Ini tentang mereka, yang profil sebelumnya tidak pernah lengkap.
- ICE -
SMA RaI (Research and Investigation)
Sebuah sekolah yang sebenarnya bukan SMA, tapi memang sederajat. Dengan fasilitas yang beragam, mulai dari toserba, rumah sakit, gymnastic, gedung asrama, dan lain-lain. Mereka mampu menyediakan enam asrama dan enam jurusan.
Yang di mana itu semua terdiri dari:
Asrama A - B (HHCR - WHCR)
Asrama C (WHCR)
Asrama D (NHCR)
Asrama E (NHCR - LICR)
Asrama F (LICR)
Asrama H (Deactivated)
Asrama G (Deactivated)
Kelas HHCR (High Hazard Case Research)
Kelas WHCR (World Health Case Research)
Kelas NHCR (National Health Case Research)
Kelas LICR (Local Investigation Case Research, not mentioned)
Kelas NICR (National Investigation Case Research, Deactivated)
Kelas LHCR (Local Health Case Research, Deactivated)
BaD (Beautiful and Deathly)
Perusahaan pembunuh bayaran yang secara resmi berdiri di tengah kota tanpa nama. Meski sempat berjaya, mereka ditutup akibat demo masal besar-besaran yang terjadi di kota itu. Kembali berjalan di bawah naungan Keyzack Family.
Keyzack Academy
Sekolah dengan disiplin ilmu kemiliteran. Memiliki kekuatan secara fisik, akal, dan biaya. Mereka adalah sekolah yang juga ditutup pasca demo masal. Meski akhirnya kembali berjalan dengan biaya pribadi yang dipegang sang pemimpin.
Keyzack Company
Perusahaan besar yang menaungi Beautiful and Deathly di dalamnya. Tidak ikut serta ditutup karena hanya berupa perusahaan tekstil dan bahan sandang pangan lainnya. Tanpa diketahui membiayai kembalinya Beautiful and Deathly.
Keyzack Family
Merupakan keluarga yang dikenal dengan kedermawanan-nya. Tentu tidak lagi menjadi rahasia jika putra mereka sangat tampan. Mereka pun dikenal tak memiliki musuh. Hingga semua berbanding terbalik dihari di mana mereka semua ditemukan mati, menyisakan putra mereka.
- ICE -
THEM, THE GANGSTA
5 orang pemuda. 4 di antaranya adalah asasin, dan 1 di antaranya tanpa status.
Maverick R. Keyzack - Maverick - The Bloodiest Snowman
Nickname: Mave / Snowman / Zack
Tinggi Tubuh: 190 cm
Kelas dalam RaI: HHCR
Status dalam BaD: Professional Assassin
Ciri Fisik: Mancung, putih, bermata biru legam, alis tidak terlalu tipis, tirus, tampan.
Nama Tengah: Reiyu
Haven L. Wealmograd - Haven - Agent Wealmograd
Nickname: Haven / Agent Wealmograd
Tinggi Tubuh: 185 cm
Kelas dalam RaI: HHCR
Status dalam BaD: Agent Keyzack's Personal Assistant
Ciri Fisik: Tembam, berlesung pipi, mata cokelat kehijauan, alis tipis.
Nama Tengah: Lixue
Zue Dai Fan - Zue - Agent Dai Fan
Nickname: Zue / Agent Dai / Agent Fan
Tinggi Tubuh: 180 cm
Kelas dalam RaI: WHCR
Status dalam BaD: Assassin
Ciri Fisik: Tirus, kurus, alis tebal, hidung mancung, mata hitam legam.
Nama Tengah: Dai (Daiko)
Frenand H. Arnold - Frenand - Agent Arnold
Nickname: Frenand / Agent Arnold
Tinggi Tubuh: 182 cm
Kelas dalam RaI: WHCR
Status dalam BaD: Assassin
Ciri Fisik: Tirus, hidung pesek, alis tipis, bibir tebal, mata hijau kecokelatan.
Nama Tengah: Hiroki
Angga W. Radintya - Angga
Nickname: Angga
Tinggi Tubuh: 178 cm
Kelas dalam RaI: WHCR
Status dalam BaD: -
Ciri Fisik: Tembam, hidung mancung, alis tebal, mata cokelat tua.
Nama Tengah: Willen
- ICE -
Kenapa karakter di atas tidak disebut nama tengahnya dalam cerita?
A: Karena sebenarnya mereka punya kok nama tengah, tapi emang ga penting.
Apa alasan adanya jurusan dan asrama yang tidak disebut di cerita, tapi disebutkan di sini?
A: Ada lah, nanti tau sendiri.
Apakah endingnya Maverick dan yang lain dapat hidup dengan normal?
A: Sepertinya, hahaha, imajinasikan lah apa yang kelak terjadi pada mereka.
- ICE -
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Called Ending [ ENDED ]
Mystery / ThrillerKarena tidak semua orang bisa mempercayaimu dan tidak semua orang bisa dipercaya. - Start, 29 Juni 2020. - End, 30 Agustus 2020. - Rombak I, 12 Juli 2021. - Rombak II, 12 Juli 2022.