"LO beneran gapapa buat ke dapur sendiri? Bilang deh sama Eun atau Karu tentang penyakit lo."
Bahiyyih menggeleng. "Gue udah sembuh, Rei, kalo gue terus-terusan menghindar gimana gue mau sembuh total?"
Rei menghela napas panjang.
"Ruto tau."
Rei menatap sahabatnya itu dengan tajam. "Sakit lo?"
Bahiyyih mengangguk. "Dia sadar." Bahiyyih sedikit terkekeh. "Gue lupa kalo Ruto ngambil kedokteran."
Rei menghela napas berat.
"Lo kenapa? Kek banyak pikiran?" Tanya Bahiyyih, sahabatnya itu terus menghela napas sedari tadi.
Rei menggelang. Sejujurnya ia ingin mengatakan kejadian kemarin kepada Bahiyyih, tentang ia dan Youngeun berselisih pendapat, juga tentang Hikaru yang menyukai pacar Bahiyyih.
"Hie," panggil Rei.
Bahiyyih yang tadinya sibuk dengan HP nya kini menatap Rei seraya mengerutkan keningnya. "Ya?"
"Lo gapapa tinggal di asrama? Mau tinggal di apartemen sama gue?"
Bahiyyih malah tertawa. "Segitunya lo, gue nih udah baik-baik aja, ga usah terlalu dipikirin, Rei, lo terlalu memanjakan gue."
Masalahnya bukan itu Bahiyyih, Rei ini sedang takut kalau-kalau Youngeun mengatakan macam-macam.
Rei mengangguk sembari menghela napas.
"Ga biasanya lo, Rei."
"Gue mau masuk ada kelas, lo ke fakultas lo sana, jangan keluyuran kemana-mana ya." Rei bangkit dari duduknya.
"Siap." Bahiyyih hormat bak militer kepada Rei.
Bahiyyih menatap Rei yang kini berjalan menjauh, anak itu agak lain hari ini, apa ada yang terjadi tanpa Bahiyyih tau?
"Hello pren."
Bahiyyih tersenyum paksa melihat munculnya mahluk di hadapannya itu. Hwi.
"Ngapain lo ke fakultas sini?"
"Jun anak sini kalo lo ga tau." Hwi duduk di samping Bahiyyih. "Jadi makan di kantin sini, males sendiri."
Bahiyyih mengangguk-angguk. "Ga sama Ruto?"
Hwi tersenyum menggoda. "Sama Ruto kok. Kok Ruto ga sama lo ya?"
"Emang harus banget semuanya bareng gue?"
"Ga juga si, kan lu pacarnya, biasanya kalo orang pacaran tu lengk-"
"SOMI!" Bahiyyih berdiri menghampiri sang Kakak.
"Gue dikacangin?" Gumam Hwi. "Ga sekalian aja di cokelatin sama dikejuin biar makin enak?" Lanjutnya.
"Eh ada Adek gue, ngapain lo disini? Pindah fakultas?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] DÉJÀVU (Bad Couple 2) | Haruto Bahiyyih ✓
Fiksi Penggemar[END] Haruto melanjutkan pendidikan ke Los angeles berharap ia akan melupakan masa lalunya yang kelam, justru malah bertemu dengan seorang gadis yang membuatnya terus Deja vu dengan masa lalunya. ❝Bahiyyih, aku melihatmu lagi, tapi aku tau itu bukan...