tiga belas

2.3K 265 14
                                    

WARNING
BXB
JAEDO

don't forget to vote and comment.

happy reading!

___

pagi hari doyoung dikejutkan oleh dua lelaki yang menunggunya di depan rumah. kalau johnny doyoung tidak kaget lagi sebab lelaki itu kemarin sudah bilang hendak menjemput doyoung.

tetapi jaehyun? sungguh tidak pernah terpikirkan sedikitpun jaehyun akan datang pagi-pagi ke rumahnya.

keadaannya tiba-tiba menjadi sangat canggung. doyoung jadi bingung sendiri kalau begini.

"jaehyun apa yang kau lakukan di sini?" tanya doyoung.

"tentu saja menjemputmu."

doyoung menghela napas berat. ia tidak memprediksi ini sebelumnya. rumah jaehyun itu jauh dari rumahnya, doyoung mau menolak jadi tidak tega. tetapi kemarin ia sudah lebih dulu menyetujui ajakan johnny untuk berangkat bersama, doyoung tidak mau ingkar.

melirik jam tangan yang melingkar di tangan kirinya, doyoung jadi punya ide.

"kalian sudah sarapan atau belum?"

"belum," jawab keduanya bersamaan. lalu jaehyun dan johnny saling melempar tatapan datar.

"baiklah, ayo sarapan bersama. tetapi aku akan membawa mobil sendiri," putusnya.

ya, doyoung lebih memilih berangkat sendiri setalah pikirannya berperang untuk ikut jaehyun atau johnny.

pada akhirnya mereka sarapan bersama di bubur ayam lesehan yang dijanjikan johnny kemarin. doyoung berada di tengah, lalu jaehyun dan johnny di sebelahnya.

berada di tengah mereka, doyoung merasakan aura menyeramkan dari keduanya. baik johnny maupun jaehyun tetap saling melirik tak suka satu sama lain. ya mau bagaimana pun, mereka berdua saingan, kan? saingan dalam merebutkan hati doyoung.

jaehyun sudah percaya diri, doyoung masih suka padanya. tentu dengan usahanya nanti, doyoung akan berbalik padanya.

tetapi johnny juga percaya diri. doyoung akhir-akhir ini semakin dekat dengannya. bukankah ia juga punya kesempatan untuk disukai doyoung?

sementara doyoung, semenjak membicarakan pernikahan dengan bundanya, doyoung hanya ingin mengambil langkah serius. lalu jika kedua orang di sebelahnya ini hanya main-main dengannya, bukankah akan sangat membuang waktunya.

"aku sudah selesai dan akan langsung ke kantor. jaehyun, hati-hati saat ke kantormu," ujar doyoung setelah membayar makanannya.

sebelumnya jaehyun dan johnny kembali berebut untuk menbayarkan makanan doyoung. dan ujungnya doyoung membayar sendiri karena tidak ingin keduanya berdebat lebih lama lagi.

"setidaknya beri tahu aku kalau kau sudah sampai kantor," tambahnya pada jaehyun.

"kau tidak mengatakan itu padaku?" protes johnny tidak terima.

"kau satu kantor denganku, johnny. tanpa kau beri tahu juga aku bisa melihat kalau kau sudah sampai."

johnny hanya menunjukkan deretan gigi rapinya.

hi, heartbreakerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang