"Kenapa kau tidak ke kantor?
"Aku sedang ada urusan mendadak" kata Chris pada sang ayah. Pria itu tidak berani mengatakan tentang Minho dan Ming.
"Ohh baiklah kalau begitu"
Chris menghembuskan napas lega lalu dia kembali mengimpres kening Minho. Pria manis itu benar-benar tertidur sangat lelap sampai tak sadar jika Chris ada di sana menemainya.
"Aku tidak mengerti dengan hubungan kita, sebenarnya apa yang terjadi?" Gumam pria Bang itu sembari menatap wajah polos itu. Minho semakin lama semakin cantik dilihat oleh Chris.
Siapapun yang melihat wajah rupawan itu pasti akan langsung terpesona dan jatuh cinta.
Satu jam berlalu, Chris terkejut saat mendengar suara sang ayah di sana. Dia langsung berlari ke pintu dan menoleh ke balkon.
"Kenapa dia bisa ada di sini?" Gumam Chris sambil berjalan dengan cepat masuk ke dalam.
"Minho! Ayo bangun sebentar" kata Chris sambil menepuk pipi Minho dengan lembut.
"Ada apa?" Guman Minho dengan nada lemas. Chris lalu menggendong Minho ala bridal dan membawanya ke ruang pakian miliknya. Lemari Chris cukup besar mungkin akan bisa menyembunyikan Minho di sana.
"Kau tunggu di sini sebentar ya, jangan bersuara. Nanti aku akan mengeluarkan mu" kata Chris lalu dia menutup lemari itu.
Chris berusaha agar tidak terlihat ketara saat ini. Dia mencoba berbohong dengan berpura-pura sakit dan akan bekerja di rumah.
"Kau melakukan apa sampai tidak ke kantor?" Tanya sang ayah. Chris bayi sesaat lalu mengusap dadanya.
"Sepertinya aku terkena flu, jadi aku akan memantau perusahaan dari rumah" kata pria Bang itu. Melihat anaknya mengatakan sakit pria itu mengangguk lalu mengusap pundak Chris.
"Jaga kondisi mu dengan baik agar bisa bekerja lagi" katanya sambil tersenyum. Chris hanya tersenyum tipis sambil mengangguk. Pria Bang itu lega saat sang ayah berbalik akan pergi.
"Ahh aku baru ingat, aku dengar kau sering mengunjungi TK X, apa yang kau lakukan di sana?" Tanya pria itu. Mendengarnya membuat Chris terkejut tapi sekarang dia tak bisa berekspresi banyak.
"Aku hanya melakukan donasi di sana, TK itu katanya kekurangan dana" jawab Chan. Pria paruh baya itu lalu mengangguk lalu pergi keluar dari sana.
"Huh hampir saja" guman Chris sambil mengunci pintu depan rumah itu. Pria itu lalu berlari kembali ke ruang pakian.
"Minho maafkan aku" kata Chris sambil berusaha membawa Minho keluar. Minho yang tadinya menejamkan matanya kini membuka mata dan menatap wajah Chris dari dekat.
"Kau memang Chan, aku merindukan mu" kata Minho sambil meraba wajah pria itu. Chris hanya diam saat Minho melakukannya. Tiba-tiba pria itu mendekatkan bibirnya dan menautkan bibir mereka. Minho melumat bibir Chris dengan lembut dengan sisa tenaga yang dia punya.
Awalnya Chris hanya diam, tapi saat Minho melepaskan ciuman itu dia jadi tak terima dan mulai kembali melumati bibir Minho.
"Aku tidak mengerti dengan diri ku, tapi aku sepertinya ingin lebih" gumam Chris sambil menatap manik indah itu.
Dia langsung menggendong Minho ala bridal dengan bibir mereka masih bertaut sempurna. Minho ditidurkan Chan ke ranjang king size itu sangat melumati bibirnya dengan seksual."Ahh Ahh aku lelah" gumam Minho saat pria itu melepaskan ciumannya. Chris benar-benar tidak tahan, dia melepaskan satu persatu pakaian pria manis itu.
🔞
"Apapun yang aku lakukan sekarang, sepertinya kau tidak akan keberatan karena kita mungkin sudah pernah melakukannya bersama" gumam Chris sambil mencium leher indah itu. Minho berusaha sebisa mungkin mencari kesadarannya. Karena sakit membuatnya kehilangan akal.
"Nghhh ahhh apa yang kau ahhh" desahan itu keluar saat Chris memasukan dua jarinya ke lubang milik Minho.
"Kau hanya perlu rileks Minho" katanya sambil mencium lehernya. Minho tersentak saat pria itu memasukannya lebih dalam.
"Hai! Apa yang kau lakukan?" Gumam Minho langsung menggigit bahu pria itu.
"Kau yang ingin juga kan?" Gumam Chan sambil menekan tubuh pria itu agar tidak bisa memberontak.
"Kau memperkosa ku, lepaskan aku Chan!" Kata Minho yang sudah sadar sepenuhnya. Karena lubangnya bertahun-tahun tidak dimasuki menjadi sangat sempit dan menggoda menurut Chris.
"Apa Ahh jangan lepashh itu tidak bisa ma ahh" Minho menjerit saat benda besar itu masuk ke dalam dirinya.
"Peluk aku erat Minho" kata Chris sambil menggerakan bokongnya agar masuk lebih dalam. Minho merasakan sensasi aneh yang nikmat ini.
"Penuh jangan masuk lagi ahh" Minho berusaha menarik napas panjang saat benda itu memenuhi rongga panggulnya.
"Ini bahkan masih setengah Minho, perjalanan kita masih panjang" kata Chris sambil memegang erat pinggang ramping si manis. Dia menggerakan tubuh Minho ke arahnya agar bisa masuk lebih dalam.
"Ahhh ini terlalu dalam" kata Minho menggeliat aneh, air matanya keluar deras dan tubuhnya sangat panas.
Suara desahaan memenuhi seisi ruangan itu. Chris benar-benar menaklukan Minho dengan permainan.
"Cukup aku lelah ahh" Minho sudah keluar banyak sekali dan beberapa kali karena ulah pria itu. Karena keasikan Chris sampai melupakan sesuatu.
"Minho aku lupa memakai kondom" kata Chris. Dia melihat lubang Minho yang penuh dengan cairannya hingga sampai keluar.
"Lepaskan! Pokoknya lepas. Aku tidak mau hamil anak mu lagi" kata Minho. Karena sudah terlanjur nyaman, Chris masih menggenjot lubang Minho dan keluar lebih banyak di dalam sampai membuat Minho merasakan cairan hangat itu memenuhi dirinya.
"Awas kau!" Gumam Minho yang sudah terkapar lelah sambil menekan-nekan perutnya agar cairan itu keluar.
"Sudah biarkan saja anak-anak ku tubuh di sini" kata Chris sangat menyentuh perut Minho.
🍁🍁🍁
"Lepas" gumam Minho saat Chris merangkul bahunya saat itu.
"Di depan Ming kita harus mesra seperti orang tua lainnya" kata Chris pada pria manis itu. Minho terlihat menghela napas, tapi memang benar apa yang Chris katakan.
"Jangan mencoba menyentuh ku lagi" kata si manis lalu berjalan melalui dirinya. Chris terlihat tersenyum, Minho benar-benar pria yang sangat menarik menurutnya.
"Aku jadi bingung siapa yang berbohong di sini" gumam pria itu lalu masuk kambali ke dalam mobil.
"Minho kau benar-benar akan berhenti bekerja?" Gumam kepala sekolah itu pada si manis. Minho mengangguk pelan, jika Chris tidak memaksanya Minho tak akan keluar dari pekerjaan ini.
"Iya aku yakin" jawabnya dengan nada pasrah. Sang kepala sekolah hanya bisa mengangguk saja dan mengambil surat pengunduran diri itu dari tangan Minho.
"Terima kasih" kata Minho sambil menunduk sebelum dia keluar dari ruangan.
"Apa Tuan Chris yang menyuruh mu?" Suara itu membuat Minho terkejut.
TBC
Jangan lupa vote dan komen ya
Chris naksir Minho pasti karena bening, coba ajak Minho gak good looking maybe dia bodo amat hasil DNA nya 🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
MOM! WHO IS DADDY ? | BANGINHO ✔️
FanficPersahabatan yang membawanya ke dalam dunia cinta yang pahit. Saat Minho hamil tiba-tiba pria itu pergi tanpa sebab dan kejelasan. Warning bxb Mature Mpreg