Part 5

51 1 0
                                    

Hallo guys ketemu lagi dengan mimin

Happy reading ya guys
Jangan lupa di like dan di coment guys.

See you next chapter

Skip masuk kelas putri and the gank akhirnya memasuki kelas mereka yang akan dimulai, sebelum dosen datang mereka mempersiapkan alat-alat tulis dan buku yang akan di gunakan saat kuliah dimulai, keadaan kelas pun masih ada ribut-ribut kecil yang ditimbulkan oleh anak-anak lain nya.
Tiba-tiba dosen pun masuk kelas, untuk memulai kelas.
Selamat pagi anak-anak"salam dosen pun pada saat memasuki kelas.
Pagi pak"jawab anak-anak serentak.
Baik lah anak-anak sebelum memulai mata kuliah kita berdoa terlebih dahulu"ucap dosen didepan.
Kelas pun dimulai untuk hari ini.

Skipp kelas selesai

Sekarang jam menunjukkan jam 12:00 dimana kelas pun selesai dan mereka pun selesai kelas hari ini.
Baiklah anak-anak untuk hari ini selesai sampai disini saja sampai jumpa di jam berikutnya"akhiri dosen di dalam kelas.
Ini sudah jam terakhir ya guys atau jam ke tiga mata kuliah hari ini.
Habis dari sini mau ke mana lagi, langsung pulang atau kemana?"tanya bunga.
Cuss la yuk guys kita nongki dulu"tambah raya.
Terserah"timbal ocha.
Gue kayaknya pulang duluan ya guys, soalnya nyokap wa nyuruh pulang cepet"tambah putri.
Yahh gk seru la, klo gk ikut"lesu bunga.
Yaudah la lain kali aja guys, sekarang kita pulang aja dulu"ucap bunga.
Okeeeyy la"lesu raya.
Gue duluan ya guys"pamit putri
Okey, see you besok"jawab lain.
Akhirnya putri pun jalan menuju ke parkiran untuk ke mobil nya, pulang ke rumah nya.
Gue juga duluan ya guys"pamit ochi.
Okeeyy see you "ucap raya, dan bunga.
Akhirnya mereka pun pulang ke rumah masing-masing.

Sedangkan di tempat lain, di dalam kelas di mana di kelas tersebut terdapat raka and the gank yang masih mengikuti jam kuliah yang sebetar lagi selesai, setelah beberapa menit kemudian akhirya jam hari ini pun berakhir.
Baiklah anak-anak, kuliah hari ini sampai disini saja ya sampai jumpa lagi di minggu depan, terima kasih"salam dosen mengakhiri jam kuliah hari ini.
Akhirnya waktu yang di tunggu-tunggu pun tiba di mana mahasiswa dan mahasiswi di dalam kelas tersebut mengalami kebosanan dan mengantuk pada saat mengikuti mata kuliah tersebut. Mereka pun keluar kelas setelah dosen yang mengajatr di depan sudah keluar dari kelas, sepanjang jalan mereka menuju ke parkiran pun mereka masih menjadi pusat perhatian. Iyalah mereka pun anggota bem yang terkenal di kampus.

Huhuhuuu ganteng banget sih mereka

Iya apalagi raka

Megan juga nggak kalah ganteng

Adit, ares juga ganteng kok

Iya ganteng tapi mereka kan playboy

Iya juga sih, tapi tetap ganteng kok

Kira-kira seperti itulah yang mereka dengar di sepanjang mereka berjalan.
Ini mereka nggak bosen apa gibahan kita mulu"ujar raka.
Biasalah orang ganteng ya gini"pede adit.
Mana ada loh ganteng, masih gantengan raka sama megan la"sewot ares.
Yehh jangan dibandingin la kalo sama mereka jelas kalah ganteng gue"jawab adit.
Udah-udah pada ribut mulu lo berdua"lerai raka.
Setelah ditegur raka mereka pun akhirnya diam sebelum adit kembali membuka suara nya.
Ini mau langsung pulang atau nongkrong?"tanya adit
Terserah"jawab megan.
Lu rak, res?"tanya adit kembali.
Gue kayaknya nggak bisa deh soalnya tadi nyokap wa nyuruh pulang cepet katanya ada yang mua di omongin.
Gue sih terserah"jawab ares.
Yehh lo kayak cewe aja terserah"kata adit.
Yang di bilangin pun hanya senyum-senyum sendiri.
Isi chat raka dan mamanya ya.

Bunda ratu 😍
Bang nanti selesai kelas langsung pulang ya

Iya ma
Emang kenapa ma?

Udah pulang aja dulu nanti mama jelasin di rumah
Okey ma

Yaudah la pulang aja"usul megan.
Okey de lain kali aja ya nongkrong ya"tambah ares.
Okey"jawab yang lain.
Gue duluan ya udah di tunggu ni dirumah"pamit raka.
Oh ya jangan lupa kasih tau yang lain di group kalau hari ini nggak jadi, diganti hari lain aja"tambah raka.
Okey, ntar di umumin di group"jawab megan.
Raka pun akhirnya meninggalkan mereka di parkiran menggunakan motornya untuk pulang ke rumah.
Gue balik"singkat megan lalu menyalakan motornya dan meninggalkan mereka berdua di parkiran.
Okey see you broo"jawab adit dan ares.
Ini kita langsung balik juga apa mau ke mana?"tanya ares.
Pulang aja la gue juga mau bobok ganteng"ucap adit.
Jijik dit"komen ares.
Yaudah sih nggak boleh banget kayaknya gue happy"sewot adit.
Terserah"jawab ares.
Akhirnya mereka pun pulang ke rumah masing - masing.

Bye bye guys see you di next chapter ya

Jangan lupa di baca, like dan coment ya supaya author semangat lagi buat update.

Doakan juga author nggak males mikir ya

Jangan lupa juga kalau baca di share ke teman-teman yang lain

Terima kasih

Ketua BEM My Husband ( On Going )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang