Para detektif sudah menemukan lokasinya dan mereka mulai pergi ke tempat sang pelaku, saat sampai disana mereka melihat pintu yang terbuka dengan segera masuk kedalam.
Mereka melihat satu isi rumah tersebut, setelah menghabiskan waktu mereka untuk mencari bukti sang pelaku. Namun hari mereka sia sia karena merekan baru tahu bahwa rumah tersebut telah kosong dan sudah di tinggal kan yang tidak meninggalkan sedikit jejak pun.
"argh...sial!!! Dia sudah kabur"umpat tzuyu begitu frustasi.
Sana sebagai kekasihnya tzuyu pun mengelus pelan punggung nya tzuyu untuk menyuruhnya sabar dengan semua ini.
"Hmm... Jika dia kabur, pasti ada yang memberitahunya sebelum kita datang kesini" Kata jihyo mulai curiga jika sang pelaku kabur karena mengetahui bahwa detective akan datang kepadanya.
Tidak lama kemudian muncul lah seseorang yang tidak di undang dengan memakai pakaian branded.
"hai para detective nya park Jinyoung alias P J. "
"Kenapa kau disini sialan?!"
"me? Aku disini mau menyambut kalian di rumah baru ku bersama nayeon, yang baru ku beli untuk tinggal bersama" ucap mark tersenyum lebar dan berjalan kearah nayeon.
Jeongyeon yang kesel langsung mendorong mark "What happened to you damn?!!"teriak mark kepada Jeongyeon.
"selangkah kau mendekati nayeon, aku patahkan leher mu!! "
"Emang kau siapa? Dan untuk pertama kali ku dengar bahwa seorang pembunuh keji gong junyeon membela seorang wanita. Ah...jangan bilang kau dekati nayeon untuk menghabiskan hidup nayeon juga. Nay, ku sarankan kau berhenti menjadi detective dan kembali bersama ku"
Dahyun tidak tahan dengan mark sudah memengang tali, ia mulai jalan ke arah mark secara diam-diam. Setelah itu ia langsung menyekapnya mark mengunakan tali.
"Omongan mu sangat tidak jelas bajingan!"
Dahyun memperkuat pegangan tali nya, pada akhirnya mark pun tidak sadar diri dengan berkas leher memerah.
"untung saja kita memakai sarung tangan, jadi tidak ada jejak ketinggalan "ucap jihyo merasa lega.
"Ayo! Kita periksa seluruh badannya. Aku curiga dia menjebak kita supaya kita kena masalah"
mereka periksa setiap bagian tubuh mark untuk menghilangkan barang bukti "aku menemukan alat perekam suara" Kata chaeyoung mengambil alat perekam dan memberikan kepada sana dan tzuyu.
"syukurlah.... alat perekam ini tidak terhubung dengan hp atau teknologi lain, hanya merekam pembicaraan saja"
"jadi kasus ini bagaimana hasil akhirnya?"
"pelaku tidak di temukan dan kasus ini di tutup"
"jihyo... apakah kau tidak apa apa jika kita membongkar kejahatan pemilik jys entertainment ke publik?" tanya nayeon sangat hati-hati sedangkan jihyo hanya memberikan senyuman tipis kepada mereka semua.
______________
Ceo JYS entertainment di tangkap atas tuduhan pencurian
Semua hasil karya ceo jys adalah hasil pencurian dari seorang produser
Agensi JYS Entertainment di alihkan kepada park Ji Hyo
Pengadilan memutuskan bahwa CEO JYS tidak boleh kembali atau ambil JYS entertainment
Semua royalti lagu ciptaan Ceo JYS akan di bagi dua
Mereka baru pulang dari pengadilan dan merencanakan untuk merayakan keberhasilan mereka mengukap kebeneran kepada publik "gomawo, kalian sudah membantu sejauh ini. Andai jika kita tidak bertemu mungkin dalam kondisi sekarang, aku sudah meninggal kan dunia entertainment" Ucap jihyo yang merasa matanya begitu pedih sekali.
"Harusnya berterima kasih pada PJ , kalau saja dia tidak mempertemukan antara kita mungkin sudah jadi aku terbunuh" Kata tzuyu langsung di pukul oleh sana yang berada di sampingnya.
"Jaga ucapan mu, aku sudah bilang berkali kali jangan berbicara soal itu" Marah sana membuat tzuyu kembali diam "kau harus berterima kasih dengan PJ dan jihyo"ujar jeongyeon membuat tzuyu bingung.
" Kenapa harus jihyo? "Tanya tzuyu "jihyo lah yang sebenarnya menyelamatkan mu dengan kecepatan ia dalam merespon pada orang yang sedang mengalami masalah" Kata jeongyeon.
"Gomawo nuna, aku tidak tau mau balas apa kepada nuna tapi tunggu bentar" Ucap tzuyu berdiri dari kursi dan menjauh dari meja makan mereka sambil menelpon seseorang.
"Sedang apa dia?" Ucap dahyun curiga "entah, mungkin ia mau memberikan sesuatu spesial kepada jihyo untuk membalas jasa jihyo" Tebak momo asal asalan.
Tidak lama kemudian, tzuyu kembali duduk di kursi nya. "Apa yang kamu lakukan tzuyu? " Tanya chaeyoung sedikit kepo, ia memikirkan siapa tau mendapat kan kabar bahwa tzuyu membucinkan orang lain kan ia bisa melakukan kompromi supaya suasana menjadi tegang.
"Oh, aku hanya menyuruh anak buah ku memberikan jihyo nuna hadiah saja" Kata tzuyu "aigo... Tidak perlu repot tzuyu, aku tidak butuh hadiah kok cukup selamat sudah cukup" Ucap jihyo malu malu "nuna pasti suka" Kata tzuyu mengajukan jempol pada jihyo.
"Ehm, ini masih mau lanjut bicara soal hadiah kah atau mau makan? Kasihan makanan sudah mulai dingin" Tegur nayeon menahan laper demi menunggu obrolan mereka selesai "tidak apa, jeongyeon hyung menyukai hal dingin" Ucap chaeyoung langsung di cubit oleh mina
"Jangan memancing suasana menjadi ribut" Kata mina pelan pada chaeyoung "mari kita merayakan keberhasilan kita memecahkan masalah dan atas jihyo menjadi pemilik agensi" Kata jeongyeon.
"Gomawo, ku harap ini adalah yang terbaik"kata jihyo sambil menghela nafas.
"Apakah kamu kecewa?"Tanya mina melihat wajah jihyo penuh kekecewaan "tentu saja, bertahun-tahun aku begitu percaya pada sajangnim ku bahkan sudah ku anggap sebagai appa ku sendiri. Ternyata ia justru melakukan hal se gila ini" Ucap jihyo.
"Namanya juga manusia, setiap manusia pasti seperti dia. Kalau gak puas pasti ingin lebih baik supaya diri sendiri bisa ngerasa sangat puas terhadap kinerja nya" Kata nayeon "aku setuju pada nuna nayeon, kita bisa ambil contohnya adalah hyung. Dia kan tidak merasa puas terhadap ketampanan nya makanya dia melakukan pembunuhan" Ucap dahyun langsung di tatap tajam oleh jeongyeon.
"Jangan asal menunduh, aku melakukan pembunuhan hanya karena aku bosan saja" Ucap jeongyeon membuat semua orang terkejut.
"Seperti nya otaknya sudah tidak membaik, nuna segera bawa dia ke psikolog kalau tidak nuna bisa aja menjadi orang selanjutnya" Kata chaeyoung kembali mendapatkan pukulan dari mina.
Bersambung.....
S
isa 3 kasus atau beberapa kasus lagi akan selesai, doakan saja selesai secepatnya ya. Walaupun di kejar oleh tugas dan banyak sekali tenang aja author tetap bakal up secara suka rela.
KAMU SEDANG MEMBACA
Danger Detective Monster {✓}
FanficKisah 9 detektif dari perusahaan JYP City yang menjalankan kasus mereka dengan Identitas mereka tidak pernah di ketahui oleh siapa pun. 9 orang ini bukan sembarang orang, namun mereka adalah 9 latar belakang yang berbeda. Kasus yang mereka tangganin...