seminggu tzuyu berada di rumah sakit dalam keadaan belum sadar dari dunia alam bawahnya, setiap hari sana berada di sana menemani tzuyu tanpa ada rasa lelah. Sedangkan mina datang beberapa kali untuk periksa perkembangan tzuyu, saat dia sedang tidak memiliki jadwal.
Momo, nayeon, jeongyeon, dan chaeyoung setiap hari mereka datang untuk melihat tzuyu dan menemani sana. sedangkan lain sedang sibuk dengan karir mereka, paling saat mereka tidak ada jadwal atau pekerjaan mereka selesai baru datang.
Saat ini dahyun sudah di angkat menjadi direktur utama di perusahaan KDN company group. Banyak media mulai menyerot dahyun, mulai dengan rumor dahyun sedang dekat seorang gadis asal jepang dan masih banyak lagi.
"Tzuyu, kapan kamu akan bangun dunia bawah mu. aku sangat rindu padamu"kata sana sambil mengelus tangan tzuyu yang besar.
"Sudah satu minggu kamu belum sadar, apa kamu tidak rindu pada kekasih mu "ucap sana dengan air matanya turun kembali.
Setiap ia bercerita atau berbicara dengan tzuyu, selalu saja air mata yang akan membasahi pipinya.
Tit.....
—————
Mina pov
Pasien hari ini lumayan banyak, aku baru saja selesai mengoperasi pasien terakhir ku yang penuh ketegangan, dengan kondisi pasien tidak terlalu stabil. Butuh berjam jam untuk pasien bisa kembali dengan stabil.Aku sedang menuju ke cafe milik chaeyoung dan ingin ku ajak pergi menjeguk tzuyu, sekalian juga periksa keadaan tzuyu.
Sekarang aku sering mengunakan mobil yang di berikan oleh p. J. Untuk kami. Supaya bisa mempermudah perjalanan menuju ke Korea tanpa mengeluarkan uang dan menunggu.
Akhir akhir ini aku dan chaeyoung menjadi dekat sekali, jika tidak ketemu dengan nya. Rasanya sangat aneh dan rindu padanya.
Hm? Apa aku jatuh cinta padanya? Mungkin saja. Tapi kata yeri, chaeyoung menyukai nayeon unnie.
Sudah lah aku tidak boleh mendengar dari orang lain, belum tentu benar.
sekarang sudah sampai di cafe milik chaeyoung, seperti biasa cafe miliknya selalu akan di penuhi oleh para gadis gadis pemuja nya.
Aku segera masuk kedalam cafe, semua mata langsung tertuju pada ku. Aku hanya bisa memberikan senyuman tipis pada mereka.
Ku berjalan ke salah satu meja tempat favorit ku. Jika aku datang kesini, aku tidak perlu bersusah payah untuk memesan minuman, karna pemilik nya sudah hafal.
"Selamat siang tuan putri ini americano nya"kata chaeyoung memberikan ku segelas americano dan dia pun duduk di hadapan ku dengan lesung pipinya.
Mina pov end
"Apa tidak ada jadwal?"tanya chaeyoung tersenyum lebar "sudah selejawab mina meminum americano nya "apa kau ingin menjeguk tzuyu?"tanya chaeyoung "ne, sekalian periksa kondisinya"ucap mina.
"Kalau begitu kajja"ucap chaeyoung pergi untuk mengantikan pakaian nya. tidak lama setelah chaeyoung masuk kedalam ruang staf, Tiba-tiba hp mina berbunyi. Di sana tertulis nama nona minatozaki. Segera mina mengangkat telepon nya.
Chaeyoung keluar dari ruang staf pun melihat mina sedang telepon, ia mengangkat alisnya seperti bertanya. mina kembali memasukan hp di saku celananya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Danger Detective Monster {✓}
FanfictionKisah 9 detektif dari perusahaan JYP City yang menjalankan kasus mereka dengan Identitas mereka tidak pernah di ketahui oleh siapa pun. 9 orang ini bukan sembarang orang, namun mereka adalah 9 latar belakang yang berbeda. Kasus yang mereka tangganin...