27

426 47 5
                                    

Berhari hari mereka melakukan aktivitas  yang sesuai dengan rencana mina. Apa yang di rencanakan cukup membuat mereka aman dan berhasil membuat semua orang berpikir sebalik dari berita.

Semua orang merasa yakin bahwa mereka ber 9 bukan lah anggota Danger Detective. Tidak ada bukti yang di dapatkan oleh semua orang untuk menunduh mereka sebagai detective.

Pada hari tzuyu datang bersama anak buah nya ke stasiun TV, kedatangan mereka langsung di takuti oleh semua orang. Salah satu security yang menghalangi mereka justru di tembak oleh tzuyu begitu aja.

Awalnya beberapa orang ingin menghalangi mereka lagi, namun bukan tzuyu namanya jika tidak mengkorban kan salah satu orang. Tanpa tzuyu sadari tindakan nya itu di rekam oleh orang orang.

"Semuanya tanganya diletakan di belakang kepala dan berlutut!!!" Teriak jaemin langsung membuat semua orang menuruti, mereka takut jika tidak nurut makan akan di tembak tanpa ampun.

"Jaemin, kamu dan tim mu tetap berada di sini. Saya dan timnya jihoon akan masuk ke dalam" Kata tzuyu "baik boss, tenang aja. Kami akan menjaga semuanya" Ucap jaemin

"Kajja"

Tzuyu dan beberapa anggota masuk ke studio berita yang dimana tempat tersebut adalah tempat pembawa berita menyebarkan identitas mereka.

BRAKK!!

"Semuanya angkat tangan dan berlutut!!!"

Semua yang berada dalam studio sangat terkejut bahkan pembawa berita baru akan melakukan siaran langsung pun terhenti begitu aja "Jadi kau yang menyebar berita tidak jelas itu?! Berani nya kau melakukan fitnah pada ku!!" Marah tzuyu menghampiri nya dan menendang wajahnya.

"Sialan!! Gara gara penyebaran tidak jelas dari berita mu, aku tidak bisa melakukan bisnis ku dengan baik. Sialan!!!" Ucap tzuyu terus menendang lutut kaki dari penyiar berita.

"Nyalakan Live sekarang!! Buat pengakuan bahwa diri mu telah membohongi publik!!!" Teriak tzuyu membuat semua dari staf hingga penyiarnya langsung mengikuti kemauan tzuyu.

Tzuyu berjalan di belakang kamera sambil mengawasi penyiar berita dengan mata tajam nya, sedangkan penyiar pun menyiapkan dirinya dengan baik sambil menahan rasa sakit.

"Selamat siang pemirsa rumah, dengan saya kim nam jong. Hari ini saya ingin melakukan pernyataan sebenarnya tentang berita yang saya sebarkan. Berita tentang identitas Danger detective Monster sebenarnya itu hanya laporan repoter kami yang benci pada mereka, dia terus meng yakin saya untuk melakukan laporan itu padahal saya sangat ragu. Tapi karena terpaksa akhirnya saya melakukannya dan ternyata setelah saya melakukan riset dan mendengar pernyataan dari tuan kang. Saya baru tau bahwa saya salah, saya minta maaf kang tzuyu"kata penyiar itu berdiri dan membungkuk pada tzuyu.

"Sialan! Apakah kau tau apa yang ku bilang pada orang sekitar ku. Aku pernah bilang jika orang tersebut berani mengusik ku maka dia harus mati!"

"Tolong jangan saya masih-"

DORRRR

Satu tembakan langsung menembus kepala penyiar itu tanpa memberikan kesempatan berbicara banyak. Setelah itu tzuyu berjalan maju dan berhadapan dengan kamera.

"Tunjukan wajah repoter itu kepada semua orang!"

Sang editor dengan cepat menunjukan foto wajah repoter di layar TV semua orang "namanya adalah Lee yong Kin, jika anda anda di rumah menemukan dirinya maka serahkan ia kepada polisi. Ada orang yang menemukan nya atau menangkap nya akan di berikan imbalan batang emas 10kg untuk kalian" Kata tzuyu.

Ia langsung pergi bersama dengan anak buahnya, meninggal kan tubuh penyiar itu mengenaskan sekali.

____________

Danger Detective Monster {✓}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang