3

1.8K 169 16
                                    

Park jihyo menghilang

Polisi sedang mencari keberadaan park jihyo

Artis terbaik didunia menghilang tanpa jejak

Mantan kekasih mengatakan bahwa dia sempat menelpon park jihyo sebelum menghilang

Itu lah yang di baca oleh jihyo tentang artikel yang membicarakan dirinya hilangnya beberapa hari yang lalu. dia tidak sadar bahwa dia berada di tempat itu selama 5 hari. Dia kira hanya seharian.

Hari ini pulangnya dirinya membuat semua orang lega melihatnyatelah kembali. saat di tanya kemana dia pergi dia hanya menjawab menenang diri nya sendiri.

Tok tok tok

"Ya masuk lah"ucap jihyo sedang sibuk membaca artikel tentang dirinya "hyo"panggil seseorang yang masuk "niel? Kenapa kesini?"tanya jihyo terkejut.

Langsung daniel menghampirinya dan memeluknya erat "jangan menghilang lagi tanpa kabar. Aku khawatir tentang mu"ucap daniel yang memeluk jihyo

"Mian membuat mu khawatir"ucap jihyo yang membalas pelukkan dari daniel "hyo aku mau ngomong serius sama kamu"ucap daniel dengan muka serius

"Bicara lah aku akan mendengarkan"ucap jihyo sambil tersenyum "aku ingin kita kembali bersama. Aku tidak mau membiarkan mu menangung beban sendiri, aku ingin kita berdua memikir beban bersama sama. Aku masih sayang padamu. Aku ingin kita kembali bersama"ucap daniel memengang tangan jihyo.

"Jika kalian masih saling mencintai. kalian harus tetap bersama jangan membuatnya menunggu sampai dia bener bener lelah"

Ucapan jeongyeon masih berputar di pikiran jihyo. Dia memang membutuhkan waktu untuk kembali bersama daniel, tapi pikiran nya menyuruhnya berhenti untuk menyusahkan orang lain.

"Daniel aku juga masih sayang padamu dan aku juga ingin kembali bersama mu. hanya saja aku takut membebankan dirimu"ucap jihyo yang menuduk.

"Tidak kok, aku tidak terbebanin jika kamu kesusahan maka aku akan selalu di samping mu sampai kapan pun. Aku bener bener tulus padamu. apa yang kamu alami maka aku akan ikut mengalaminya. Kamu itu segala galanya buat aku (Definisi buaya darat 😆). aku mohon kembali bersama ku aku tidak bisa hidup tanpa mu"ucap daniel terdengar begitu tulus.

"Baiklah aku mau kembali bersama mu"ucap jihyo yang akhirnya mengambil keputusannya.

"terima kasih jihyo"ucap daniel memeluk jihyo "ne, kamu jangan terima kasih padaku"ucap jihyo membuat daniel bingung "apa maksud mu?"tanya daniel. 

"Kamu harusnya berterima kasih pada salah satu temen ku. berkat perkataan nya itu akhirnya aku menerima mu kembali"ucap jihyo tersenyum.

"Benarkah? Aku harus bertemu dengan temen mu. Apa dia seorang namja atau yeoja?"tanya daniel.

"dia seorang namja, dia itu sangat bijak dan dia lebih tua dari ku"ucap jihyo.

"Kamu memanggilnya apa?"tanya daniel "aku memanggilnya nama"ucap jihyo tersenyum "kamu ini dari dulu sama saja selalu memanggil seseorang dengan nama saja"ucap daniel mencolek hidung jihyo.

"Dani apakah kamu tau tentang perusahaan JYP city?"tanya jihyo "aku tau itu disana tempat para detective hebat ku, dengar baru baru ini mereka akan membuat detective baru dan detective yang akan di buat itu cukup bahaya"ucap daniel.

Danger Detective Monster {✓}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang