Part 2

11.1K 628 3
                                    

PLEASE JANGAN DI BAWA KE REAL LIFE INI HANYA HALUSINASI AUTHOR

Ashel kembali ke kantin dengan muka kusutnya membuat  teman-temannya heran
"Muka lu ngapa Shel kusut amat" ceplos Katrin
"Lagi kesal gue. Soalnya tadi ketemu anak baru yang ngeselin banget" jawab Ashel
"Itu bukan ?" tanya Indah menunjuk Zee dengan dagu
"Bukan tapi yang satunya" jawab Ashel
"Lah emang ada dua murid barunya? Kok kalian tahu? " tanya Katrin
"Iya dua gue sama Marsha ketemu tadi pagi" jawab Ashel. Indah dan Katrin pun mengangguk. 
"Btw nama murid barunya siapa ? " tanya Katrin kepo 
"ngak tahu Trin soalnya kita juga belum kenalan " jawab Marsha Katrin hanya ngangguk. Setelah itu  Mereka makan dengan tenang karena waktu istirahat akan segera berlalu.

Sekitar 30 menit akhirnya jam istirahat pun berakhir. Akhirnya murid-murid yang berada di kantin mulai bubar dan memasuki kelas masing-masing begitupun dengan geng KAMI dan JMT.
Setelah JMT sampai di kelas mereka pun duduk di bangku masing-masing, tapi tidak dengan Zee ia menghampiri Adel dan duduk di bangku Flora
" Del kamu kok gak makan sih. Nanti maag kamu kambuh loh" kata Zee sambil memengang pundak Adel.
"Malas" jawab Adel
"Jangan gitu del nanti mama khawatir lo" ucap Zee lagi.
"Iya iya bawel nanti gue makan kalau udah istirahat kedua"  kata Adel
"Gue bawel untuk kebaikan kamu tahu" jawab Zee cemberut
"Iya makasihhh Azizi ku sayang" kata Adel mengacak rambut Zee.

Perlakuan Adel pun mencuri perhatian murid-murid yang ada di kelas itu pasalnya mereka baru melihat Adel berbicara panjang.  Bahkan JMT juga karena belum mengetahui jika Adel dan Zee saudara kembar.

Ashel dan Marsha yang baru masuk kelas juga melihat keakraban Adel dan Zee. Tiba-tiba Marsha  merasa sesak di dadanya.
"Kok dada gue sakit yah liat mereka ? Masak ia gue cemburu ? Kan gue ngak kenal sama mereka" Marsha bertanya-tanya kepada dirinya dalam hati. Sedangkan Ashel kaget  tidak menyangka ternyata murid yang menurutnya ngeselin itu satu kelas dengannya. Tapi dia malah  salfok ke Zee yang menurutnya Keren.
" Keren banget " kaya Ashel dalam hati memperhatikan Zee.

Tak lama kemudian Guru yang bernama Nabila sebagai guru matematika masuk dan memulai pelajaran. Para murid pun mulai memperhatikan  Nabila yang menjelaskan pelajaran itu.  Tapi tidak dengan Adel ia malah meletakkan kepalanya di meja membuat Nabila jengkel.
" Yang di belakang siapa nama kamu? Bukannya memperhatikan malah tidur" Kata Bu Nabila kepada Adel.
" Adel bu." jawab Adel cuek.
"Adel kamu tukaran dengan Freya, saya tidak mau kamu tidur lagi. Freya kamu pindah kebelakang" perintah bu Nabila kepada Adel dan Freya. Adel dan Freya pun hanya menuruti perintah Bu Nabila.
Setelah pindah di baris kedua Adel tidak lagi meletakkan kepalanya diatas meja bukan berarti ia memperhatikan Bu Nabila menjelaskan. Tapi Ia malah memperhatikan orang yang ada di depannya.
"Cantik banget tapi sayang galak" kata hati Adel.

Bu Nabila melihat Adel masih tidak memperhatikan pelajaran Ia pun menyuruh Adel maju dan mengerjakan soal latihannya.
"Adel karena kamu tidak memperhatikan pelajaran, silakan maju kedepan dan kerjakan soalnya" Pinta Bu Nabila kepada Adel. Adel pun mengangguk dan mulai beranjak dari tempat duduknya dan mulai mengerjakana soalnya. Tidak sampai 5 menit Adel selesai mengerjakan soalnya membuat murid-murid melongo.
"Okee jawabannya sudah benar" kata Bu Nabila.
"Kok tu anak nyebelin bisa sih kerjain soal nya. Mana cepat banget kerjainnya" kata Ashel dalam hati
"Kukira cupu ternyata suhu cok" bisik Lulu kepada  Olla.
"Keren banget" guman seseorang yang memperhatikan Adel yang bernama Callie. "B aja kok" jawab Ella teman sebangku Callie yang mendengar gumanan Callie.
Kring...... Kring..... Kring...

Sekitar 45  akhirnya bel istirahat kedua berbunyi Bu Nabila pun mengakhiri pelajarannya.
"Anak-anak sekian pelajaran hari ini. Kita lanjut minggu depan" kata bu Nabila mengakhiri kelas.
"Terima kasih bu" Jawab murid murid serentak.

LOVE THE TWINSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang