🔞
Minho membelakan matanya saat pria itu memasukan es batu itu ke lubangnya. Sensasi dingin itu Minho rasakan di dalam sana.
"Jangan, tolong keluarkan" kata pria itu. Chris tersenyum lalu dia mendekatlan wajahnya ke Minho.
"Aku akan membayar mu 1 juta di setiap es batu yang masuk" kata Chris.
"Dua juta"
"Tiga juta"
"Empat juta"
"Lima juta"
"Enam juta"
"Ahh cukup ini rasanya aneh" gumam Minho sambil menahan tangan Chris. Pria itu terlihat terleleh melihat reaksi itu.
"Sepertinya akan muat 2 lagi" kata Chris sambil mengambilnya lagi.
"Jangan aku mohon, ini sangat penuh" kata Minho dengan mata berkaca-kaca itu. Chris lalu mendudukan Minho membuat pria itu mengerang karena es itu semakin masuk ke dalam.
"Kau seperti hamil es Minho" kata Chris sambil mengusap perut si manis. Minho hanya diam saja, sepertinya tubuhnya akan rusak karena pria ini.
Chris terlihat menurunkan resleting celananya dan mengeluarkan banda tegang itu.
"Kau mau apa?" Tanya Minho berusaha untuk pergi.
"Bahkan kau belum melayani ku" kata Chris sambil menahan pergerakan Minho. Mata Minho terbelakak saat banda itu masuk ke dalamnya.
"Tunggu! Es nya" kata Minho sambil memangis. Saat Chris semakin maju, membuat lubangnya semakin penuh dan terasa sangat gila.
"Jika kau bersikap baik maka aku akan baik juga" kata Chris. Suara desahan itu memenuhi ruangan, kasur mereka saat ini sudah basah karena lelehan es tadi.
"Ahh sudah cukup hentikan" kata Minho saat pria itu masih saja menggenjotnya.
"Cepat tanda tangan" kata Chris sambil menyodorkan banda itu. Minho yang masih setengah sadar berusaha membacanya.
"Kenapa kau memberikan ini pada ku?" Gumam Minho sambil mendorong itu.
"Agar kau tidak lari lagi dari ku" kata Chris. Minho menangis saat itu juga, kenapa pria ini selalu membuatnya tersiksa.
"Cepat Minho!" Kata Chris dengan sedikit paksaan.
"Cepat atau aku akan membawa Ming ke luar negeri" katanya. Mendengar itu membuat Minho jadi takut.
Senyuman itu terlihat di bibir Chris saat melihat Minho menandatangani surat itu.
"Mulai sekarang kau akan jadi istri ku" kata Chris kemudian.
🍁🍁🍁
"Hore kita kembali ke sini!!" Teriak Ming saat kembali ke rumah Chris. Minho hanya diam saja, jujur sekujur tubuhnya benar-benar remuk sekarang.
"Ibu kita main ayunan yuk" kata anak itu pada Minho. Chris kemudian mengambil alis dan memegang tangan anak itu.
"Ibu mu masih sakit, jadi kau bermain dengan paman Seo ya" kata Chris. Karena terlalu senang, Ming mengangguk dan pergi bersama asisten Chan.
"Ayo istirahat" kata Chris sangat berusaha membantu Minho. Pria manis itu masih sangat risih dengannya.
"Aku bisa sendiri" katanya. Chris seperti tak mengindahkannya dan menggendong pria itu ala bridal.
"Kenapa kau sangat keras kepala sayang ku?" Gumam Chris sambil mencium bibir istri manisnya itu.
"Kenapa di sini?" Tanya Minho saat Chris membawanya masuk ke dalam sebuah kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOM! WHO IS DADDY ? | BANGINHO ✔️
FanficPersahabatan yang membawanya ke dalam dunia cinta yang pahit. Saat Minho hamil tiba-tiba pria itu pergi tanpa sebab dan kejelasan. Warning bxb Mature Mpreg