Ting Tong
Pintu terbuka "selamat pagi, nona jihyo"sapa satpam membungkuk pada jihyo "selamat pagi juga ahjushi, ada apa kesini?"tanya jihyo sibuk mengeringkan rambut panjang nya "ini nona, ada yang mengirimkan nona paket"kata satpam tersebut menyerahkan sebuah paket kecil .
"Nama pengirimnya siapa?"tanya jihyo melihat paket di sekitarnya "katanya mr.tofu"jawab satpam "baiklah, gomawo ahjushi"ucap jihyo tersenyum "ne nona, kalau ada apa apa panggil saya"ujar satpam setelah itu meninggalkan jihyo.
Pintu langsung di tutup oleh jihyo, dia berjalan menuju sofanya "mr. Tofu? Siapa dia"ucap jihyo sambil mengocok benda kotak kecil "flashdisk kah"tebak jihyo segera membukanya.
Dia mendapati sebuah surat dan juga flashdisk kecil. sebelum ia melakukan sesuatu pada benda kecil itu, terlebih dahulu ia baca dulu suratnya.
"Dear park jihyo
Kenalkan aku seorang produser yang dulu sangat di hargai oleh semua orang bahkan musik ku menjadi kesukaan semua orang. Tapi semuanya sudah berubah sekarang, sebab ada satu orang telah menghancurkan semuanya dengan mencuri ide ku, menghina hak cipta ku, dan melakukan plagiarisme dengan lagunya.
Aku memiliki dendam Sangat besar padanya, sehingga aku ingin menghancurkan nya dengan cara menghubungi orang sangag berpengaruh pada perusahaan nya dan salah satunya adalah dirimu park jihyo. kau sangat pengaruh besar pada perusahaan nya, sebenarnya aku tidak ingin menangetkan mu tapi kau salah milih tempat untuk menjadi artis park jihyo-ssi.
Didalam ada sebuah flashdisk berisikan sebuah lagu yang harus kau nyanyikan dan publishkan ke publik, Setelah kau sudah nyanyikan menunggu lah perintah selanjutnya. Kalau kau tidak menyanyikan nya, maka semua rahasia mu akan ku bongkar ke publik. Aku tau semuanya tentang mu park jihyo, mulai dari A sampai Z"
Jihyo merasa merinding membaca pesan di kertas "jika dia tau semua tentang ku, berati dia tau soal aku adalah anggota.."kata jihyo matanya melebar "jangan kemakan omongan nya, aku harus mendengarkan lagunya"ucap jihyo langsung pergi mengambil laptopnya dan langsung memasukan flashdisk nya.
"JYS loser?"kata jihyo membaca nama file nya membuat jihyo bingung, lagunya pun mulai di putar seketika bulu kunduk jihyo berdiri semua, akibat terlalu menyeramkan.
-SKIP-
"lagunya seperti sebuah lagu pembunuhan pada seseorang, aku tidak mungkin menyanyi ini. Aku harus memberitahu agensi soal masalah ini" Kata jihyo.
______________
Jihyo dan manejernya sudah sampai di ruangan ceo jys "ada apa jihyo-ssi datang ke ruang ku?"tanya jys begitu ramah "PD-nim saya mendapat kan sebuah pake dari mr. Tofu, saya tidak tau siapa dan dia menyuruhku menyanyi lagu buatan nya, jika tidak dia akan membocor semua privasi ku"lapor jihyo pada Ceo Jys."Jinjah?! Kalau kau tidak menyanyi nya, dia akan menyebar semua privasi mu?"tanya JYS tidak percaya dan jihyo pun menanguk padanya "baiklah, coba saya dengar kan lagunya"ucap JYS segera jihyo menyerahkan flashdisk nya.
Lagu kembali berputar membuat se isi ruangan merasa seperti di sebuah kegelapan tapi mereka tidak bisa menghentikan nya sebab tujuannya mendengar sampai akhir.
"Kita terpaksa untuk menyanyikan lagu ini dan kita buat nama produser nya mr.tofu, saya akan meminta bantuan dari perusahaan JYP City untuk mencari tau siapa yang melakukan nya"ucap jys membuat jihyo melebarkan matanya.
Dia mikir bahwa ini adalah misi mereka selanjutnya "judul lagunyaapa?"tanya manejer jihyo "title, kita tidak tau apa yang penulis inginkan. jika di tanya oleh pihak media kita diam dahulu tunggu sampai kita tau semuanya baru kita ungkap ke media"usul jys.
"Bagaimana jika jihyo menjadi sasaran netizen?"tanya manejernya "gwencana unnie aku tidak apa kita ikuti permainan nya dahulu"kata jihyo tersenyum "kalau begitu, saya akan telepon jinyoung dulu"ucap jys mengeluarkan ponselnya.
"Halo Jinyoung-ssi"
"Iya? Ini siapa?"
"Kami dari pihak agensi JYS entertainment ingin meminta bantuan para Detective anda untuk mencari tau siapa yang mengirim sebuah paket kepada artis kami park jihyo, dimana paket tersebut isinya sebuah file dengan memiliki lagu sangat menyeramkan. Pengirim paket juga mengancam artis kami park jihyo, jika ia tidak menyanyikan lagunya maka seluruh privasi nya akan disebar. jadi kami agensi JYS entertainment berharap kalian bisa bantu"
"Baiklah, kami akan segera membantu"
"Terima kasih"
Ponselnya di putuskan "jyp city mau membantu kita, jadi jihyo kau akan merekam lagunya hari ini dan kita tidak perlu syuting mvnya tapi hanya audio saja"kata jys "baiklah PD-nim, kalau begitu kami pemisi"ucap jihyo mengambil flashdisk nya dan langsung keluar bersama manejernya.
From bos Detective:
Kalian memiliki kasus baru, dimana klien kalian adalah park jihyo artis. Kasus ini akan mencari tau siapa yang telah mengirim paket misterius pada Park jihyo dan apa alasannya.Jihyo sudah melihat tulisan tersebut yang tertempel di layar langsung menghadap ke manejernya "unnie, aku akan pergi dengan temen temen ku"kata jihyo "kalau begitu aku temenin"ujar manejernya "andwae unnis, chingu ku sangat tidak suka kalau lagi bareng orang lain. Jadi aku akan pergi sendiri"ucap jihyo bohong "baiklah, kalau ada apa telepon arra"kata manejernya khawatir "ne unnie"ucap jihyo tersenyum
Bersambung...
Revisi: 22 Desember 2021 ™
⭐🎯100
KAMU SEDANG MEMBACA
Danger Detective Monster {✓}
FanfictionKisah 9 detektif dari perusahaan JYP City yang menjalankan kasus mereka dengan Identitas mereka tidak pernah di ketahui oleh siapa pun. 9 orang ini bukan sembarang orang, namun mereka adalah 9 latar belakang yang berbeda. Kasus yang mereka tangganin...