu.

Terus siapa cewek nya?"tanya adit.

Putri anak kelas sebelah"jawab raka.

Whaaatttt"teriak mereka, dan pengunjung kantin pun melihat ke arah mereka.

Nggak teriak bego"ucap raka.

Maaf kan reflekss"ucap adit.

Serius bos"?tanya nya lagi seperti masih belum percaya sama apa yang disampaikan oleh raka kepada mereka.

Raka hanya mengangguk sebagai jawaban.

Asikk berarti bentar lagi nikah ni?"tanya ares.

Iya, dan kalian jangan lupa dateng"ucap raka.

Siapp"ucap mereka.

Mereka pun lanjut cerita dan makan makanan yang suda mereka pesan sebelumnya pada ibu kantin.

Bisa gak ya tembus 10 like, kalau bisa kita update lagi part berikutnya .

Seee you guyss

Maaf ya guys kalau part kali ini lebih singkat dari biasanya harap di maklumi.

Ketua BEM My Husband ( On Going )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang