⚠️Warning! Ada adegan bikin ketar-ketir, dan spot jantung.
"UDAH Oktober aja, bentar lagi lewat satu semester."
"Lo sampe semester berapa di asrama?" Rei menanggapi ucapan Youngeun.
"Gue? Gue mau sampe selesai si, soalnya pasti bakal pusing banget." Jawab Youngeun. "Lo, Hie? Apa lo mau sampe enam semester aja kek Kakak lo?"
Bahiyyih menggeleng. "Kakak gue pulang gara-gara gue ke asrama, ga ada yang jagain nyokap."
"Judes amat lo, Hie."
Bahiyyih menatap Hikaru dengan tatapan dingin.
"Bad mood, Hie?" Tanya Rei.
Bahiyyih berdecak, lalu bangkit dari duduknya. "Gue ke fakultas gue ya." Ia langsung berjalan pergi.
"Kenapa tu anak? Tumbenan." Youngeun menatap punggung Bahiyyih yang sudah menjauh.
"Lagi ada masalah kali ya? Sama Ruto?" Tebak Rei.
Hikaru menatap Rei, ia sedikit tersenyum. "Gue juga ke fakultas gue ya."
"Lah udah pada pergi aja." Junhyeok baru datang.
"Iya tuh, si Hie lagi ada masalah keknya, Ruto baik-baik aja kan? Jangan bilang tu cowok nyakitin bestie gue?" Tanya Rei menyelidik.
Haruto mengerutkan keningnya. "Kok gue? Gue aja ga ada ketemu Hie hari ini." Jawabnya kesal, dateng-dateng malah di tuduh.
"Ya kan lo pacarnya."
Haruto baru inget kalo dia sama Bahiyyih pura-pura pacaran, udah cukup lama ternyata, ia selama ini hanya merasa seolah sahabat dengan gadis itu.
"Tapi ya jangan nuduh juga lah." Jawab Haruto.
"Sudah cukup kawan! Mari kita mesan." Hwi melerai.
"Lebay banget sumpah." Ucap Youngeun judes.
Hwi mengerutkan keningnya. "Ngapa si? Pms lo? Bacot amat jadi cewek."
"Iya gue pms, mau liat?" Jawab Youngeun.
Yang lain langsung kaget mendengar jawaban dari Youngeun, termasuk Hwi sendiri.
"Gila lo!" Teriak Rei.
"Sini liat." Hwi malah nantang.
"Heh!!"
Hwi nyengir saat kedua sahabatnya itu menegurnya, mana seram banget lagi muka mereka berdua.
"Gue ikut ke apartemen lo yah."
Haruto terdiam sejenak. "Boleh aja, emang kenapa, lo ada masalah sama sahabat lo?"
"Udah diem deh!" Bahiyyih langsung memasuki bus.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] DÉJÀVU (Bad Couple 2) | Haruto Bahiyyih ✓
Fiksi Penggemar[END] Haruto melanjutkan pendidikan ke Los angeles berharap ia akan melupakan masa lalunya yang kelam, justru malah bertemu dengan seorang gadis yang membuatnya terus Deja vu dengan masa lalunya. ❝Bahiyyih, aku melihatmu lagi, tapi aku tau itu bukan...