Tak tak tak
"Tuan park hajoon dan nyonya lim jiyoung di penjarankan selama 10 tahun sedangkan tuan park hajoon di jatuhkan hukum atas 40 tahun atas tuduhan pemekosaan dan penipuan"
————
"Bagaimana keadaan mirae mina?"tanya sana "huft... dia bener bener luka sangat parah dan dia bisa mengalami koma"ucap mina yang menghela nafas."Apa dia akan sembuh dokter?"tanya dongeun "bisa jika dia mau bertahan. Saya akan terus mencoba membuatnya kembali"ucap mina yang menyakinkan orang tua mirae.
"Ini semua salah ku, aku telalu terjebak dengan pria brengsek itu andai aja aku tidak bertemu dengannya pasti tidak akan seperti itu"ucap luna yang menyalahkan dirinya.
"Tidak luna, ini bukan salah mu tapi salah ku juga yang tidak terlalu memperhatikan anak kita"ucap dongeun duduk di sampingnya sambil menenangkan mantan istrinya itu.
"Mina, aku duluan dulu ya. Aku ada jadwal pemotret di perusahaan jepang jadi aku pergi dulu"ucap jihyo pamit "ne, hati hati"ucap mina.
jihyo pun tersenyum dan meninggalkan tempat tersebut "aku dan nayeon duluan ya"ucap jeongyeon dan di angguk oleh mina.
"Aku juga harus pergi dari sini mina aku tidak mau nanti bertemu dengan mantan gila ku"ucap momo "aku juga nuna, aku ada acara dengan keluarga ku"ucap dahyun dan mina hanya memberikan senyuman.
"Aku dan tzuyu juga akan pergi. Aku harus memeriksa proyek"ucap sana "ne, tapi ingat jangan bercumbu di waktu tidak tepat"goda mina "yakk"ucap sana yang kesel, setelah itu mereka pun meninggalkan mina.
"Chaeng, kau tidak kembali untuk membuka cafe mu?"tanya mina "nanti saya nuna, aku ingin disini dulu bersama nuna"jawab chaeyoung tersenyum memperlihatkan pipi lesungnya.
"Baiklah kalau begitu, tunggu lah di tempat ku saja. aku harus periksa keadaan mirae lagi"ucap mina dan di angguk patut oleh chaeyoung.
chaeyoung entah kenapa dia akhir akhir ini suka sekali berada di dekat mina, rasanya ada sesuatu gitu di dalam hati hanya saja dia masih bingung .
————
"Hai hyo"sapa daniel yang melihat jihyo datang dan memeluknya "hai dani, maaf membuat mu menunggu"ucap jihyo"Ne, tidak apa apa ayo kita masuk"ujar daniel mengandeng tangan jihyo dan masuk kedalam perusahaan tersebut
-Skip-
"Kerja bagus jihyo dan daniel" puji fotografer kepada jihyo dan daniel "terima kasih atas kepercayaan nya"ucap jihyo membungkuk.Plok plok
Semua orang pun berhadap kearah pintu. dua orang berjalan mendekati jihyo, seketika ia tidak asing melihatnya "sana?tzuyu?"ucap jihyo menyepit matanya.
"Suprise"ucap sana tersenyum kepada jihyo "mengapa kalian berdua disini?"tanya jihyo bingung "tentu untuk memiksa pemotretan model ku"ucap sana yang berjalan ke arah fotografer.
"gimana hasilnya?"tanya sana melihat hasil pemotretan nya "bagaimana dengan nona?"ucap fotografer dengan hati hati. "perfect"ucap sana dan membalik kearah jihyo yang menatap nya bingung.
"Aku yang meminta kalian untuk menjadi model di majalah brand akan berkerja sama dengan perusahaan ku"ucap sana.
Jihyo pun semakin bingung "dia tidak mau model lain selain nuna dengan hyung yang menjadi modelnya"ucap tzuyu.
"Aish... sungguh menyebalkan. jika aku tau kau yang memilihku, aku akan izin pada mu dan datang bersama kekasih ku"ucap jihyo kesel.
"Hahaha mian, jadi kalian sudah balikan?"tanya sana "ne, berkat jeong. mungkin setelah ini aku akan menaktrinya"ucap jihyo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Danger Detective Monster {✓}
FanfictionKisah 9 detektif dari perusahaan JYP City yang menjalankan kasus mereka dengan Identitas mereka tidak pernah di ketahui oleh siapa pun. 9 orang ini bukan sembarang orang, namun mereka adalah 9 latar belakang yang berbeda. Kasus yang mereka tangganin...