"baik pertanyaan selanjutnya, mengapa Seorang tuan Kang bisa menjadi kaya dengan sekejap saja? Padahal baru berselisih 1 minggu Tuan kang sudah bisa tinggal di rumah mewah." Tanya Chaeyoung sambil melihat deteksi kebohongan.
"Apa kalian mengenal o yeong su?"ucap Seulgi
"Aku mengenal dia adalah seorang mafia terkuat dulu kan? Tapi dia mati karena penyakit dan seluruh hartanya di wariskan ke seorang anak jalanan yang menyelamatkan nya dari serangan musuh"jawab Tzuyu
"Aku adalah anak jalanan itu"ucap Seulgi membuat semua orang terkejut bahkan Lee sooman pun "bentar jika kamu adalah anak jalanan tersebut... Bagaimana anaknya yang selalu mengaku seluruh aset yang kau kenalkan pada kami itu miliknya?"tanya sooman.
"Itu hanya bualan nya supaya menghapus rumor bahwa ayahnya tidak mengwarisi sedikit pun untuk nya tapi emang fakta uang yang dia miliki adalah uang hasil narkoba dan kalian para Detective sudah salah menangkap orang, justru dia lah dalang nya semua uang nya dia lakukan perjudian"jelasin Seulgi sambil menghela nafasnya.
Sudah lelah ia di tuduh uang hasil Narkoba padahal itu uang adalah hasil olahan dari bisnis yang di berikan oleh O yeong su untuknya, walaupun pendidikan dia tidak seberapa tapi dia dengan cepat belajar bisnis dalam waktu singkat.
"Siapa nama anaknya saat ini?"tanya Jihyo
"Dulu namanya O ah in tapi menganti marga menjadi Yoo Ah in"
"Ok, sudah saya sebarkan ke media sosial secara luas"ucap Jihyo mengagetkan mereka bertiga
"Tunggu... Apa tidak apa apa jika dia-"
"Appa! Jangan terus mengasihi orang seperti dia! Pantes eomma selalu marah kalau appa terlalu baik!! Cukup appa!! Sekarang jalanin hidup appa dengan baik tidak usah pedulikan dia biarkan dia mati kesengsaraan karena kebodohannya!!!" Omel Tzuyu kepada ayahnya membuat sang ayah hanya bisa menunduk.
"Jinyoung-ah mengapa kau melepas kan Irene waktu itu?"tanya sooman masih penasaran padahal waktu itu baru 1 minggu mereka merencanakan kejahatan mereka tapi tau taunya Jinyoung akan menikah dengan gadis lain bahkan tidak ia kenal.
"Karena istri ku, Irene adalah orang yang memperkenalkan istri ku kepada ku dengan gadis yang memiliki semua hanya nyawa panjang tidak dia miliki dan memiliki anak. Awalnya aku menolak bersama dengan istri ku karena aku gak mau hidup sendirian nanti tapi Irene mengusulkan untuk saling mengenal dahulu, aku pikir dengan kami saling mengenal aku tidak jatuh cinta tapu nyatanya aku salah aku justru jatuh cinta padanya bahkan aku bersumpah bahwa aku akan menemaninya di akhir hidupnya dan ya sebelum kematian Detective Miss A datang istri ku sudah pergi duluan" cerita Jinyoung sambil menahan tangisan nya.
Mengingat dia dimana menemani istri nya yang terbaring lemah di rumah sakit bahkan istri nya masih bisa mengucap terima kasih pada Jinyoung karena sudah menemaninya di akhir hidup nya dan saat akan menutup matanya Jinyoung lah orang terakhir ia lihat sebelum ia bener berakhir.
"Cinta itu emang sakit tapi itu adalah sebuah resiko yang harus kita terima saat mencintai seseorang apakah orang itu meninggal atau menjadi miliki orang itu adalah resiko kita sendiri yang sudah kita putuskan sebelum jatuh cinta"ucap Jeongyeon yang begitu keren.
"Tidak hanya sakit saja namun kita akan merasakan seolah olah mati rasa dan susah untuk membuka untuk orang lain"lanjut Dahyun.
"Mianhae Jinyoung-ah aku tidak datang ke pemakaman istri mu"ucap Seulgi yang merasa bersalah
"Bagaimana diri mu bisa datang jika saat itu kau sedang membantu mengurusi masalah penyerang Terjadi di Jeju dan Paju, hanya Irene datang memberikan ku semangat"ucap Jinyoung yang merasa bahwa dulu ia tidak salah mencintai Irene jika Irene saja memiliki hati seperti malaikat.
"Bagaimana dengan mu seulgi?"tanya sooman membuat Jinyoung juga melihatnya.
"Nega? Aku dan Irene adalah pernah ketemu saat kecil waktu itu aku masih anak jalan sedangkan Irene anak orang kaya yang memberikan ku makanan namun karena Keluarga Irene di tipu habis habisan makanya Irene menjual roti untuk mencukupi hidupnya setelah ayahnya dan ibunya meninggal. Aku kembali bertemu dengan nya saat ia di tawarin menjadi artis dan aku membantunya untuk menghindari"cerita Seulgi sambil tersenyum lebar
"Kau sangat beruntung seul"ucap Jinyoung yang iri.
Mereka bertiga tiba tiba menjadi akrab satu sama lain seperti seorang sahabat dulu, bahkan para anggota Detective lagi pesan pizza untuk di makan sambil menikmati cerita setiap orang.
_____________
Butuh waktu lama untuk menghentikan mereka berbicara pas di hentikan pun mereka tetap melanjutkan obrolan nya sampai Nayeon melakukan Makian baru lah mereka mendiam."Setelah kami melakukan reset lebih lanjut ternyata terbentuk nya Detective bukan murni dari ide Tuan Park, bahkan ada juga data Kim yeri untuk di rektur dan Tzuyu sebenarnya bukan pilihanya bukan?"tanya Sana.
"Detective adalah ide dari istri ku yang menginginkan tujuan akhir hidupnya makanya terbentuk lah Detective Miss A dan alasan saya milih Tzuyu karena saya pikir bahwa adanya Tzuyu bisa membantu karena memiliki banyak koneksi dan juga kau adalah anak dari Irene"jelasin Jinyoung.
"Tapi Yeri memiliki terampil yang baik"balas Chaeyoung
"Memang namun mulutnya yang tidak bisa menjaga ucapannya, bahkan berita Mina memiliki hubungan dengan seorang barista adalah bocoran dari Kim Yeri sendiri. Aku takut jika memilihnya maka semua usaha yang ku harapkan akan sia sia"ucap Jinyoung yang sangat di benerkan oleh Chaeyoung selaku temen nya.
"Terimakasih telah datang di wawancara paksa, kalian kami bebaskan silahkan jalan keluar yang menuju keluar dari sebuah toko Toshiba"ucap Jihyo memencet beberapa tombol dan mulai melepaskan ikatan bahkan pintu terbuka.
Ketiga pria tersebut berjalan keluar dari ruangan tersebut dan mereka kembai melakukan diskusi untuk menyatakan siapa salah atas terbunuhnya Mark.
"Apa kita memutuskan untuk menuduh poison sebegai dalang terbunuh nya mark saja? Karena hanya Mark yang melakukan penghianatan makanya di bunuh"ucap Jeongyeon
"Aku setuju, kita tuduhkan hal ini kepada perusahaan tersebut dan memberikan bukti dari jawab sooman soal poison"
📞🎵 You're gonna say more more more more more and more~
meomchuji moshae More more more and more~
geureoni han beon deo~Tzuyu langsung mengangkat nya
"Ne?......oh Arraseo aku nyusul"ucap Tzuyu langsung matikan telepon dan segera mempersiapkan dirinya "kamu mau kemana lagi?"tanya Sana menahan Tzuyu pergi
Cup*
"Di Amerika sedang ada masalah cinta ku jika kamu bebas kamu bisa mengunjungi ku" ucap Tzuyu tersenyum padanya.
"Berapa lama?"tanya Sana
"5 bulan aku berada di sana"
"Janji 5 bulan ya, aku akan mengunjungi mu jika ada waktu" ucap Sana sambil mengacung jari nya
"Iya 5 bulan"ucap Tzuyu tersenyum dan mengecup kening Sana cukup lama setelah itu ia pergi dari tempat tersebut.
____________
Setelah menyerahkan semua bukti pada pihak pengacara untuk melanjutkan proses nya mereka pun keluar dari pengadilan dengan keadaan menyengarkan."Aa...akhirnyaaaaa kasus ini selesai"ucap Dahyun merenggangkan ototnya semuanya juga terlihat ada tersenyum melegakan dari wajah masing masing hanya Sana yang sedang sibuk menghubungi kekasihnya
Tiba tiba saja beberapa van datang dan keluar lah beberapa orang mulai datang dengan membengkap mereka dan membawa mereka masuk ke Van sekuat tenaga mereka mencoba kekuatan mereka tetap kalah dengan 4 orang akhirnya mereka semua dalam keadaan tidak sadar diri.
Tidak ada yang tau terjadi pada mereka besok hari nya apakah mereka masih keadaan hidup atau akan mati di bawah kejahatan orang...
THE END
KAMU SEDANG MEMBACA
Danger Detective Monster {✓}
FanfictionKisah 9 detektif dari perusahaan JYP City yang menjalankan kasus mereka dengan Identitas mereka tidak pernah di ketahui oleh siapa pun. 9 orang ini bukan sembarang orang, namun mereka adalah 9 latar belakang yang berbeda. Kasus yang mereka tangganin...