Disclaimer : Masasshi Kishimoto
Story by Author : RA1901
Story About : SasuNaru & SasuFemNaru
Rate : M 18+Sudah seminggu Sasuke melakukan perjalannan, ya ia memutuskan setelah ditinggalkan Naruto ia bertekad untuk menemui orang yang Jiraiya dan Itachi singgung, ya ia memutukan berkelana untuk mencari keberadaan Orochimaru.
Diperjalanan ia terus bertanya kepada setiap orang yang ia lewati. Namun hasilnya nihil, mereka sama sekali tak mengenal siapa itu Orochimaru. Kemungkinan Sasuke untuk dapat menemukannya pun juga sangat tipis, tidak ada puluhan persenpun untuk bisa menemui si Orochimaru ini.
Lelah ia mencari, dan kini sudah hampir sepuluh tahun ia melakukan perjalanan. Kyuubi yang setia sedari meninggalnya Naruto kini menjadi teman perjalnan yang menyenangkan bagi Sasuke. Kyuubi kini sudah tumbuh dan menjadi rubah yang gagah dan besar, selain Kyuubi, Sasuke juga kini telah menjadi pria dewasa yang makin Karismatik.
Lelah setelah menempuh perjalanan panjang, kini Sasuke dan Kyuubi singgah disebuah danau. Mereka mengistirahatkan tubuh mereka yang penuh peluh, sembari menikmati senja kala itu.
"Kyuung...!!" Kyuubi mulai membuka suara,
"Apa?" Tanya Sasuke,
Tak berapa lama Kyuubi mulai berlari, Sasuke yang melihat itupun mulai mengejar kemana Kyuubi berlari. 'Kearah hutan' pikir Sasuke saat melihat bayangan kelebat Kyuubi didepannya yang masuk hutan belantara.
Kyuubi berhenti berlari diikuti Sasuke yang juga terdiam. "N..Na..Naruto?" Ujar Sasuke setelahnya setelah mendapati apa yang dilihat Kyuubi dihadapannya. Sasuke tercengang melihat seorang pemuda cantik dihadapannya, pemuda itu tengah bermain dengan seekor rubah besar dan indah saat Sasuke dan Kyuubi melihatnya.
Beberapa saat mereka mematung dengan pemandangan dihadapan mereka, Naruto dan Rubah itu mulai menatap balik Sasuke dan Kyuubi. Sesaat Raut bahagia Naruto terpancar, bibir merah muda itu juga mengembang namun tidak bertahan lama.
Naruto mulai berubah air mukanya, seiringan dengan itu mata indah bak langit siang itu meredup dan meneteskan bulir bening dipelupuknya. Sasuke yang melihat Narutonya menangis pun dengan segera menghampirinya, namun seolah ditahan oleh sesuatu dan tidak bisa menembusnya Sasuke sama sekali tak bisa menyentuh sang pujaan hati.
"Nii-San, Lari." Pinta Naruto seolah memperingati,
"Kenapa Naru?" Tanya Sasuke,
"Aku mohon segeralah kembali, aku akhh....??" Sebelum sempat menjelaskan, Naruto tiba-tiba diserang dengan anak panah yang menancap tepat dijantungnya.
"TIDAKKKK....NARU...!??" teriak Sasuke saat mengetahui Naruto terluka dan kini mulai bersimbah darah,
Setelah melihat kejadian tersebut, entah apa yang terjadi selanjutnya. Sasuke dan Kyuubi seolah tertarik ke belakang menjauhi Naruto berada. Kyuubi terus memberontak dan Sasuke juga sama halnya sambil tak hentinya meraung pilu, hingga pada pemandangan akhirnya mereka berdua melihat hutannya terbakar.
Sasuke tersadar dari tidurnya saat Kyuubi mengguncang tubuhnya. Ya ampun itu ternyata hanya mimpi, dan mimpi itu juga mampu mengoyak hatinya. Sasuke yang sadar akan situasi langsung terduduk lemas, sambil mengusap kasar air mata yang meluncur dipipinya.
Dalam lamunannya entah mengapa ia jadi rindu rumah, ya, mungkin setelah melihat Naruto dalam mimpinya ia jadi teringat rumah. Terutama ia jadi teringat pada sang pujaan hati disana. Mungkin selama sepuluh tahun ini, ia jadi melupakan Naruto karena berfokus pada dendam dan pencariannya mengenai si Orochimaru ini.
Ia mulai beranjak, tak peduli meski tak berhasil sekalipun ia akan menemukan jawaban dari semua yang ia pertanyakan dengan caranya sendiri. Ia tak ingin memikirkan lagi si Orochimaru ini, yang ingin ia cari dan pikirkan adalah menjaga Naruto dan selalu bersama denganya meski raga dan nyawanya sekalipun tak bersamanya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naru Just Mine
SpiritualDia memang posesif, menjadi gila, dan serakah apabila semuanya tentangku. semua orang takut padanya, terkecuali aku. Namun dibalik itu semua aku tahu kalau dia sosok yang baik dan penyayang, meski aku juga tahu kenyataannya caranya menyampaikan nyal...