4

1.7K 163 2
                                    

Lima kendaraan beroda empat terhenti di depan sekolah  Student High School. Kemudian mereka keluar dari kendaraan yang ditumpanginya.

"Kalian semua sudah dapat pesan bukan dari P. J, kalau begitu mari kita Selidiki mulai dari kepala sekolahnya dahulu"perintah jihyo.

Mereka pun masuk kedalam sekolah, pakaian mereka terlalu mencolok membuat mereka dilihat oleh seluruh murid yang di lewati mereka. Berbagai pandang di dapat kan ada yang bingung dan ada juga terpesona.

Apalagi beberapa mereka cukup di kenal oleh masyarakat Korea atau remaja saat ini. Saat ini teknologi sangat maju hanya menujukan sedikit saja akan banyak gadget mulai terangkat untuk memotret atau merekam mereka.

"Maaf kalau boleh tau dimana letak ruangan kepala sekolah?"tanya dahyun kepada salah satu siswi "l-lurus setelah itu belok kearah kanan dan disitu ada tulis ruangan kepala sekolah"jawab siswi  penuh kegugup

"terima kasih gadis cantik"tutur dahyun sambil mengedip matanya, siswi yang di kedipin nya langsung berteriak histeris.

"Dasar pria, di saat sedang genting. Ia masih memiliki waktu godain anak orang"komentar momo dengan memutar bola mata dengan malas.

"Sudah ayo"kata jihyo yang memimpin perjalanan mereka itu,  akhirnya pun sampai di ruangan kepala sekolah.

"Jeogiyo dengan kepala sekolah atas nama jung seol hin?"tanya nayeon yang sopan "ne saya, kalian siapa? Dan ada apa mencari saya?"ucap seol hin "kami detective ingin mencari informasi tentang atas hilangnya seorang siswi di sekolah ini"kata momo dengan penuh ke seriusan.

"siswi?Siapa namanya?"tanya seolhin bingung "kim mirae"jawab jeongyeon "kim mirae? Dia menghilang? bagaimana bisa, terakhir saya melihatnya 3 hari yang lalu dan dia masih menyapa saya saat ingin pulang"ucap seolhin yang terkejut mendengar kabar hilangnya salah satu anak muridnya.

"Lanjutkan cerita anda"ucap jihyo.

"saat saya akan pulang. saya melihat dia sedang duduk sendiri di kursi di seberang sekolah. saya baru saja mau menghampirinya. mobil putih pun terhenti di depannya dan dia masuk kedalam mobil. jadi saya pikir dia  dijemput oleh saudaranya atau keluarganya"cerita seolhin seingat dirinya.

"Apakah anda melihat orangnya seperti apa?"tanya sana

"tidak, saya tidak melihatnya. sebab pintu kacanya tertutup rapat dan gelap"jawab seolhin.

"ke esok harinya, saya mendapatkan surat dari kim mirae. di sana tertulis bahwa diri meminta izin tidak masuk sekolah untuk beberapa hari"ucap seolhin menyerahkan sebuah kertas telah lipat rapi.

"Baiklah, kamsahamida telah ikut berpatipasi dalam kasus ini"ucap jihyo "ne, itu sudah kewajiban saya selaku kepala sekolah yang harus saya berikan info tentang murid yang menghilang"ucap seolhin sambil tersenyum.

"jika ada informasi lagi atau terjadi sesuatu silahkan hubungi nomor ini"ucap momo menyerahkan sebuah kertas yang isinya nomornya "ne"ucap seolhin.

Mereka semua pun keluar dari ruangan "berati dia di jemput oleh seseorang yang memakai mobil berwarna putih dan kemungkinan dia mengenalnya sehingga dia masuk"gumam mina yang menulis di buku note.

"Coba dibuka dan baca"suruh chaeyoung padan jihyo yang sedang membuka surat  "dear saem, saya kim mirae meminta izin untuk tidak masuk sekolah beberapa hari kedepan, karena saya sedang pergi berlibur di luar kota. Terima kasih telah membaca surat dan mengizinkan saya.  kim mirae" baca jihyo pada tulisan kertas tersebut.

"berati bisa jadi dia sedang berada di luar kota bersama orang lain"ujar dahyun "jika dia berada di luar kota pasti dia akan mengabarkan kepada orang tuanya"ucap sana  memikir mengunakan logikanya .

Danger Detective Monster {✓}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang